Beauty  

7 Merk Shampo Penghilang Uban & Penghitam Rambut Terbaik

harian-nasional.com/ – Ada berbagai alasan mengapa seseorang lebih menginginkan rambut yang tampak hitam alami. Pertama, menutupi rambut beruban merupakan salah satu alasan mengapa banyak orang ingin punya rambut hitam legam. Kedua, rambut yang kemerahan karena sering terpapar oleh sinar matahari terlihat kurang bagus dan tentunya tidak sehat.

Apapun alasannya, setiap orang berhak ingin memiliki rambut yang hitam dan sehat. Tapi, apakah kamu ingin memiliki rambut hitam hanya dengan rutin mencuci rambut saja? Mudah saja, kok, kamu bisa menggunakan sejumlah merk shampo penghitam rambut terbaik di tahun ini.

Semua shampo ini hasil rekomendasi dari Kamini. Tapi, sebelumnya kamu juga bisa membaca beberapa artikel tentang rambut hitam seperti cara membuat rambut hitam berkilau dan cara penggunaan shampo yang benar ini.

1. Cultusia Black Hair Shampoo

Bila ingin menghitamkan rambut secara instan, maka Cultusia Black Hair Shampoo Balck bisa jadi produk terbaik. Ia adalah perpaduan shampo dan pewarna rambut sekaligus, sehingga akan bekerja membersihkan sekaligus mewarnai rambut agar lebih hitam.

Hanya saja, karena memadukan fungsi pewarnaan, produk ini perlu digunakan layaknya pewarna rambut. Kamu perlu menggunakan sarung tangan lalu mencampurkan shampo ini dengan cairan developer dulu di telapak tangan. Kemudian usapkan dirambut secara merata dengan cara dipijat selama 5-10 menit atau lebih lama. Barulah bilas dengan air hingga bersih.

Dari kandungannya sendiri, Cultusia sudah menambahkan ekstrak noni atau mengkudu dalam formulanya. Bahan ini enggak hanya bisa menjaga warna rambut, tapi sekaligus menyehatkan rambut juga. Oh iya, Cultusia Black Hair Shampoo juga dikemas dalam ukuran 2 x 12,5 mL (sachet) serta dalam botol berukuran 200ml.

2. Miranda Magic Hair Color Shampoo Black

Shampo dari Miranda ini juga bisa jadi andalan dalam menghitamkan rambut. Mirip seperti Cultusia, produk ini juga berpadu dengan pewarna rambut, jadi bisa bikin rambut hitam secara instan.

Uniknya, Miranda juga mengatakan kalau Shampoo Magic juga akan berguna dalam mengatasi kerontokan hingga memperbaiki dan menghaluskan tekstur rambut yang sering mengalami proses kimia seperti smoothing atau perming. Kamu juga bisa dapat bonus rambut yang terasa lembut dengan menggunakan Miranda Shampoo Magic.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

Semua manfaat tersebut ternyata ditunjang dengan kandungan ekstrak mengkudu dalam formula Miranda Shampoo Magic. Selain itu, Miranda juga menyebutkan kalau produk ini bebas dari kandungan amonia, jadi enggak akan merilis aroma yang akan ganggu pengaplikasian.

3. Felice Premium Instant Hair Color Shampoo Black

Sebagai salah satu brand perawatan rambut, Felice Professional tentu enggak lupa untuk melahirkan shampoo pewarna rambut hitam. Lewat Instant hari Color Shampoo varian Black, Felice menawarkan pembersihkan sekaligus pewarnaan rambut hitam yang cepat, aman dan mudah digunakan.

Shampo ini diperkaya dengan minyak Argan, ekstrak mengkudu dan lidah buaya yang bisa merawat kelembutan dan kelembaban rambut sekaligus memberikan nutrisi. Shampo ini bahkan diklaim bisa menjaga rambut agar terhidar dari kerontokan. Hebat, ya?

Felice Professinal Premium Instant Hair Color Shampoo hadir dalam kemasan sachet berukuran 15mL. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan merogoh kocek mulai dari 12ribuan saja, lho. Ia juga lebih mudah didapatkan melalui pembelian online.

4. Top Lady Premium Hair Color Shampoo Natural Black

Brand legendaris Indonesia, Top Lady, juga punya shampo yang bisa mewarnai rambut beruban menjadi hitam. Selain menutup uban, shampo ini juga bisa kasih kelembutan maksimal pada rambut. Ini karena ia diformulasikan dengan conditioner dan tanpa amonia. Penggunanya pun enggak akan merasakan panas saat memakai produk ini.

Kamu bisa menggunakan Top Lady Premium Hair Color Shampoo semudah keramas menggunakan shampo pada umumnya. Hanya saja, pastikan kamu menggunakan sarung tangan ya saat memakainya, agar tanganmu engga terkena noda pewarna.

Top Lady Premium Hair Color Shampoo juga dikemas dalam botol plastik yang praktis dan higienis berukuran 200ml. Tiap botolnya bisa dipakai 2-3 kali bila rambutmu panjang. Sementara bila rambutmu cenderung pendek, kamu bisa menggunakan ulang produk ini hingga 5-8 kali.

5. DeBiuryn AltraBlack Hair Care Shampoo

Shampo dari DeBiuryn ini hadir untuk merawat rambut, Ia sudah dipadukan dengan kondisioner dari bahan-bahan pilihan, sehingga bisa merawat kulit kepala juga.

AltraBlack Hair Care Shampoo bisa menutrisi, menghaluskan dan membuat rambut jadi lebih mudah diatur. Kandungan bahan-bahan alami dalam formulasinya membuat shampoo ini bisa digunakan untuk semua jenis rambut, baik itu rambut beruban, merah dan rambut tipis.

Untuk menggunakan DeBiuryn AltraBlack hair Care Shampoo, kamu dapat membusakannya terlebih dahulu. Lalu gosok perlahan pada rambut dan kulit kepala yang telah dibasahi. Diamkan selama 1 menit, barulah bilas hingga bersih.

6. Deviti Black Shampoo

Bila ingin menjaga rambut tetap hitam sekaligus menghilangkan kotoran dan minyak berlebih di rambut, Deviti Black Shampoo hadir untukmu. Shampo ini diisi dengan charcoal yang bisa mengangkat kotoran, mengurangi minyak di rambut dan kulit kepala, serta merangsang pertumbuhan rambut.

Ada juga ekstrak urang aring yang bisa atasi ketombe, cegah kemunculan uban sekaligus membuat rambut jadi lebih hitam dan subur. Makanya Deviti Black Shampoo diformulasikan untuk pemilik rambut normal cenderung berminyak

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”