Games  

TSM Juara ALGS Split 1 London 2023!

TSM Juara ALGS Split 1 London 2023!

harian-nasional.com/ – TSM berhasil finis sebagai juara APEX Legends Global Series Split 1 Playoff London 2023 setelah mengakhiri match point di final Storm Point. Ini menjadi kemenangan pertama tim ImperialHal di awal 2023 setelah melewati beberapa kegagalan yang berat di ALGS 2022.

Kemenangan TSM di London tak begitu meragukan lantaran telah terlihat sejak awal LAN bergulir. Dominasi Amerika Utara dan Jepang yang sangat menonjol di hari pertama telah membuat penggemar berspekulasi bahwa TSM layak untuk mendapat juara tahun ini.

Akhirnya, TSM berhasil memanfaatkan momentum di game terakhir Storm Point dan melakukan finishing di game ke-8 finals hingga akhirnya menjadi juara.

Pencapaian terbesar TSM akhirnya kembali didapatkan setelah tak tampil memukau di 2022. London menjadi saksi kemenangan ImperialHal cs di Split 1 sekaligus mencatat sejarah manis tim Amerika Utara di awal musim 2023.

Selain TSM, XSET yang mengakuisisi roster Team Liquid APEX juga berhasil finis memuaskan di #4. Pencapaian tersebut sudah sangat baik melihat performa mereka yang menyala di final.

ONIC Esports sebagai perwakilan APAC South juga tak buruk. Mereka finis di urutan ke-7 yang tak kalah apik, tepat di bawah Moist Esports.