Totalsportek Manchester United Vs West Ham

Totalsportek Manchester United Vs West Ham
Totalsportek Manchester United Vs West Ham

Totalsportek Manchester United Vs West Ham – Arsenal akan bermain melawan Manchester United dalam pertandingan keempat Liga Premier musim 2023/2024.

The Gunners saat ini duduk di urutan ke-5 tabel liga dengan dua kemenangan dan sekali imbang. Sementara itu, tim besutan Eric den Haag berada di peringkat 8 divisi teratas Inggris dengan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Totalsportek Manchester United Vs West Ham

Totalsportek Manchester United Vs West Ham

Kedua tim memasuki pertandingan berikutnya dengan tekad untuk meraih tiga poin penting dalam harapan mereka untuk menantang gelar Liga Premier.

Premiere League Football Live: ‘stockport’s Iniesta’ Strikes To Repay Guardiola’s Faith

Arsenal difavoritkan untuk memenangkan gelar Liga Premier musim lalu, tetapi beberapa kesalahan membuat mereka kehilangan posisi dari rival Manchester City.

Pasukan Mikel Arteta bertekad tidak mengulangi kesalahan musim lalu. Namun hasil imbang mereka baru-baru ini dengan Fulham menggarisbawahi bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mempertahankan performa terbaik mereka.

Di sisi lain, Manchester United mengawali musim 2023/24 dengan menjanjikan, diwarnai kekalahan dari Tottenham. Untungnya, mereka melakukan comeback brilian melawan Nottingham Forest untuk mengamankan tiga poin.

Minggu depan, kami memperkirakan pertandingan yang sulit ketika Setan Merah mengunjungi Stadion Emirates. Meskipun Arsenal memiliki keunggulan sebagai tuan rumah di kandang sendiri, kami yakin pertandingan pada akhirnya akan berakhir seri. Arsenal kembali ke sepak bola kompetitif hari ini setelah enam minggu tampil di sepak bola internasional, dengan West Ham melakukan perjalanan singkat ke London untuk pertemuan hari ini. .

Watch And Live Stream English Premier League Soccer In The 2023 24 Season

The Gunners memasuki pertandingan ini dengan performa yang sangat bagus. Meskipun kami telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir kami dalam kurun waktu tersebut tanpa kebobolan satu gol pun, rival kami mencapai kemenangan ini dengan kekalahan beruntun.

Menariknya, seperti sebelum Piala Dunia, sebagian besar pertandingan kami dimulai dengan kecepatan penuh dan dengan cepat membuat lawan tertinggal jika tim tuan rumah bisa mengejar, tetapi Boxing Day sering terjadi. Dengan kesulitan tersendiri.

Perayaan Natal diketahui membuahkan hasil yang mengejutkan, dan rekor lima kemenangan kami dari delapan hari Natal terakhir juga tidak lebih baik. Saya tidak bisa melupakan kekalahan 4-0 di tangan Southampton sebelum Mikel Arteta mengakhiri karir bermainnya, apalagi mengambil alih kepemimpinan di Emirates.

Totalsportek Manchester United Vs West Ham

Meski sepertinya saya berusaha membujuk diri sendiri untuk memprediksi kemenangan nyaman yang bagus, mau tak mau saya merasa bahwa hari ini adalah hari dimana kita akan membuat pernyataan, dan saya melihat kita akan membuat preseden. Saya yakin The Hammers akan kesulitan menghadapi kami di Emirates hari ini, dengan meraih kemenangan 3-0 sebagai buktinya.

Chelsea Fc Vs West Ham: Kick Off Time, Prediction, Tv, Live Stream, Team News, H2h Results Today

Kemenangan apa pun akan membuat kami unggul delapan poin di puncak klasemen dan jika kami membalikkan keadaan hari ini, saya tidak melihat ada tim yang bisa meraih poin apa pun.

Siaran langsung west ham vs manchester united, manchester united vs west ham live sctv, west ham vs manchester united live stream, video west ham vs manchester united, prediksi skor west ham vs manchester united, prediksi west ham vs manchester united, youtube manchester united vs west ham, manchester united west ham, prediksi west ham united vs manchester city, west ham vs manchester united, manchester united vs west ham streaming, hasil west ham vs manchester united