Atta Halilintar Ungkap Sulitnya Seleksi Calon Mantu Gen Halilintar, Terancam Omongan Pedas

harian-nasional.com/ – Jakarta Kompak dan solidnya keluarga Gen Halilintar memang jels terlihat dan baru-baru ini, Atta Halilintar mengungkap bagaimana bulatnya suara mereka saat melakukan seleksi untuk masuk ke dalam keluarganya.

Sulit, hal itu adalah kata yang terucap dari Atta. Ia pun menggambarkan betapa sulitnya menembus seleksi Gen Halilintar. “Kayak Saih misalnya dekat sama cewek atau Thariq, pasti mentalnya sama mamaku,”ucap Atta Halilintar dalam video berbincang dengan Ayu Dewi yang diunggah dua tahun lalu.

Tak sampai di situ, Atta Halilintar juga menyebut jika adik-adik perempuannya akan ikut dalam proses seleksi tersebut. “Habis itu semua adik-adikku yang cewek-cewek,” katanya.

Omongan Pedas

Lebih lanjut disebutkan, jika kekasih mereka tidak disukai oleh keluarga Gen Halilintar, komentar pedas pun akan muncul dari mulut mereka.

“Kalau kenalan sama kita, tapi satu keluarga nggak suka tuh, diomonginnya sama bersepuluh, pedes,” tutur Atta.

Sulit Taklukkan Hati Sang Bunda

Bicara tentang pasangan, Atta menyebut sejak dulu saat dirinya selalu berkonsultasi dengan tentang pasangan dengan ibunya. “Menangin hati mama aku tuh susah,” ucap Atta.

Lebih lanjut soal Aurel, Atta menyebut istrinya itu dulu juga mendekatkan diri kepada adik-adiknya, hingga berhasil memenangkan hati mertuanya. “Karena dia mendekatnya ke adik-adikku gitu, dia bagus hubungannya dengan keluarga aku,” tandas Atta.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website fimela.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”