Crypto  

Bitcoin, Ethereum dan Big Eyes Coin Menjadi Acuan Analisis Investor di Awal Tahun 2023

Bitcoin, Ethereum dan Big Eyes Coin Menjadi Acuan Analisis Investor di Awal Tahun 2023

harian-nasional.com/ – Kekayaan yang telah dihasilkan dengan berinvestasi dalam kripto adalah hal yang sering terdengar, di mana kita semua tahu tentang pembelian pizza menggunakan Bitcoin (BTC) yang terkenal dan ini hanya menegaskan berapa banyak uang yang dapat dihasilkan dari perdagangan kripto.

Tetapi, ada risiko yang melekat pada segala jenis perdagangan, dan perdagangan aset kripto juga termasuk di dalamnya.

Tetapi ada peluang untuk menjadi pengadopsi cryptocurrency yang relatif awal dan mendapat untung dari pertumbuhan pasar dan lanskap crypto yang tak terelakkan. Dasar dari semua cryptocurrency – teknologi blockchain – akan tetap ada dan akan merevolusi cara keuangan beroperasi. TradFi sudah berusaha mengejar ketinggalan, dan untuk alasan yang bagus. Kami akan menjelajahi tiga koin dengan berbagai ukuran dan dampak: Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Big Eyes Coin (BIG).

Sejarah Bitcoin (BTC), Kripto yang Mengawali Segalanya

Bitcoin (BTC) diluncurkan pada tahun 2009 oleh orang atau grup anonim dengan nama samaran Satoshi Nakamoto, yang memicu industri kripto seperti yang kita kenal saat ini.

Bitcoin adalah mata uang digital yang berjalan di jaringan peer-to-peer, dibangun di atas teknologi blockchain.

Bitcoin adalah buku besar publik yang didistribusikan. Artinya, setiap transaksi dapat diakses secara publik oleh siapa saja yang memiliki koneksi internet. Ini secara efektif membuatnya jauh lebih aman dan transparan daripada transaksi mata uang fiat yang dikelola bank.

Ada sedikit fluktuasi harga dalam hal BTC, mencapai titik tertinggi sepanjang masa (ATH) lebih dari US$69.000 pada November 2021.

Namun, saat ini bernilai sekitar US$22.680 dan memiliki berfluktuasi pada minggu-minggu pertama tahun 2023.

Titik masuknya tinggi untuk investor pertama kali dan itu tentu saja merupakan penghalang. Namun, ada preseden yang jelas untuk pengembalian tinggi melalui investasi Bitcoin dan itu harus menjadi bagian dari portofolio investasi apa pun.

Ethereum (ETH), Membangun Lanskap Industri Kripto

Ethereum, dengan koin aslinya Ether (ETH), secara luas dianggap sebagai salah satu aspek terpenting dari lanskap industri kripto.

Ethereum berbeda dari Bitcoin dalam beberapa hal mendasar, yang terpenting adalah Ethereum dapat diprogram, sedangkan Bitcoin tidak.

Itu berarti bahwa, pengguna dapat membuat aplikasi yang menggunakan blockchain itu sendiri. Artinya Anda dapat menggunakan kembali teknologi dan data blockchain untuk tujuan lain yang tidak terbatas.

Sedangkan Bitcoin adalah mata uang digital, Ethereum menawarkan bahwa dengan koin Ether-nya, Bitcoin juga berfungsi sebagai pasar yang menawarkan berbagai layanan, aplikasi, jejaring sosial dan banyak lagi.

Koin Ether mencerminkan betapa pentingnya Ethereum, di mana harga ETH saat ini bernilai sekitar US$1.555, jauh lebih rendah dari ATH-nya sebesar US$4.878 pada November 2021.

Potensi pertumbuhan sangat besar karena penggunaannya yang meluas, dan dengan entri harga jauh lebih rendah daripada Bitcoin, secara luas dianggap sebagai portofolio investasi kripto yang harus dimiliki.

Big Eyes Coin, Akan Meningkatkan Lalu Lintas Perdagangan

Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin dan saat ini sedang bekerja melalui tahap presale-nya.

Itu telah mengumpulkan US$17,5 juta yang luar biasa dalam presale sejauh ini dan tampaknya tidak akan melambat dalam waktu dekat.

Alasan popularitasnya adalah rangkaian fiturnya. Ekosistem Big Eyes Coin akan berisi banyak fitur keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang akan membedakannya dari kripto terpusat dan mata uang fiat.

Selain itu, ia akan meluncurkan koleksi NFT-nya sendiri dan klub NFT-nya sendiri yang disebut Sushi Crew, di mana para anggota akan diberi bonus, diskon dan konten eksklusif.

Karena Big Eyes Coin saat ini sedang dalam tahap presale, satu-satunya tempat untuk membeli adalah langsung dari situsnya.

Itu telah diverifikasi oleh CoinSniper dan akan diluncurkan pada bursa kripto tier-1 setelah mencapai target presale.

Tim Big Eyes juga telah membuat alat penghitung keuntungan asli di situs, di mana investor dapat menentukan berapa nilai investasi mereka pada poin-poin penting dari garis waktu Big Eyes.

Tokenomics Big Eyes Coin penting karena belum diluncurkan, investor harus memperhatikan detail ini secara khusus.

80 persen dari 200.000.000.000 token BIG akan tersedia saat diluncurkan. Tambahan 5 persen akan disimpan dalam dompet amal yang dapat diamati, dari mana sumbangan amal Big Eyes berasal.

Itu memiliki komitmen serius untuk pelestarian lautan dan kehidupan laut planet kita dan bertujuan untuk mendanai yayasan yang bergelut di situ. [st]