Ada Rachel Vennya, 7 Potret Kostum Halloween ala Selebritis Indonesia

harian-nasional.com/ – Merayakan Halloween memang belum umum di negara kita. Namun, tidak sedikit selebriti di Indonesia yang merayakan budaya tersebut.

Salah satu perayaan yang mereka lakukan yakni dengan mengadakan atau mengikuti beberapa event seperti Halloween party. Event itu sekaligus jadi ajang bagi mereka untuk memamerkan kostum menariknya.

Penasaran ada siapa saja dan seperti apa kostumnya? Berikut rangkum mengenai 7 potret kostum Halloween ala selebriti. Ada Rachel Vennya, Anya Geraldine, Lucinta Luna, dan masih banyak lainnya lho!

1. Ada Rachel Vennya yang mirip Marilyn Monroe dengan dress pink terang

Potret kostum Halloween pertama datang dari Rachel Vennya yang bikin para penggemarnya pangling. Ibu dari dua anak itu tampil mirip seperti Marilyn Monroe.

Dilihat dari video yang ia unggah, Rachel menggunakan outfit serba pink neon. Mulai dari dress ketat tanpa lengan dengan tambahan pita yang melingkar di pinggangnya.

Ia juga tidak lupa menggunakan sarung tangan yang senada seperti aktor Hollywood jaman dahulu. Menariknya lagi, ia menambahkan rambut palsu berwarna pirang dengan makeup yang menyerupai karakter Marilyn. Penampilannya itu dilengkapi dengan aksesoris kalung dan anting silver yang berkilauan.

2. Keanu ikut Halloween party dengan kostum seperti orang Hawaii

Tampil beda dari biasanya, Keanu juga sempat mengunggah kehadirannya ke Halloween party dengan selebriti lainnya. Ia juga menggunakan kostum layaknya orang Hawaii yang menarik perhatian.

Untuk atasannya, ia hanya mengenakan batok kelapa yang dibelah dua untuk menutupi bagian dadanya. Penampilannya dilengkapi dengan rok rumbai-rumbai berwarna hijau muda dengan tambahan bunga di bagian pinggangnya.

Menariknya, Keanu menambahkan sepatu kets berwarna hitam dengan kaos kaki putih garis-garis hitam. Dalam potretnya itu, ia bergaya dengan Rachel Vennya dan Erika Carls yang turut menggunakan kostum Halloween.

Editors’ Picks

3. Jadi Carrie, Wendy Walters tampil manis penuh cucuran darah

Potret kostum yang ketiga datang dari Wendy Walters yang benar-benar mengejutkan. Ia tampil manis dengan cucuran darah buatan.

Di tahun ini, Wendy menggunakan kostum Halloween yang sederhana. Ia hanya menggunakan dress tank top seperti lingerie berwarna putih. Menariknya, ia menambahkan riasan wajah seperti darah merah buatan yang bercucuran di bagian leher dan dadanya.

Kamu juga bisa tampil seperti Wendy dengan menambahkan mahkota silver agar semakin manis. Jangan lupa juga untuk menggunakan sarung tangan hitam atau putih untuk membuat penampilannya jauh lebih elegan.

4. Yuki Kato tampil unik jadi maling TV saat rayakan Halloween

Potret kostum selanjutnya dari Yuki Kato yang tampil unik daripada selebriti lainnya. Ia menjadi maling dengan kostum sederhananya.

Untuk atasannya, ia hanya menggunakan sarung laki-laki yang menutupi bagian wajah sekaligus badannya. Untuk bawahannya, ia hanya menggunakan celana legging pendek berwarna hitam.

Selain pakaiannya, Yuki juga menambahkan barang tambahan seperti kertas yang dituliskan Smart TV. Tidak hanya itu, ia juga membawa plastik transparan yang digelembungkan dengan duit di dalamnya.

5. Karin Novilda jadi karakter Daenery dalam Game of Thrones

Tampil totalitas, Karin Novilda jadi karakter Daenerys Stormborn of House Targaryen. Ia mengunggah potret fashionnya itu dengan editan Game of Thrones pada background dengan menambahkan gambar dua naga.

Kerennya lagi, ia menggunakan kostum lengkap mulai dari atasan warna kuning dengan motif totol-totol seperti sisik naga. Untuk bawahannya, ia mengenakan celana panjang dan rok panjang.

Karin semakin terlihat berbeda dengan rambutnya yang berwarna pirang senada dengan tambahan kain di bagian bawahnya. Ia juga membawa boneka naga dengan sayap yang menyeramkan.

6. Jadi siluman ular, Lucinta Luna jadi Khodam Badaruwuhi

Potret kostum Halloween yang keenam datang dari selebriti Lucinta Luna. Tahun ini, ia menjadi karakter siluman ular Khodam Badaruwuhi seperti di film KKN Desa Penari.

Dari potretnya, ia menggunakan baju yang menyerupai Badaruwuhi dengan atasan hijau tua dan bawahan kain seperti sisik ular. Menariknya lagi, ia menambahkan riasan wajah dengan dua sisi yaitu ular dan perempuan manis.

Agar semakin totalitas, Lucinta menambahkan aksesoris seperti mahkota berwarna emas dengan kalung di bagian lengannya. Tidak lupa juga menambahkan kain selendang warna hijau sebagai ciri khas dari Badaruwuhi.

7. Jadi Mermaid, Anya Geraldine tampil memukau dengan bikininya

Potret kostum Halloween yang terakhir datang dari selebriti Anya Geraldine. Penampilannya yang menyerupai Mermaid itu berhasil menarik perhatian para penggemarnya.

Ia menggunakan kostum seperti bikini yang digunakan Mermaid di film atau cerita dongeng pada umumnya. Mulai dari atasannya, Anya hanya menggunakan dalaman yang berbentuk kerang mutiara berwarna ungu. Untuk bawahannya, ia mengenakan rok panjang berwarna biru dengan belahan di bagian pinggirnya.

Menariknya, ia menambahkan jaring-jaring pada roknya tersebut. Tidak lupa juga, Anya merubah rambutnya dengan menggunakan rambut palsu berwarna merah yang ditambahkan aksesoris bintang laut.

Nah, itulah rangkuman yang telah rangkum mengenai 7 potret kostum Halloween ala selebriti. Kamu paling suka kostum Halloween dari siapa nih? Semuanya tampil keren dan totalitas banget ya!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popmama.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”