Tekno  

Hasil M4 Mobile Legends Hari Ini, Onic Esports Tantang RRQ Hoshi di Lower Bracket Semifinal Knockout Stage

harian-nasional.com/ – Salah satu tim Indonesia, Onic Esports memenangkan pertandingan melawan tim asal Amerika Serikat (AS), The Valley di tahap Lower Bracket Quarterfinal Knockout Stage M4 World Championship , Jumat (13/1/2023) sore ini.

Pertandingan dengan format Best of 5 (BO5) tersebut menghasilkan skor akhir 3-1 untuk Onic Esports, sekaligus “memulangkan” The Valley dari kompetisi dunia Mobile Legends.

Untuk babak selanjutnya, Onic Esports akan bertemu dengan tim Indonesia lainnya, yaitu RRQ Hoshi dalam laga Lower Bracket Semifinal Knockout Stage M4 World Championship pada Sabtu (14/1/2023) besok.

Tim yang menang di pertandingan ini lantas akan melaju ke babak Lower Bracket Final melawan Blacklist International/Echo, sedangkan tim yang kalah akan tereliminasi dari M4 World Championship.

Kembali lagi ke laga Onic Esports vs The Valley tadi, pertandingan ini berjalan dengan cukup sengit.

Bahkan, The Valley sempat memenangkan game pertama dengan durasi sekitar 24 menit dan skor eliminasi 16-9.

Game yang dimenangkan berkat permainan cantik MobaZane dan Hoon dengan hero Barats dan Valentina ini membuat skor sementara menjadi 1-0.

Namun, dominasi The Valley tak berlangsung lama. Pasalnya pada game kedua yang berdurasi sekitar 21 menit, Onic Esports berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Game yang memiliki skor eliminasi 19-11 ini berhasil dimenangkan berkat permainan “ganas” Kairi dan Kiboy, dengan hero Karina dan Chou yang mampu mengobrak-abrik pertahanan The Valley.

Kemenangan Onic Esports berlanjut di game ketiga. Dalam game dengan durasi sekitar 16 menit dan skor eliminasi 12-8 ini, mereka berhasil memperbesar potensi untuk memenangkan pertandingan dengan skor sementar 2-1.

Gameplay agresif dari Ling milik Kairi, begitu juga Faramis milik Sanz, ternyata membuat bingung lini pertahanan kawan-kawan The Valley.

Onic Esports lantas menutup pertandingan dengan memenangkan game keempat dengan durasi sekitar 17 menit dan skor eliminasi telak 19-3. Game ini sekaligus membuat skor akhir Onic Esports vs The Valley menjadi 3-1.

Adapun game terakhir ini membuat The Valley ketar-ketir. Sebab, pemilihan hero Lunox dari Kairi bisa dibilang merupakan sebuah kejutan, yang pada akhirnya mampu menembus pertahanan dan strategi yang telah dibuat matang oleh The Valley.

Nah, untuk melihat hasil pertandingan Onic Esports vs The Valley di Lower Bracket Knockout Stage M4 World Championship, penggemar bisa menyaksikannya di kanal YouTube Mobile Legends Indonesia di tautan .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.