Beauty  

7 Produk Inez untuk Merawat Kulit Wajah yang Berjerawat

harian-nasional.com/ – Sebuah brand kosmetik dari Indonesia – Inez – terkenal akan produk-produk make up-nya yang berkualitas dan murah. Namun, baru-baru ini Inez mengeluarkan produk skin care untuk merawat kulit wajah. Di antara beberapa produk yang dirilis Inez, ada sejumlah produk yang dikhususkan untuk merawat kulit berjerawat.

Ingin mencoba beragam produk Inez yang diformulasikan untuk kulit wajah berjerawat? Kamini sudah membuat daftar produk Inez yang bisa kamu andalkan untuk merawat kulit berjerawat. Yuk, langsung saja simak informasi selengkapnya di sini!

1. Inez Translucent Acne Care Face Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selama ini sulit bagi pemilik kulit berjerawat untuk menemukan bedak wajah yang aman dan sesuai dengan jenis kulit mereka yang cenderung sensitif. Kali ini, Inez memperkenalkan sebuah loose powder atau bedak tabur yang diformulasikan untuk kulit wajah berjerawat.

Inez Translucent Acne Care Face Powder menggunakan bahan-bahan yang aman untuk kulit sensitif. Bedak ini juga bersifat non-comedogenic yang artinya tidak menyumbat pori-pori wajah sehingga menimbulkan jerawat-jerawat baru.

Bedak tabur ini sangat cocok untuk kulit berjerawat yang cenderung berminyak. Produk ini mampu menyerap kelebihan minyak di wajah dan membuat tampilan wajah oil-free alias bebas minyak.

Sayangnya, Inez tidak memberikan banyak pilihan shade untuk bedak ini. Hanya ada satu shade saja untuk bedak tabur yang satu ini. Jadi, dapat disimpulkan bahwa bedak ini memang tidak cocok untuk semua warna kulit.

2. Inez Anti Acne Moisturizing Lotion

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Walaupun namanya lotion, tetap saja Inez Anti Acne Moisturizing Lotion ini memiliki fungsi sebagai pelembap kulit wajah. Pelembap yang satu ini memang sengaja dirancang untuk menjaga kelembapan kulit wajah yang berjerawat dan cenderung sensitif.

Inez melengkapi produk ini dengan sejumlah bahan aktif yang memang dapat mengurangi jerawat di wajah. Adapun bahan aktif di dalam pelembap ini adalah Salicylic Acid, Allantoin, Cinnamon Extract, dan Glycine. Semua bahan-bahan ini dapat membasmi bakteri penyebab jerawat secara efektif.

Layaknya pelembap wajah lain, Inez Anti Acne Moisturizing Lotion harus dipakai setelah kamu mencuci muka dengan sabun terlebih dahulu. Keringkan wajahmu yang sudah dicuci dengan air dan sabun, lalu lanjutkan dengan mengoleskan pelembap ini secara tipis-tipis.

Produk yang satu ini cocok dipakai pada kulit wajah berminyak, kering, maupun normal. Pemakaian secara teratur dapat membantu mengurangi jerawat di kulit wajahmu. Yuk, coba Inez Anti Acne Moisturizing Lotion sekarang juga!

3. Inez Acne Clear Facial Cleanser

Tak hanya mencuci muka dengan sabun, cara lain membersihkan wajah adalah dengan menggunakan susu pembersih atau facial cleanser. Inez menyediakan Acne Clear Facial Cleanser yang merupakan produk terbaik untuk bersihkan kotoran maupun sisa make up di wajah. Produk ini mampu mengangkat make up dan kotoran hingga ke pori-pori.

Berbeda dari produk cleanser lainnya, Inez menggunakan bahan-bahan yang ‘ramah’ terhadap kulit berjerawat untuk cleanser ini. Adapun bahan yang digunakan pada cleanser ini adalah Allantoin, Salicylic Acid, Cinnamon Extract, dan Witch Hazel Extract. Bukan cuma aman untuk kulit berjerawat, produk ini juga bisa meredakan jerawat.

Sebelum mencuci muka dengan facial wash, bersihkan dulu kotoran dan sisa make up dengan Inez Acne Facial Cleanser. Produk ini akan membuat wajahmu bersih optimal sehingga tak ada kotoran yang masih menyumbat pori-pori.

4. Inez Acne Care Facial Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Toner memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah, antara lain untuk menyeimbangkan pH, mengecilkan pori-pori, dan mengatasi jerawat. Untuk mengatasi jerawat, kamu tidak bisa menggunakan sembarang toner. Gunakan toner yang memang diformulasikan untuk kulit berjerawat, seperti Inez Acne Care Facial Toner.

Penggunaan toner dari Inez ini akan menyegarkan wajah sekaligus mengurangi jerawat. Mengapa produk ini bisa membantu mengurangi jerawat? Pasalnya, Inez menggunakan bahan-bahan yang memang diformulasikan untuk mengurangi jerawat, seperti Allantoin, Cinnamon Extract, Witch Hazel Extract, Glycine, dan Salicylic Acid.

Kamu yang punya masalah dengan kulit wajah berminyak juga sangat disarankan untuk menggunakan toner ini. Inez Acne Care Facial Toner akan mengurangi minyak berlebih sehingga wajah tidak terlihat oily dan ketika menggunakan riasan, maka riasan tersebut akan bertahan lebih lama.

5. Inez Acne Care Facial Wash

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Di antara beberapa produk Inez yang diformulasikan untuk kulit wajah berjerawat, nampaknya Inez Acne Care Facial Wash ini merupakan produk yang paling laris di pasaran. Sabun cuci muka ini memang dirancang khusus untuk kulit sensitif yang mudah berjerawat.

Kandungan bahan di dalam produk ini tidak terlalu keras sehingga tidak membuat kondisi jerawat semakin bertambah parah. Yang terpenting, sabun ini juga ampuh menyerap kelebihan minyak di wajah sehingga kulit wajah jadi lebih bersih dan tidak mengkilap karena minyak.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”