WOW! Ini 5 Koleksi Mobil Polisi Indonesia 2017!

harian-nasional.com/ – Jika Anda mendengar bunyi ngiung-ngiung di jalan raya maka sontak Anda akan bergerak minggir baik itu ambulance, ataupun mobil patroli polisi Indonesia. Yap tugas polisi untuk melayani masyarakat memang mengharuskannya untuk berpatroli ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk mendukung hal itu tentunya mobil-mobil polisi Indonesia juga harus mempunyai kualitas yang baik untuk mendukung performa anggota Polisi untuk melayani masyarakat. Bayangkan saja jika polisi tidak dibekali dengan perlengkapan-perlengkapan yang baik maka otomatis kejahatan akan menang dan akan sulit untuk dimusnahkan. Indonesia sendiri memfasilitasi Polisi-Polisinya dengan mobil yang cukup memadai. Penasaran mobil apa saja ya yang digunakan oleh Polisi untuk berpatroli hingga sekarang? Ini dia ulasannya untuk Anda.

Mobil dengan model double cabin ini menjadi mobil yang gagah sebagai mobil patroli polisi. Mobil ini dilengkapi dengan mesin diesel berkapasitas 2,2 L dengan penggerak mesin 4×4 (4WD) dan juga dilengkapi dengan sistem turbocharger. Tenaga yang dapat dihasilkan mobil ini yaitu 150 pk dengan menggunakan transmisi 6-speed.

Mobil Ford kedua yang sering kita lihat di jalan raya yaitu Mobil Ford Focus yang digunakan sebagai PJR atau Patroli Jalan Raya, maka tak heran jika di jalan raya kita akan sering menjumpai mobil patroli polisi jenis ini. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2000 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 170 pk.

Mobil SUV mewah asal Jepang ini juga ikut meramaikan deretan mobil polisi yang gagah. Mobil dengan kapasitas 2,7 L mobil mewah ini biasa digunakan sebagai kendaraan PATWAL atau Patroli Pengawal di Indonesia.

Mobil patroli polisi yang satu ini bisa dikatakan sangat canggih untuk melengkapi jejeran mobil polisi Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin MZR 2,5 L DOHC 16 valve yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 167 pk dengan torsi 226 Nm.

Mobil patroli polisi Indonesia ini juga cukup canggih karena dibekali dengan mesin berkapasitas 1,8 L dan memiliki transmisi manual 6-speed , tenaga yang dapat dihasilkan sebesar 148 hp dengan desain yang sangat baik dan futuristik. Mobil ini bisa dikatakan istimewa, karena sebelum dipasarkan di Indonesia mobil ini sudah masuk dalam jajaran mobil polisi Indonesia.

Itu dia deretan Mobil Patroli Polisi Indonesia yang hingga kini masih digunakan oleh Polisi untuk menunjang pekerjaan mereka. Patuhi Polisi ya ketika berkendara di jalan raya, selamat berkendara!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”