Seleb  

‘Sumber Cuan’, Kakak Billar yakin Adiknya dan Lesti Kejora Tak Mungkin Diboikot TV: Rugi Mereka

harian-nasional.com/ – Lokal – Buntut dari adanya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Rizky Bilar dan Lesti Kejora, masyarakat ramai meminta agar keduanya diboikot dari berbagai acara TV.

Mendengar pemberitaan itu, keluarga Rizky Billar pun pasang badan. Apa kata mereka? Yuk simak!

Sebut Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah Sumber Cuan

Setelah mencuatnya kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengeluarkan aturan tegas soal larangan bagi pelaku KDRT tampil di TV dan radio. Alhasil, nama Rizky Billar pun sudah tidak bisa ditemui lagi dalam dua media tersebut.

Lalu, belakangan, sang istri, Lesti Kejora juga disebut-sebut terancam diboikot karena banyak yang menilai aksi cabut laporannya mendukung tindak KDRT.

Seolah tak terima dengan pemberitaan itu, keluarga Rizky Billar pun pasang badan. Kakak Billar, Bobby Rahman, dengan percaya diri bilang bahwa pemboikotan itu tidak mungkin. Ia yakin bahwa pemboikotan itu hanya isu belaka.

“Engga mungkin, kalau untuk diboikot nggak mungkin,” ujar kakak Rizky Billar di salah satu stasiun TV, dikutip Jumat 21 Oktober 2022.

“Bener ngga beritanya dia mau diboikot? Kan hanya isunya doang,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Bobby Rahman bahkan berani menyebut bahwa keputusan memboikot Lesti Billar atau Leslar sangat merugikan. Sebab, nama keduanya adalah sumber keuntungan terbesar stasiun TV.

“Malah rugilah boikot mereka berdua. Salah satu cuan paling banyak kan mereka,” pungkas Kakak Rizky Billar, Bobby Rahman.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

Ayah Angkat Billar Yakin Masih Ada Rezeki di Tempat Lain

Di sisi lain, ayah angkat Billar, Izhar Wilendra seolah juga memberi tanggapan yang sama. Ia yakin jika memang keputusan boikot dari stasiun TV harus dilakukan, rezeki ayah dan ibu Baby L itu masih terbuka di tempat lain.

“Begitu diumumkan, saya senyum. Kita orang berTuhan, memangnya rezeki itu cuma dari televisi? Allah yang mengatur rezeki kita. Satu pintu tertutup, ada sembilan puluh sembilan pintu rezeki lain yang terbuka,” ujar Izhar Wilendra

“Saya yakin setelah ini kebenaran akan terungkap,” pungkasnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”