Seleb  

Indomie Rayakan Ultah Setengah Abad, Luncurkan Produk Kecantikan Bareng Brand Lokal

harian-nasional.com/ – Jakarta – Masih dalam rangka menyambut perayaan hari jadi ke-50 tahun, Indomie menggandeng banyak pihak untuk berkolaborasi. Salah satunya adalah brand kecantikan lokal, Rabbit Habit, dengan meluncurkan produk skincare hingga makeup.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Indomie melalui akun Instagram resmi pada Rabu, 26 Oktober 2022. Unggahan menampilkan video singkat yang menyertakan logo mi instan legendaris itu dan Rabbit Habit, disertai keterangan “Flavor Meet Colors, It’s Inspiring!”.

Enam+

Di bawahnya terdapat empat produk yang menggabungkan elemen dari kedua brand tersebut. “Kata siapa Indomie gak bisa jadi produk kecantikan?” bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

“Ada Face Palette & Face Mask spesial kolaborasi terbaru Indomie & @rabbithabitofficial yang jadi inspirasi cantik Indonesia!” lanjut pihaknya.

Produk-produk kolaborasi ini tersedia di salah satu e-commerce, Shopee Rabbit Habit Official Shop. Untuk produk masker wajah, terdiri atas Active Collagen Essential Mask dan Calming Treatment Mask yang masing-masing dijual seharga Rp29 ribu.

Masker kolagen sendiri dikemas dalam kemasan layaknya masker pada umumnya dengan logo Indomie dan Rabbit Habit pada bagian atas. Warna dasar merah mendominasi kemasan masker wajah tersebut.

Terlihat pula gambar kelinci warna biru tengah menyeruput mi goreng yang tersaji dalam piring putih lengkap dengan telur, tomat, dan pendamping lainnya. Masker ini mengandung retinol, adenosine, allantoin, kolagen, panthenol, dan hyaluronic acid complex solution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Masker Wajah

“Diformulasi dengan adenosine untuk mengurangi kerutan, memperlambat penuaan dini, menjaga elastisitas, juga diperkaya dengan kolagen dan retinol. Allantoin di masker menenangkan kulit, sementara panthenol and hyaluronic acid complex solution menembus ke dalam kulit untuk hidrasi mendalam sekaligus membuat kulit terasa lebih kenyal dan elastis,” demikian bunyi keterangan di kolom deskripsi produk Active Collagen Essential Mask.

Calming Treatment Mask juga dikemas dengan wadah berlogo Indomie dan Rabbit Habit pada bagian atas. Warna dasar gradasi jingga mendominasi kemasan masker wajah tersebut.

Gambar kelinci di kemasan ini tengah memegang sendok di depan mangkuk yang berisi mi lengkap dengan telur, tomat, dan lainnya. Klaim dari masker ini adalah menghidrasi, melembapkan, dan luminous glow.

Masker ini mengandung allantoin, aloe barbendesis leaf water, panthenol, dan retinol. Lembaran maskernya juga dicetak dengan gambar kelincir dengan mangkuk mi di hadapannya.

“Dikemas dengan allantoin, aloe barbendesis leaf water yang menenangkan sekaligus meremajakan kulit, dan dibuat lebih baik dengan panthenol untuk memberikan kelembapan, penyegaran dan kilau bercahaya,” bunyi keterangan di kolom deskripsi produk Calming Treatment Mask.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

Enam+

Face Palette

Ada dua jenis face palette yang diluncurkan dari kolaborasi ini, yaitu Moongazing All-in-One Face Palette dan Over The Moon All-In-One Face Palette. Keduanya dijual seharga Rp249 ribu yang sudah didiskon 17 persen.

Moongazing All-in-One Face Palette hadir dengan palet seberat 11,5 gram dengan kandungan jojoba seed oil, vitamin B, vitamin E, dan no nasties. Kandungan tersebut dikatakan untuk menutrisi kulit untuk tampilan yang lebih apik dalam berbagai kesempatan.

Face palette ini hadir dengan dua chrome edisi terbatas, enam shades eyeshadow, dua shades lip and cheek dan highlighter. Shades palet ini terdiri dari bloomie, amiezing, creamie, mieddle ground, femienine, brownine, limieted edition (duo chrome), lumienous (highlighter), admierable (lip and cheek), dan miegnificient (lip and cheek).

“Tampil cantik bersemu dengan palet must-have kami, dirancang untuk keserbagunaan yang mudah, sambil memberikan tampilan yang menawan dengan dimensi,” demikian bunyi keterangan di kolom deskripsi produk Moongazing All-in-One Face Palette.

Enam+

Ragam Shades

Face palette kedua adalah Over The Moon All-In-One Face Palette yang juga hadir dalam palet seberat 11,5 gram. Palet ini mengandung jojoba seed oil, vitamin B, vitamin E, dan no nasties.

“Jatuh cinta dengan palet kami yang lembut dan sederhana yang berpadu indah pada kulit, memperkuat fitur alami Anda membuat Anda bersinar dari pipi ke pipi,” bunyi keterangan produk.

Palet ini terdiri atas Miesterious duo chrome, enam shades eyeshadow, dua shades lip and cheek dan highlighter. Adapun nama shades dari palet ini meliputi naturally mie, glamie, not a miediocre, miesterpiece, gimmie more, dramietic, miesterious (duo chrome), dreamie (highlighter), optimiestic (lip and check), dan mieningful (lip and check).

Dalam kolom spesifikasi produk dituliskan bahwa masa penyimpanan face palette ini selama 36 bulan. Untuk kedua produk palet wajah, Moongazing All-in-One Face Palette dan Over The Moon All-In-One Face Palette, masing-masing stok tersedia lebih dari 130-an.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website liputan6.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”