Warganet Ngaku Siap Nyoblos Prabowo Kalau Lawannya ‘Cuma’ Puan Maharani dan Megawati

harian-nasional.com/ – Deklarasi tersebut dilontarkan Prabowo saat mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra pada bulan Agustus lalu.

Usai deklarasi tersebut, banyak orang yang mendiskusikan soal pencalonan Prabowo sebagai capres.

Diskusi soal pencalonan Prabowo menjadi calon presiden 2024 ini salah satunya dibuat oleh warganet di Quora.

Apakah Prabowo akan Mencalonkan Diri sebagai Presiden 2024-2029,” pertanyaan yang ada di Quora.

Pertanyaan tersebut lantas dijawab oleh seorang warganet berakun Iwan Bule. Ia mengunggah meme Prabowo.

Cintamu ditolak terus? Jangan bersedih bestie. Ingatlah bapak ini, meski sudah berkali-kali ditolak oleh puluhan juta rakyat Indonesia, dia tidak pernah menyerah!” tulisan dalam meme yang diunggah warganet.

Jawaban dari warganet ini ternyata mendapatkan ribuan komentar dari warganet lainnya.

Saya bakal pilih dia kalau lawannya cuma ada Puan sama Mega,” ujar warganet.

Setidaknya lebih baik daripada Mbak Puan. Ketika jadi tentara ada ‘suaranya’ baik pro atau kontra. Jadi menteri juga ada ‘suaranya’. Lha Mbak Puan? Ibarat kerupuk, kerupuk ‘mlempem’,” imbuh warganet lain.

Asal jangan Puan Maharani lah,” tambah warganet lain.

Nggak pernah milih Pak Wowo. Tapi kalau lawannya Puan apa boleh buat, biar pun ada Ganjar di situ sebagai wakil,” komentar warganet lainnya.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

Beberapa warganet juga berseloroh jika Prabowo merupakan sosok yang pantang menyerah, karena meskipun dua kali kalah ia tetap gentar mencalonkan diri sebagai presiden.

Lebih baik istirahat saja lah Pak. Anda sudah kaya, mau apapun Anda bis a dapatkan kecuali jadi presiden saat ini. Keinginan manusia itu nggak ada habisnya sampai maut menjelang,” terang warganet lain.

Pantang menyerah meskipun kalah lagi,” kata warganet lain.

Modal capresnya banyak banget ya. Hebat nggak kapok-kapok,” tulis warganet lainnya lagi.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”