Tekno  

YouTube Music Mulai Rilis 2022 Recap + Story

YouTube Music Mulai Rilis 2022 Recap + Story

harian-nasional.com/ – YouTube Music kini telah resmi merilis dukungan mereka untuk penggunanya, di mana YouTube Music akan merilis versi Recap 2022 yang selama ini dimainkan oleh pengguna. Kelebihan lainnya ialah dihadirkan dalam bentuk Storyyang lebih Friendly, Minggu (04/12).

Menuju di penghujung tahun 2022 ini, ada banyak sekali orang yang ingin membagikan momen mereka selama menjalani tahun 2022. Kita bisa melihat di media sosial, di mana ada banyak pengguna media sosial yang ikut serta dengan membagikan momen selama tahun 2022 ini.

Mulai dari membagikan gambar, video, bahkan musik yang mereka dengarkan selama 2022. Nah mengenai hal ini ternyata ada banyak platform musik yang memberikan tambahan fitur yang khusus digunakan untuk memberikan daftar lagu yang paling sering didengarkan.

Spotify menjadi salah satu platform musik yang memberikan fitur ini untuk pertama kalinya, platform ini akan memberikan sebuah Recap 2022 untuk musik, penyanyi dan durasi yang paling paling dimainkan selama menikmati layanan musik di platform mereka.

Namun pengguna YouTube Music sekarnag tidak perlu risau, karena YouTube Music telah resmi merilis dukungan Recap 2022 yang bisa diakses oleh pengguna melalui fitur Story di YouTube Music. Nantinya, pengguna akan menemukan pemberitahuan dari YouTube Music dan ketika diklik maka akan muncul sebuah rekapan lagi yang selama ini Anda mainkan.

Hal menarik lainnya ialah tampilan UI yang diusung oleh YouTube Music, di mana memberikan tampilan seakan kita melihat fitur Story di Instagram, di mana Google mengemasnya dengan UI yang Friendly dan menarik untuk dilihat.

Pada awal tampilan, YouTube Music akan memberikan berapa banyak durasi yang Anda habiskan selama memainkan musik di platform mereka, bersamaan dengan total jumlah penyanyi yang Anda dengarkan, hingga Track yang sudah Anda lewati.

Kemudian berlanjut dengan album apa yang sering Anda dengarkan, YouTube Music akan merangkumnya menjadi beberapa album yang sering Anda akses.

Untuk Anda yang masih bingung menemukan fitur ini, fitur ini telah dirilis untuk pengguna YouTube Music di Android dan iOS. Anda hanya perlu menemukan profil Avatar, klik tombol ‘Watch Now’ untuk melihat semua rekapan YouTube Music Anda dalam bentuk Story.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.