Penampakan Nyata Oppo Reno 9 Beredar, Beda Tampang dengan Reno 8

harian-nasional.com/ – Oppo dikabarkan tengah menyiapkan suksesor Reno 8 Series yang konon bakal bernama Oppo Reno 9. Penampakan nyata Oppo Reno 9 pun beredar di internet.

Dari bocoran gambar yang beredar, terlihat seorang pengguna tengah mengoperasikan sebuah perangkat yang memiliki lubang kamera (punch hole) di bagian tengah atas, mirip seperti Oppo Reno 8 Pro 5G.

Ponsel tersebut diyakini merupakan Oppo Reno 9 versi reguler. Jika ponsel dalam gambar tersebut benar Reno 9, maka ini akan beda tampang dengan Reno 8 reguler yang memiki punch hole di bagian kiri atas layar ponsel.

Selain itu bocoran gambar tersebut memperlihatkan bagian punggung Oppo Reno 9.

Tidak disebutkan berapa resolusi kamera yang ada di dalam modul persegi tersebut, begitu juga resolusi kamera yang ada di dalam modul punch hole Reno 9 di bagian depan tadi.

Selain bocoran kapasitas baterai 4.500 mAh, belum banyak bocoran lain mengenai Oppo Reno 9 versi reguler.

Bocoran spesifikasi Oppo Reno 9 Pro dan Reno 9 Pro Plus

Selain Reno 9 versi reguler, Oppo juga konon tengah mempersiapkan Reno 9 Pro dan Reno 9 Pro Plus.

Oppo Reno 9 Pro disebut bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 778G dengan kamera utama 64 MP.

Untuk Oppo Reno 9 Pro Plus, ponsel ini disebut bakal ditenagai dengan chipset Mediatek Dimensity 8000 dengan kamera utama Sony IMX766 beresolusi 50 MP, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSMArena, Minggu (16/10/2022).

Alih-alih warna hijau toska, kotak penjualan Reno 9 Series nantinya konon bakal dihiasi dengan warna putih, yang ditemani dengan tulisan “Reno” dan angka “9” berwarna biru kehijauan.

Lantas, apakah berbagai bocoran ini benar? Kita nantikan saja informasi peluncuran atau detail terkait ponsel terbaru Oppo Reno Series ini dalam beberapa waktu ke depan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tekno.kompas.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”