The Best 5 Oto: Ada Toyota GR86 Versi Hybrid, New Honda Scoopy Tambah Warna, WR-V Siap Meluncur di Indonesia

harian-nasional.com/ – Bagi pencinta skuter matik, silakan pandangi produk Honda satu ini. New Honda Scoopy muncul dalam warna penyegaran Benar-benar sporty dan seru, pilihan warnanya semakin menggoda. Di antaranya adalah silver dann blue. Penuh gaya kekinian dan sangat selera orang muda.

Masih tentang roda dua, para pembesar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing terkenal doyan balap. Dua tahun terakhir kejuaraan endurance di Sirkuit Sentul mereka menduduki podium juara.

Di sektor mobil baru, All-New Toyota GR86 disebutkan akan muncul dalam versi hybrid. Dengan langkah itu, Toyota makin memperpanjang deret produksinya yang sarat pesan ramah lingkungan.

Masih soal Toyota, PT Toyota-Astra Motor atau TAM berbagi kemudahan menghubungkan kendaraan konsumennya dengan layanan T Intouch mTOYOTA. Caranya dikoneksikan kepada smartphone pemilik. Begini tips untuk melakukan instalasi aplikasinya.

Dan sebagai pemungkas adalah launching beberapa mobil baru di Tanah Air. Salah satunya adalah Honda WR-V. Sebelumnya produk ini sudah malang-melintang di Indonesia di bawah nama Honda SUV RS Concept. Itukah produk yang sama? Kita nantikan bersama esok hari, Rabu (2/11/2022).

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat berkarya, dan patuhi selalu aturan lalu-lintas serta protokol kesehatan atau prokes.

1. Toyota GR86 Generasi Baru Bakal Punya Pilihan Mesin Hybrid, Platform Andalkan Milik Lexus IS

Toyota selama ini masih konsisten mempertahankan performa dari mesin GR86 sebagai model sport. Namun semangat ramah lingkungan semakin kental, sehingga kabarnya versi terbaru Toyota GR86 nanti akan mendapatkan perubahan signifikan. Salah satunya adalah penyematan teknologi hybrid pada model ini.

Melansir Best Car, mobil ini dilaporkan akan meninggalkan platform Subaru yang selama ini digunakan Toyota. Sebagai gantinya, Toyota GR86 akan menggunakan platform Lexus IS.

2. Daftar Tiga Mobil Baru yang Siap Meluncur November 2022, Salah Satunya Honda WR-V

Akhir tahun kerap dimanfaatkan para Agen Pemegang Merek (APM) untuk menghadirkan produk terbaru sebagai upaya menggairahkan pasar otomotif. Termasuk ancang-ancang di tahun berikutnya.

Tercatat pada November 2022, setidaknya akan ada tiga produk baru yang diluncurkan berdasarkan undangan resmi yang masuk ke redaksi Suara.com. Ada pula yang masih sebatas rumor.

3. Begini Cara Mudah Aktivasi Layanan T Intouch mTOYOTA Terkoneksi ke Smartphone, dan Simak Sederet Fitur Unggulannya

Bagi para pelanggan baru Toyota, PT Toyota-Astra Motor berbagi cara untuk mengaktivasi dan menikmati layanan T Intouch melalui aplikasi mTOYOTA yang terkoneksi ke ponsel atau telepon selular.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi PT Toyota-Astra Motor, dalam versi T Intouch sebelumnya, pembeli mobil baru Toyota hanya dapat mengaktifkan T Intouch setelah didaftarkan langsung oleh sales di diler resmi Toyota.

4. Tim Yamaha Racing Indonesia Menang Balap Ketahanan di Sentul, Hadiahnya Diserahkan untuk Panti Asuhan

Dalam balap endurance atau ketahanan one make race SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) mengikuti kelas Sport 155 Community.

Dikutip dari rilis resmi Yamaha Indonesia sebagaimana diterima Suara.com, dalam ajang yang telah memasuki tahun keempat penyelenggaraannya itu, YRI dengan komposisi rider Yoshiaki Yamamoto (President PT Yamaha Motor R&D INDONESIA) yang pernah meraih juara kedua Suzuka 4 Hours Endurance Race di Jepang (1997), dan Shu Sato (President PT ZuttoRide Indonesia) turun berlaga menggeber Yamaha All New YZF-R15.

5. New Honda Scoopy Makin Fresh dalam Warna Baru, Banderol Mulai Rp 21 Jutaan

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan desain dan warna baru pada salah satu skutik terlarisnya, New Honda Scoopy.

Sejumlah pilihan warna baru ditampilkan New Honda Scoopy tipe Standard. Kini mengusung desain striping yang menggambarkan anak muda dengan semangat fresh. Sedangkan tipe Fashion hadir dalam warna baru Fashion Blue serta Fashion Brown.