Korea  

TREASURE Resmi Jadi Line Up Konser Saranghaeyo Indonesia 2022 Pada Desember Mendatang

harian-nasional.com/ – Korea – Setelah beberapa waktu merahasiakan line up konser Saranghaeyo Indonesia 2022, akhirnya pihak promotor yakni Mecimapro mengungkap salah satu pengisi acaranya.

Boy group asuhan YG Entertainment yang beberapa waktu lalu baru saja melangsungkan comebacknya, yakni TREASURE, menjadi salah satu line up dari konser yang akan digelar pada 10 Desember 2022 di Istora Senayan mendatang. Seperti apa informasi lengkapnya? Yuk simak artikelnya berikut ini.

TREASURE Jadi Line Up Saranghaeyo Indonesia 2022

Sejak awal tahun, konser musik Saranghaeyo Indonesia 2022 telah diumumkan akan digelar pada tanggal 10 Desember 2022 di Istora Senayan Jakarta.

Bahkan, penjualan tiket pun sudah dilakukan meski line up acara tersebut belum diumumkan secara pasti. Kini mendekati acara, pihak promotor akhirnya mengungkap salah satu artis yang akan memeriahkan acara tersebut.

Tentu kabar gembira ini turut dirasakan oleh para penggemar TREASURE yakni TREASURE MAKER alias TEUME. Pasalnya, pelantun lagu HELLO itu diumumkan menjadi artis pertama yang akan memeriahkan Saranghaeyo Indonesia 2022.

“[ANNOUNCEMENT] SARANGHAEYO INDONESIA 2022 – 1st Artist Lineup: TREASURE! We are excited to welcome the spectacular #TREASURE for #SHI2022 this December. TREASURE MAKER, see you soon!” tulis Mecimapro dikutip dari Instagram resminya, Kamis, 27 Oktober 2022.

Total akan ada 4 artis asal Korea Selatan yang akan memeriahkan konser musik ini.

Harga Tiket Saranghaeyo Indonesia 2022

Seperti yang telah disebut sebelumnya, penjualan tiket konser Saranghaeyo Indonesia 2022 telah dibuka sejak lama. Namun untuk kamu yang berminat juga masih bisa membelinya lho.

Harga tiket konser Saranghaeyo Indonesia 2022 dibagi menjadi 5 kategori, yakni Purple, Yellow, Green, Pink dan Blue. Dengan catatan, semua kategori seating. Berikut ini adalah harga tiket konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2022 di Jakarta:

– Blue: Rp2.625.000 juta- Pink: Rp2.355.000 juta- Green: Rp1.815.000 juta- Yellow: Rp1.365.000 juta- Purple: Rp1.015.000 jutaUntuk pembelian, kamu bisa langsung mengunjungi website Mecimapro. Tetap pantengin update-an line up konser Saranghaeyo Indonesia 2022 bersama , ya!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”