Caesar Hito Ungkap Kelakuan Aneh Felicya Angelista di Kehamilan Kedua, dari Makan Odol sampai Main Suling

harian-nasional.com/ – Jakarta Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito sedang menanti kehadiran anak kedua. Dalam waktu yang tak lama lagi, Feli, sapaan akrab Felicya Angelista akan menjalani proses persalinan. Diminta untuk bercerita tentang pengalaman sang istri selama hamil akan keduanya, Caesar Hito pun mengungkap fakta yang tak terduga.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Pagi Pagi Ambyar, Caesar Hito menyebut jika sang istri berkelakuan aneh selama hamil anak kedua. Salah satu yang terbilang unik ialah kegemaran Feli memakan pasta gigi selama hamil kali ini.

“Di hamil anak kedua ini lebih ke kelakuannya ya makin aneh, suka makanin odol dia. Jadi sikat gigi kan ditaruhin (odol), sama dia digigit-gigit gitu. Jadinya aku terus nambah lagi karena punya aku (sikat gigi) dikunyahin,” ucap Caesar Hito.

Minta Suling

Tak cuma makan pasta gigi, hal aneh kemudian yang terjadi pada perempuan 27 tahun itu selama hamil anak kedua ialah permintaannya untuk dibelikan benda-benda yang terbilang tak biasa. Caesar Hito kemudian mencontohkan jika salah satu benda yang menurutnya tak masuk akal ialah permintaan sang istri ketika minta dibelikan suling.

“Felicya juga suka random main suling ngidamnya,” sambung Caesar Hito.

Pembelaan Felicya

Menanggapi hal tersebut, Felicya Angelista pun mengakuinya. Menurutnya minta dibelikan suling memang menjadi salah satu ‘ngidam’ paling random yang ia minta selama hamil anak kedua.

“Aku kayak pengen suling random aja. Pokoknya aku kayak minta, ‘cari, beli, beli, sekarang, sekarang pokoknya’, terus kalau sulingnya udah dapet, aku mainin terus,” kata Felicya Angelista.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website fimela.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”