Korea  

Sweet! Momen Jimin BTS Temani Sung Woon Berangkat ke Kamp Militer, Netizen Dibuat Terharu

harian-nasional.com/ – Korea – Jimin BTS menuai sorotan warganet usai terlihat di kamp militer saat mengantarkan Ha Sung Woon wajib militer (wamil). Kehadiran Jimin BTS menuai sorotan dari para penggemar yang terharu akan persahabatan serta sikap manis dari sang idol Kpop.

Lantas, bagaimana keadaan Jimin BTS saat mengantarkan Ha Sung Woon ke kamp militer? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Jimin BTS Menemani Ha Sung Woon

Persahabatan Jimin BTS dan Ha Sung Woon memang menjadi ikonik di Korea. Pasalnya, Jimin BTS bertemu dan berteman dengan Ha Sung Woon disinyalir ketika Wanna One memenangkan “Song of the Year” di 2018 MBC Plus X Genie Music Awards.

Kemudian, keduanya tampak berteman hingga bertahun-tahun. Sampai akhirnya keduanya membuat duet dalam original soundtrack (OST) drama Korea Our Blues yang berjudul ‘With You’.

Diketahui, bahwa Ha Sung Woon mulai menjalankan wajib militernya pada 24 Oktober 2022. Namun, yang menjadi sorotan adalah sosok Jimin BTS yang hadir mengantar untuk kali terakhir sebelum Sung Woon pergi wamil di Nonsan Military Training Center.

Dilansir dari Naver, pada Kamis, 27 Oktober 2022, walaupun wajahnya tertutup masker, netizen pun dapat mengenali itu adalah sosok Jimin BTS. Tampak idol tersebut memberikan dukungan kepada sahabatnya Ha Sung Woon yang terlihat tampan walaupun dengan potongan rambut yang botak.

Selain Jimin BTS, tampak juga pra keluarga terdekat dari Ha Sung Woon yang hadir. Bahkan para penggemar pun diketahui ikut untuk mengantarkan sang idol dari Wanna One itu.

Ha Sung Woon Wajib Militer

Namun, diketahui bahwa tidak ada upacara resmi dan waktu serta lokasi pasti pendaftaran Ha Sung Woon. Hal itu dirahasiakan akan tempat lokasi wamil dari Sung Woon.

Sebelumnya, Ha Sung Woon seharusnya melakukan wajib militer pada 5 September. Namun, karena tiga hari sebelum tanggal yang dijadwalkan ternyata Sung Woon dinyatakan positif COVID-19

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

Sementara itu, kehadiran Jimin BTS saat di lokasi kamp militer tampak sangat manis apalagi ketika mendukung bahkan berusaha mengikuti Sung Woon masuk. Tapi, karena tidak diizinkan masuk, Jimin BTS hanya tampak mengantar Sung Woon sebelum benar-benar sahabatnya itu pergi untuk menjalankan tugas wajib militernya. (hij)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”