Seleb  

Syok! Siskaeee Sempat Berpakaian Syar’i, Namun Tetap Jadi Korban Begal Payudara 4 Kali

Syok! Siskaeee Sempat Berpakaian Syar’i, Namun Tetap Jadi Korban Begal Payudara 4 Kali

harian-nasional.com/ – Lokal – Jika mendengar sosok Siskaeee, publik pasti langsung teringat dengan kasus yang menghebohkan dirinya beberapa bulan lalu. Di mana, ia harus tersandung kasus hukum imbas pembuatan konten tidak senonoh, eksibisionis yang dibuatnya di Yogyakarta International Airport.

Karena tindakan eksibisionis itu, Siskaee divonis penjara 10 bulan dengan denda Rp250 juta. Eksibisionis sendiri adalah kondisi di mana seseorang memiliki dorongan, fantasi dan tindakan untuk memperlihatkan alat kelaminnya pada orang asing.

Sebelum itu, Siskaeee memang sudah lebih dulu dikenal luas di media sosial Twitter karena sering membagikan video syur dirinya. Rupanya, sebuah fakta mengejutkan diungkapnya baru-baru ini. Berikut informasinya.

Siskaeee Lahir dari Keluarga Religius

Sangat kontras dengan penampilan yang biasa ditampilkan di media sosial, yaitu terbuka dan sangat amat seksi, rupanya Siskaeee mengaku bahwa dulunya, ia cukup religius. Ia mengaku, dulu, selalu mengenakan pakaian yang tertutup.

“Siska mendapatkan pendidikan religius dari suatu keluarga yang notabenenya memang religius. Otomatis, secara pakaian saat itu, mohon maaf, selalu tertutup. Bahkan, dari atas sampai bawah,” ujar Siskaeee, dikutip dari TikTok Kemal Palevi, Jumat, 28 Oktober 2022.

Jadi Korban Begal Payudara Sebanyak 4 Kali

Meski sudah menutup auratnya, Namun Siskaeee masih bingung, kenapa ia masih saja menjadi korban pelecehan.

“Nah, tapi kenapa saat Siska memakai pakaian yang bisa dibilang udah sopan, tertutup, bahkan orang tidak bisa melihat kecuali wajah dan telapak tangan, itu malah Siska saat itu menjadi korban pelecehan seksual?” katanya.

“Siska berpikir kayak, masa iya si gara-gara baju? Nah, habis itu langsung lebih tertutup lagi. Lebih panjang pakaiannya, sampe yang double-double gitu, pokoknya tertutup, amat sangat tertutup,” ujar Siskaeeee lebih lanjut.

Lalu, setelah semakin berubah, ia kiranya semuanya akan lebih baik. Namun, hal yang sama tetap terulang.

“Beberapa bulan kemudian, berulang lagi kejadian yang tidak menyenangkan,” cerita Siskaeee.“Ohh, dua kali tuh ya,” timpal Kemal Palevi.“Saya ngitungnya 4 kali. Dan itu kondisi baju bener-bener sangat tertutup. Mohon maaf, bisa dibilang syar’i sih. Tapi tetep aja (pelecehan) itu terjadi terhadap saya,” pungkas Siskaeee. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs http://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs http://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”