Berat Hati Nonton Konser Blackpink, Nagita Slavina Mewek Tinggalkan Dua Putranya

harian-nasional.com/

    638SHARES

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina (Foto: @raffinagita1717)

Dream – Nagita Slavina sudah lama dikenal sebagai salah satu penggemar musik K-Pop. Istri Raffi Ahmad itu akan berusaha datang ke konser artis idolanya meski harus menontonnya di luar negeri.

Meski pecinta K-Pop, suasan berbeda dirasakan ketika Nagita hendak menonton konser girl group Korea, Blackpink. Nagita untuk pertama kalinya menangis ketika hendak terbang ke Korea Selatan menyaksikan idolanya tersebut.

Ibu dua anak itu ternyata bersedih karena pergi keluar negeri dengan meninggalkan kedua buah hatinya, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad.

Melihat sang istri menangis, Raffi Ahmad menghibur Nagita dengan cara meledeknya.

© Raffi Ahmad ledek Gigi

” Sedih yah meninggalkan aku? Kamu ke Korea jangan sedih. Kamu berat meninggalkan aku gitu ya? Cie, secinta itu yah,” ledek kata Raffi sambil memeluk Nagita dikutip Dream dari akun instagramnya baru-baru ini.

Artis yang tenar disapa Gigi itu mengaku sedih karena harus meninggalkan Rayyanza dan Rafathar. Sambil terisak, Nagita meminta agar Raffi meluangkan waktu untuk menemani dua putranya bermain ketika dia sedang pergi ke Korea.

” Ya kan Rafathar sama Rayyanza, temenin diajak main,” kata Gigi menangis.

” Ya kan ada aku temenin, ya udah ati-ati yah. Guys ternyata dia lebih memilih nonton Blackpink, ya udah ati-ati yah,” kata Raffi Ahmad.

Nagita begitu disayangi oleh kedua putranya tak heran dirinya berat meninggalkan dua jagoan kecilnya itu.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak bermesraan di depan putra ke dua mereka, Rayyanza Malik Ahmad.

Saat bercengkrama dengan Nagita, Raffi Ahmad menggoda Rayyanza. Bos Rans Entertaiment ini berpura-pura berbuat jahat kepada Nagita dengan cara memeluknya.

© Rayyanza Malik Ahmad

” Lihat nih pura-pura diculik,” kata Raffi Ahmad memeluk Nagita, dikutip dari YouTube Rans Entertaiment, Jumat 7 Oktober 2022.

Melihat mamanya teriak-teriak, Rayyanza langsung berontak dan menangis. Ia bahkan meloncat-loncat ingin ke Nagita Slavina yang menjerit dan teriak dipeluk ayahnya.

© Rayyanza Malik Ahmad

Saat digendong wanita yang akrab disapa Gigi, Rayyanza langsung memeluknya. Gigi pun bahagia memiliki dua prajurit yang sayang kepadanya, pertama Rafathar Malik Ahmad dan kedua Rayyanza Malik Ahmad.

” Aku punya prajurit dua,” kata Nagita Slavina tertawa ke Raffi Ahmad.

Sontak reaksi Rayyanza melihat mamanya disakiti Raffi Ahmad langsung ramai dikomentari warganet. Mereka gemas meliat adik Rafathar Malik Ahmad itu.

” MasyaAllah gemes bgt adek cipung. Anak shaleh sehat selalu. Mama nya gak boleh di peluk gak boleh meluk yg lain ya. Sehat2 keluarga rans. Ngbrol bareng ruben seru banget kak,” tulis akun @Hanata Family.

” Lucunya rayanza liat.mama gigi dipeluk dan dipegang papa afi cipung teriak mwrah , gemezzz bangeut,” tulis akun @Pertiwi Budiarti.

” Gemes banget liat cipung pengen melindungi mamanya,” kata akun @Yuanita puspa deviana.

Tidak kali ini saja Rayyanza terlihat menggemaskan. Sebelumnya Rayyanza membuat gemas saat tampil botak.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan memotong rambut putranya Rayyanza Malik Ahmad. Alhasil anak berusia satu bulan ini tampil botak.

Penampilan Rayyanza dibagikan Raffi Ahmad di feed akun instagramnya. Dalam video boomerang, Rayyanza memakai kaos bermotif garis-garis dan memakai topi. Kemudian topi yang dipakai dibuka dan langsung terlihat botak.

© Rayyanza Malik Ahmad

” Tadaaaaaa! Surprise!!!,” tulis Raffi Ahmad pada caption video dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 1 Juli 2022.

Banjir Komentar Warganet

Unggahan bos Rans Entertaiment ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka langsung gemas dan tertawa melihat Rayyanza botak.

© Rayyanza Malik Ahmad

” LHAAA BOTAAAKKK,” tulis akun @aruanmarsha.

” Hahahaaahaaaaa,” tulis akun @vegadarwanti123.

” Ucull gemoyy cipung,” tulis akun @rfyrahmaa_.

” tambah botak tambah gemesiiin,” tulis akun @lia387lia.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”