Seleb  

The Real Orkay! Hotman Paris Bagi-bagi Uang pada Pesta Ulang Tahun di Klub Malam

harian-nasional.com/ – Lokal – Hotman Paris baru saja berulang tahun ke-63 pada 20 Oktober 2022 lalu. Merayakan ulang tahunnya di Atlas Beach Club, pengacara kondang itu merayakannya dengan meriah namun tak lupa berdonasi dan beramal.

Aksi dermawan Hotman Paris belum berhenti. Saat berada di klub malam, Hotman membagi-bagikan setumpuk uang kepada pengunjung. Seperti apa keseruannya? Yuk scroll!

Keseruan Hotman Paris Bagi-bagi Uang

Tanggal 20 Oktober 2022 tampaknya menjadi hari paling bahagia bagi Hotman Paris. Bagaimana tidak, pengacara bernama lengkap Hotman Paris Hutapea itu bertambah usia menjadi 63 tahun.

Untuk merayakan ulang tahunnya, Hotman Paris menggelar pesta meriah di klub malam di Bali yakni Atlas Beach Club. Hotman naik ke panggung sehingga posisinya lebih tinggi dari penonton lainnya.

Kemudian, Hotman Paris ternyata memutuskan untuk bagi-bagi uang. Di genggamannya terdapat setumpuk uang yang siap dibagikan secara percuma kepada penonton.

Satu per satu, Hotman Paris membagikan uang kepada penonton yang antusias melihatnya. Ia juga melemparkan uang ke arah penonton yang berada di belakang. Namun sayang, tidak terlihat begitu jelas berapa uang yang dibagi-bagikan Hotman.

“Dompet Hotman kosong isinya di bagikan di hari ultah! Hotman di dampingin para aspri naik panggung,” tulis Hotman Paris,” dilansir dari Instagramnya @hotmanparisofficial pada Jumat, 22 Oktober 2022.

Disebut The Real Orang Kaya

Aksi Hotman Paris yang membagi-bagikan uang membuat netizen berdecak kagum. Banyak yang menyebut Hotman adalah orang kaya sesungguhnya. Kemudian, doa dan ucapan selamat ulang tahun kepadanya juga datang berbondong-bondong dari netizen.

“The real orkay ini mah, mantap bang hotman,” komentar netizen.“Ngeluarin 1 M buat ultah setahun sekali mah ga kerasa ye bang,” sahut yang lain.

“Biasanya yg di panggung disawer. Ini kebalik. Penonton yg disawer.. wkwkwkwkw.. mantap bang semoga berkah,” imbuh berikutnya.

“happy birthday bang hotman. traktiran online bang,” kata netter.

“The real pangestu. hepi birthday bang hotman Semoga sehat selalu rezeki semakin lancar dan sukses selalu menolong org2 yg kesulitan hukum,” doa warganet tertuju pada Hotman Paris yang berulang tahun ke-63.(prl).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”