Wajah Ekspresif Boy William Buat Ayu Ting Ting Kecewa

harian-nasional.com/ – Jakarta Setelah bermain bersama dalam film Dimsum Martabak, Boy William dan Ayu Ting Ting sempat bermusuhan selama empat tahun. Mereka pun akhirnya berbaikan dan ungkap alasan musuhan hingga empat tahun lamanya.

“Selama empat tahun ini gue sama lo punya masalah, kita nggak ngobrol selama empat tahun,” ujar Boy William seperti dikutip dari channel YouTube BW.

Permusuhan di antara Ayu Ting Ting dan Boy William berawal dari sebuah acara di salah satu televisi. Ketika itu, Boy harus memberikan pendapat tentang artis-artis tertentu.

Hingga akhirnya muncul wajah Ayu Ting Ting, ekspresi dan kata-kata yang diucapkan Boy pun membuat perempuan kelahiran 20 Juni 1992 ini kecewa. “Muka lo kayak orang jijik. Fans-fans gue tuh ngelapor dan muka lo tuh kayak. Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo yang tidak pengin gue denger dan gue lihat. Sedangkan gue merasa deket sama lo dari dulu,” jelas Ayu.

Kecewa

Sikap yang diperlihatkan Boy William itu membuat Ayu Ting Ting kecewa. Pasalnya dirinya dan Boy sudah cukup lama berteman. Sejak Boy belum bisa berbahasa Indonesia, mereka juga berjuang dari nol.

“Gue nggak tahu kenapa bikin reaksi kayak gitu, dalam hati gue nggak ada niat ke arah sana, dalam hati gue kadang-kadang gue suka ekspresif mukanya,” kata Boy.

“Tapi buat gue, alangkah baiknya kalau lo berekspresinya lebih baik. Ekspresi lo tidak ngebuat orang mikir ‘hah kok gitu,’ bukan gue doang loh yang mikir, fans-fans gue,” tutur Ayu.

Maaf

Boy pun meminta maaf dan menjelaskan tak ada niat untuk memperlakukan Ayu dengan cara tersebut. “Gue nggak ada niat ngeremehin lo kayak gitu, tapi gue minta maaf kalau ngeluarin muka-muka kayak gitu. Nggak ngeremehin Boy, lebih tepatnya kayak orang jijik, bukan ngeremehin,” jelas Boy.

Walaupun empat tahun tidak saling bertegur sapa, akan tetapi Ayu dan Boy kembali bersahabat. “Sebenarnya gue kalau udah marah udah. Nggak ada dendam, cuma nomor WhatsApp lo gue block, Instagram nggak gue apa-apain, tetep gue follow. Tapi gue seneng lo tuh berani mengakui kesalahan, terus minta maaf, itu berarti udah dewasa,” ungkap Ayu Ting Ting.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website fimela.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”