Seleb  

Ustaz Subki: Lesti Kejora Mau Sujud di Depan Ka’bah, Rizky Billar Belum Siap Umrah

harian-nasional.com/ – Lokal – Ustaz Subki membeberkan kesiapan Lesti Kejora ibadah umrah atau haji, tidak dibarengi oleh keinginan Rizky Billar. Pedakwah kondang tersebut menyatakan Billar belum siap untuk ibadah ke Tanah Suci, padahal Lesti punya keinginan besar.

Bahkan, Ustaz Subki Al-Bughury menyatakan Lesti Kejora ingin sujud di depan Ka’bah dan memperbaiki rumah tangganya dengan Rizky Billar di depan rumah Allah. Berikut artikelnya.

Rizky Billar Belum Siap Umrah atau Haji

Ustaz Subki menyatakan Lesti Kejora telah mengajak Rizky Billar untuk umrah atau haji. Namun, Billar belum siap sehingga tidak mau mengikuti keinginan Billar. Padahal, Lesti sangat menginginkannya.

“Dede ngajak Billar dari awal. Cuman Billar belum siap. Bahkan, hadiah haji dari kerajaan (visa) mujamalah gak diambil ama Billar, padahal dede mau,” ucap Ustaz Subki dalam salah satu acara gosip, dilansir dari @lambe_danu_official99 pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Meski demikian, Ustaz Subki tetap menghadiahkan Lesti Kejora dan Rizky Billar umrah gratis. Hadiah itu diberikannya saat Lesti berulang tahun ke-23 pada Agustus 2022 lalu. Namun. Billar masih enggan sehingga Lesti tidak bisa pergi.

“Pas dede ulang tahun, saya kasih hadiah mereka berdua, gratis kalau mau ikut saya (umrah) tanggal 1 Oktober kemarin. Tapi mereka mungkin Billarnya gak mau atau Billar gak siap sehingga Lesti gak bisa berangkat sendirian,” lanjutnya.

Ingin Sujud di Depan Ka’bah dan Perbaiki Rumah Tangga

Setelah lapor kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar pada 28 September 2022 lalu, Lesti Kejora berniat untuk ke Mekkah lakukan ibadah Umrah sekaligus bertemu Ustaz Subki.

“Pas udah kejadian, saya sudah di Mekkah. Baru dia (Lesti Kejora) cari travel yang bisa memberangkatkan dia asal ketemu dengan saya,” ceritanya.

Ustaz Subki mengaku, Lesti Kejora berobsesi untuk sujud di depan Ka’bah. Lesti juga dikatakan ingin perbaiki rumah tangganya sebelum lapor KDRT. Lesti berkeinginan mengajak Rizky Billar untuk sama-sama berdoa di hadapan rumah Allah. Namun sayang, Billar belum mau.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

“Obsesinya dia, mau sujud depan Ka’bah, mau munajat. Mungkin dede sebenernya punya keinginan untuk memperbaiki rumah tangganya jauh sebelum ledakan 28 September, kayaknya gitu. Ya karna Billarnya gak mau, atau belum siap. Padahal dede mau membawa masalah ini ke Mekkah,” tandas Ustaz Subki soal Lesti Kejora dan Rizky Billar.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”