Crypto  

Gridex Protocol Permudah Perdagangan Kripto di DeFi

harian-nasional.com/ – Gridex menjadi protokol baru yang ikut meramaikan ekosistem DeFi, protokol ini dibangung di jaringan Ethereum dengan teknologi dan fitur inovatif yang dapat memudahkan jalannya perdagangan di DeFi.

Protokol ini mendukung perdagangan token ERC20 menggunakan model Grid Order Maker Book (GMOB) yang dikembangkan untuk memberikan perdagangan yang aman dan efektif dengan cepat. Dengan model ini, siapa pun dapat memperluas protokol tanpa izin tambahan atau kontrak pintar yang diperlukan.

Gridex protokol menggunakan model algoritma Grid Price Linear Movement (GPLM) menangani eksekusi dan penyelesaian transaksi. GPLM dirancang untuk mengurangi konsumsi gas yang berjalan di Ethereum dengan mencapai tingkat konsumsi sumber daya yang sama dengan algoritma Constant Function Market Maker (CFMM).

Protokol ini juga menempatkan harga yang paling cocok untuk perdagangan pengguna dari semua DEX di Ethereum, termasuk Uniswap dan Sushiswap.

Model GMOB yang dikembangkan sendiri mengimplementasikan algoritma yang menentukan jalur dan jumlah perdagangan yang paling sesuai dalam waktu kurang dari satu detik.

Fitur Gridex Protocol

Gridex Protocol menyediakan fitur-fitur eksklusif seperti protokol Maker Orders, yang memungkinkan pedagang untuk melakukan pemesanan dalam berbagai ukuran dan harga tanpa takut akan slippage atau MEV.

Ini memungkinkan akses ke likuiditas dari DEX lain serta likuiditas yang dikumpulkan dari pengguna, memberi pengguna pengalaman perdagangan yang lebih lancar.

Selain itu, ia bermaksud untuk meluncurkan protokolnya pada lebih banyak rantai publik seperti Arbitrum, Optimism, Polygon, dan BNB chain untuk transaksi yang lebih cepat dan lebih terjangkau.

Sebagai langkah pengenalan, Gridex pun memberikan airdrop yang akan diluncurkan pada 13 Februari 2023. Untuk detail lebih lanjut tentang acara tersebut, silakan kunjungi situs resmi dan twitter dari Gridex. Gunakan kode BzXY3L3o jika anda memenuhi persyaratan airdrop.