Tiba-Tiba Muncul, Aris Idol Marah-Marah ke Cinta Penelope

harian-nasional.com/

    40SHARES

Aris Idol (Foto: @aris_idol)

Dream – Aris Idol tiba-tiba menjadi perbincangan lantaran meluapkan emosinya kepada Cinta Penelope di story Instagram. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini menyinggung soal hak yang seharusnya diterima dari Cinta.

Aris mengatakan Cinta tak menunjukkan niat baik ataupun meminta maaf terkait hak yang harus diterimanya meski sudah bertemu dengannya dan istri.

” Woy, sadar. Udah ketemu muka sama gue dan istri gue, gak ada niat baik lo minta maaf sama sekali,” tulis Aris Idol dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 14 Oktober 2022.

© Unggahan Aris Idol ke Cinta Penelope

Aris meminta Cinta Penelope mengembalikan haknya dengan membayar kontak yang telah dijanjikan sebelumnya.

” Gak usah pura-pura be** lo. Balikin hak gue. 15 titik kontrak, itu duit hak gue!,” ucap Aris.

Aris bahkan mengancam akan melayangkan somani kepada Cinta Penelope jika dalam dua hari kedepan haknya belum diberikan.

” Tinggal dua hari lagi waktu lu kalo ga gw kirim surat cinta SOMASI,” kata Aris.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

Pria bernama asli Januarisman Runtuwene ini meminta Cinta Penelope untuk tidak mencari alasan ataupun pembenaran terkait hak yang harus diterimanya. Ia hanya ingin haknya segera dikembalikan oleh wanita 35 tahun itu.

© Unggahan Aris Idol ke Cinta Penelope

” Kamu ga usah ngeles yah dan ga usah mencari pembenaran! aku tahu kamu itu seperti apa aku cuma minta balikin gak aku aja ga usah kamu drama ini itu dan ga usah kecaperan yah kamu aku masih tunggu itikad baik kamu sama aku,” tuturnya.

Ini Klarifikasi Cinta Penelope

Heboh Aris Idol marah-marah, Cinta Penelope langsung membuat klarifikasi lewat unggahan di story Instagram. Dalam unggaha itu terdapat sebuah video klarifikasi yang sempat diunggah ulang akun @bandungbarat24jam.

Wanita 35 tahun ini memastikan jika kemarahan Aris hanya dikarenakan adanya kesalahpahaman.

” Aku mau klarifikasi dengan berita beredar tentang perseteruan aku dengan Aris Idol atau Januarisman. Sebenarnya ini bukan berseteru tapi salah paham saja,” kata Cinta Penelope.

Cinta menyebut Aris memang pernah berada di bawah naungan managementnya. Namun Cinta akhirnya memutus kontrak secara sepihak karena Aris melanggar kontrak yang mereka sepakali.

” Memang Aris berada di bawah naungan Penelope Prodution. Aku sebagai produser disini berhak memutus kontrak sepihak kalau itu melanggar pasal-pasal yang ada di kontrak gitu loh,” kata Cinta.

” Dan waktu itu ada satu pasal yang dilanggar sama Aris dan aku memutus sepihak,” imbuhnya.

Soal Uang

Kemudian soal 15 titik hak Aris yang diminta dikembalikan, Cinta menegaskan tidak ada hubungannya karena buka dia yang menandatangi kerjasama yang dimaksud oleh Aris Idol.

Menurut Cinta, Aris sendiri yang menandatangi dengan pihak penyelenggara bukan dirinya.

© Klarifikasi Cinta Penelope

” Tapi kalau misalnya yang dimaksud uang apapun itu 15 titik kita ngomong dengan data aja karena itu nggak ada kontraknya sama aku. Itu bukan kontrak sama aku. Aku hanya management, itu adalah pihak penyelengggara,” tuturnya.

Sebelumnya Aris juga mendapatkan sorotan karena ingin menjual gitarnya tapi tidak direspon oleh beberapa musisi. Hanya Raffi Ahmad yang merespon dan membelinya.

Aris Idol yang sempat menghadapi masalah keuangan akhirnya bisa sedikit bernapa lega setelah gitar yang dilelangnya dibeli salah satu artis. Sempat meminta bantuan ke sejumlah artis, gitar dari finalis ajang pencarian bakat penyanyi itu dibeli oleh Raffi Ahmad.

Sebelumnya Aris blak-blakan membutuhkan uang untuk menyambung hidupnya selama ini. Setelah menjual mobil, motor, dan rencana melego tanahnya, Aris mencoba meminta pertolongan rekan artis yang mau membeli gitar kesayangannya.

Alat musik petik itu diakui telah menemaninya semenak masih menjadi pengamen hingga mendaftar sebagai peserta ajang pencari bakat musik dan menjadi finalis.

Diundang sebagai bintang tamu untuk konten Youtube milik keluarga Anang Hermansyah, Aris membeberkan perjuangannya menjual gitar tersebut.

” Sekarang gitar sama Aa Raffi, Alhamdulillah udah dibeli Aa Raffi,” kata Aris di kanal Youtube Ngobrol Asix.

Beberapa Kali Tak Direspons Artis

Sebelum dibeli oleh Raffi, Aris mengaku telah menawarkan gitar itu ke sejumlah penyanyi terkenal dan rekan-rekan artis. Salah satunya Aris mencoba menghubungi vokalis Gigi, Armand Maulana yang diketahui memiliki program lelang.

” Kan katanya mas Armand suka lelang-lelang tuh, aku coba hubungi ternyata belum direspons,” tutur dia.

Tak menyerah dengan Armand, Aris kemudian mencoba menghubungi rekan sesama penyanyi, Charly Van Houten. Sama seperti Armand, Aris juga belum mendapatkan respons dari mantan vokalis ST12.

” Aku WA Aa Charly, tapi jujur sih emang nggak direspons sama dia. Dibaca ama dia, tapi nggak direspons,” kata dia.

Anang Hermansyah Tak tahu

Bahkan Aris mengaku pernah berusaha untuk menghubugi Anang Hermansyah dan menawarkan gitar kesayangannya itu. Namun seperti dua artis sebelumnya, juri dari ajang pencarian bakat yang diikuti Arie itu, tak memberikan respons.

Mendangar pengakuan Arie, Anang mengaku tak tahu soal keinginan Aris menjual gitar kepadanya. Dia juga tak mengetahui jika Aris sedang kesulitan ekonomi.

Tak ingin memperpanjang soal tersebut, Anang mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad yang telah membantu Aris.

” Ya udah thank you ya Raffi, udah ngebantuin Aris. Karena aku nggak tahu, tapi ya udahlah, udah ditolong sama Raffi,” ujar Anang.(Sah)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”