12 Foto Hewan Peliharaan Diberikan Makanan yang Tak Biasa

harian-nasional.com/ – Hewan peliharaan di rumah menjadi salah satu teman dikala sedang kesepian. Ada banyak pula jenis hewan yang bisa diperlihara, seperti kucing, ikan, anjing, ayam, dan yang lainnya.

Ketika memelihara hewan kesayangan tentunya harus dirawat dengan sebaik mungkin mulai dari membuatkannya tempat tinggal hingga pemenuhan akan nutrisinya agar sehat selalu.

Berbicara soal memberi makan hewan peliharaan, berikut ini ada berbagai aksi yang tak biasa saat memberi makan para hewan peliharaannya. Ada yang memberikan penyedap rasa, mi instan, hingga susu langsung dari botolnya.

Penasaran dengan aksi nyeleneh dari hewan ini? Langsung saja kali ini telah merangkum 12 foto hewan peliharaan diberikan makanan tak biasa.

1. Sesuap mi instan untuk sang ular

Ular Kobra merupakan salah satu jenis ular yang sangat ditakuti karena memiliki ‘bisa’ yang mematikan jika terkena gigitannya. Namun, aksi pada foto tersebut bikin geleng-geleng kepala ya, Ma.

Kalau dilihat dari tatapannya, ular tersebut tidak hanya mau mi instannya saja, tetapi mau tangannya juga.

Aduh seram banget deh!

2. Ayam yang sedang makan ayam

Apakah Mama mengenal jenis restoran terkenal pada foto tersebut? Ya, restoran tersebut mengolah daging ayam sebagai menu utamanya.

Tetapi kalau yang mengonsumsinya ayam juga terlihat aneh, ya. Optimis saja dulu, di dalamnya berisi pakan ayam.

3. Ikan diberikan susu langsung dari botolnya

Kumpulan ikan berwarna oranye yang berada di kolam tersebut nampaknya sedang asyik menyantap susu yang diberikan oleh anak kecil langsung dari botolnya.

Menggunakan kayu sebagai alat bantunya, ikan-ikan tersebut tampak berebut untuk mendapatkan santapan susu.

Wah jadi seperti bayi saja, ya!

4. Memberi makan dengan santapan yang gurih

Seorang anak kecil pada foto sedang memberikan makan ikan-ikan di aquariumnya. Jika dilihat dengan detail, bungkus yang sedang digenggam bukanlah merek pakan ikan melainkan penyedap rasa masakan.

Wah, kira-kira para ikan doyan nggak, ya?

5. Suapan dari Mama memang paling nikmat

Siapa nih yang waktu kecil suka sekali saat disuapin oleh Mama? Bukan hanya manusia ternyata, kucing juga bisa disuapin, lho!

Perempuan tersebut nampak memberikan makan sang kucing seperti anak sendiri, ya.

Editors’ Picks

6. Mi lebih menggoda dibandingkan ayam goreng

Terdapat dua wadah yang masing-masing berisi makanan. Satu wadah berisi ayam goreng dan sebelahnya berisi mi instan.

Tetapi siapa sangka nih kalau si kucing lebih memilih mi instan dibandingkan ayam goreng? Bukan hanya manusia nih, hewan juga kecanduan dengan mi instan.

7. Menolak untuk dimasak, ikan asinnya diperlihara

Untuk Mama yang senang memasak olahan ikan, pasti tahu deh ini ikan apa. Ya, ini ialah ikan asin yang menjadi salah satu lauk untuk makan.

Namun, aksi nyelenehnya justru membiarkan ikan asin tetap berenang di kolam nih.

Waduh lebih baik digoreng saja deh!

8. Santapan mi instan spesial untuk sang buaya

Makanan yang satu ini memang digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Pada foto tersebut, seorang pemilik buaya berusaha memamerkan makanan mi instan lengkap dengan telur mata sapi.

Jangan dikasih ke buaya deh nanti dia ketagihan.

9. Satu keluarga siput yang sedang menyantap makanan

Dari foto di atas nampak sekumpulan siput sedang menikmati makanan yang berada di wadah. Sang pemilik mengabadikan momen tersebut dan menambahkan caption singkat ucapan selamat makan.

Rupanya setiap siput memiliki nama, lho. Tapi cara bedainnya gimana, ya?

10. Pantang berhenti sebelum habis

Pemilik ikan ini nampaknya bosan menaburkan makanan ikan ke dalam kolam. Dia memilih untuk langsung menyuapkan pelet ke mulut para ikan layaknya menyuapkan manusia.

Melihat aksinya, takut ikannya tersedak deh!

11. Teh manis yang disantap oleh si tikus

Usai menelusuri seluruh lorong-lorong selokan, si tikus terlihat haus, ya. Segelas teh manis memang bisa melepas dahaga ketika sedang lelah.

Lihat saja, sang tikus nampak fokus minum langsung dari gelasnya. Kira-kira bakal minta tambah nggak, ya?

12. Ikan cupang yang hidup dengan makanannya

Dikarenakan takut ikan peliharaannya cepat lapar, sang pemilik memberikannya pelet ikan langsung memenuhi tempat tinggal si ikan hingga dia hampir tak memiliki area untuk berenang.

Kalau gini caranya sih mukbang namanya, ya!

Itulah 12 foto hewan peliharaan diberikan makanan tak biasa oleh sang pemilik yang bikin geleng-geleng kepala. Menurut Mama yang paling aneh yang mana nih?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popmama.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”