Seleb  

Sosok Raffi Ahmad di Mata Rudi Salim: Baik Hati Banget, Selalu Ikhlas Bantu Orang

harian-nasional.com/ – Lokal – Sosok Raffi Ahmad memang selalu dibicarakan oleh semua orang, mulai dari teman, artis, pengusaha, hingga pejabat. Salah satunya Rudy Salim, partnernya dalam berbisnis yang selalu nempel dengan Raffi Ahmad.

Baik Hati

Memang sudah banyak yang menilai Raffi Ahmad punya karakter hati yang sangat baik dan suka menolong teman. Bahkan saat ada temannya yang kesusahan, dia menjadi sosok yang pertama membantu dan memperbaiki perekonomian temannya itu.

Tak jarang juga Raffi Ahmad disorot media karena kebaikannya. Seperti membantu memangkas utang Marshanda dan Bopak Castello.

Ternyata kebaikan itulah yang membuat Rudy Salim selalu nempel dengannya. Keduanya merupakan partner bisnis yang ciamik dan selalu sukses dalam hal apapun.

Menurut Rudy Salim, Raffi Ahmad adalah seorang artis yang punya hati tulus dan baik. Saat menolong teman sesama artis atau orang lain bahkan juga karyawannya Raffi Ahmad selalu ikhlas mengangkatnya.

“Baik hati, dia bener-bener hatinya baik. Dia kalau bisa bantu orang naik dia akan bantu naik,” kata Rudy Salim, seperti dilansir dari Instagram @lambegosiip, pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga tidak pernah memusingkan omongan orang lain tentang dirinya. Apalagi menyangkut rejeki atau penghasilan yang didapat, jika ada orang yang iri dan dengki dengan dirinya.

Padahal menurut Rudy, Raffi Ahmad tidak pernah berfikiran buruk terhadap orang lain sedikitpun. Dia akan memberikan effort yang lebih untuk orang yang akan dibantunya untuk naik. Asalkan orang yang dibantunya itu mau kerja keras dan ikut berupaya.

“Karakter inilah yang disukai semua orang,” kata Rudy Salim.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

Kerja Keras

Dibalik karakter hatinya yang baik, ternyata Raffi Ahmad itu adalah sosok pria pekerja keras. Walaupun sudah kaya raya seperti sekarang tak lantas membuatnya santai dan berdiam diri di rumah menikmati hartanya.

Raffi Ahmad tetap saja bangun pagi pulang malam untuk mencapai kesuksesan yang hakiki. Namun di samping itu dia juga tidak pernah melupakan kodratnya sebagai manusia untuk saling menolong sesama.

“Raffi walau sudah kaya seperti sekarang, masih aja bangun pagi pulang malem kayak bang Toyib,” ujar Rudi Salim komentar soal Raffi Ahmad. (bbi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”