Streaming Hormones Season 1 Sub Indo

Streaming Hormones Season 1 Sub Indo

Streaming Hormones Season 1 Sub Indo – Film yang dirilis pada tahun 2008 ini menampilkan akting khas bergenre komedi romantis Thailand yang disutradarai oleh Songyos Sugmakanan.

Ini adalah kisah cinta yang menarik dan penampilan luar biasa yang memenangkan berbagai penghargaan di Thailand dan Jepang. Beberapa penghargaan yang diterima adalah:

Streaming Hormones Season 1 Sub Indo

Streaming Hormones Season 1 Sub Indo

Film ini memiliki konsep unik di mana empat kisah cinta berbeda saling berhubungan. Kisah pertama menceritakan tentang dua remaja, Pu (Charlie Trairat) dan Mai (Sirachuch Chienthaworn), yang bersaing untuk memenangkan hati seorang gadis bernama Nana (Ungsumalynn Sirapatsakmetha). Mereka melakukan segala cara untuk memenangkan hati gadis cantik itu.

Nonton Film Bridgerton The Series Bisa Melalui Link Yang Satu Ini, Siap Siap Terbius Dengan Kisah Klasik Bangsawan Yang Penuh Kemewahan

Sementara itu, cerita kedua menampilkan seorang anak laki-laki eksentrik dan kutu buku bernama Joe (Ratchu Surachalas) yang menyukai seorang gadis bernama Cee (Chutima Teepanat). Cee adalah gadis yang sangat populer di sekolah. Joe yang sangat cemas ingin mengungkapkan perasaannya kepada Pak.

Kisah cinta ketiga sedikit berbeda, yaitu kisah cinta Oh Leka (Focus Jirakul), seorang gadis yang sangat tergila-gila dengan artis Taiwan Didi (Lu Ting Wei). Oh, Rex selalu berharap bisa bertemu idolanya suatu saat nanti. Ia belajar bahasa Mandarin, membeli barang-barang mahal, dan mengoleksi foto Didi.

Kisah terakhir adalah tentang seorang anak sekolah bernama Hern (Chantawit Thanasewee). Ia terjebak dalam dilema antara tetap setia pada pacarnya Nuana (Tanija Ummarichoti) atau selingkuh dengan gadis seksi Jepang, Aoi (Aoi Sora).

Kini Anda bisa menonton film Hormone dengan subtitle India di Vidio. Nikmati serunya empat kisah cinta penuh tawa, air mata, bahkan patah hati dalam satu film. #EverybodyOnVidio!, Jakarta Film romantis Thailand selalu memikat penonton dengan alur cerita yang upbeat dan humor khas Asia, sehingga kamu juga bisa menemukan film Thailand terbaik lainnya di Vidio. Apalagi industri film Thailand selalu memanjakan penontonnya dengan aktor-aktor ganteng yang merupakan mantan idola wanita.

Solução? Confira Os Números De Yago Felipe Jogando De Lateral Direito

2010-2015 Pada tahun 2010, film Thailand semakin berkembang di pasaran karena alur ceritanya yang menarik dan menghibur. Para pecinta film Thailand pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama studio ternama seperti GTH, GMM dan Bahanongkol Film.

Baca Juga: Tonton Channel Anak Anuta untuk Bermain dan Belajar – Lagu Anuta Tentang Kebiasaan Baik di Vidio

Tidak ada keraguan bahwa film dan drama Thailand berkualitas tinggi diproduksi oleh perusahaan produksi ini. Berikut beberapa rekomendasi film romantis Thailand populer dan unggulan di Vidio.

Streaming Hormones Season 1 Sub Indo

Hormones adalah film komedi romantis yang dirilis pada tahun 2008. Disutradarai oleh Songyos Sugmakanan, film ini dibintangi oleh Ter Chanthavit (Hern), Nach Charlie (Pu) dan Petty Ungsumalin (Nana).

Onigiri The Series [j/indo Drama]

Ini menceritakan empat kisah remaja yang berjuang demi cinta. Kisah pertama adalah tentang dua pria yang memperebutkan seorang wanita. Mereka rela melakukan apa saja demi mendapatkan nomor telepon wanita idamannya.

Dan cerita lainnya adalah tentang seorang cowok kutu buku yang menyukai cewek populer di sekolah. Kisah ketiga adalah tentang seorang wanita yang sangat mencintai penyanyi Tiongkok sehingga dia bersedia belajar bahasa Mandarin untuk meniru nyanyiannya.

Film yang dirilis pada 21 September 2016 ini disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi sebagai Denchai dan Nita Jirayunyun sebagai Nui.

Denchai dan Nui adalah rekan kantor. Dench sangat menyukai Nui karena hanya dia satu-satunya orang di kantor yang mengapresiasi kehadiran Nui. Suatu hari, saat bermain ski, adikku mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya.

My School President (tv Series 2022–2023)

Denchai segera memanfaatkan kesempatan itu untuk berbohong kepada Nui dan mengakui bahwa dia adalah kekasihnya. Aku melakukan itu agar aku bisa bertemu adikku suatu hari nanti. Padahal adikmu sudah mempunyai kekasih yang merupakan bosnya.

Film ini dirilis pada tahun 2019 dan disutradarai oleh Chayanop Bunprakov. Film ini dibintangi oleh Baifern Pimchanok sebagai Gink dan Naphat Siangsomboon sebagai Palma. Hanya dengan melihat judulnya saja, kamu sudah bisa menebak kisah seorang pria dan wanita yang terjebak dalam sebuah hubungan bernama persahabatan.

Palma dan Zink sudah berteman lama. Palm pernah menyatakan cintanya pada Jinka, namun ditolak karena Jinka lebih nyaman menjadi teman Palm. Namun ada sesuatu dalam keintiman mereka yang membuat orang lain tidak nyaman. Hal inilah yang membuat Palm dan Gink akhirnya memikirkan persahabatan jika berakhir dengan cinta.

Streaming Hormones Season 1 Sub Indo

Nah, inilah tiga film romantis Thailand yang cocok untuk ditonton saat waktu luang. Menurutmu siapa orang favoritmu? Tonton film Thailand dengan subtitle India sekarang hanya di aplikasi Vidio.

Patología Clínica (enarm / Atención Médica Al Paciente)

* Apakah itu benar atau hoax? Untuk mengecek kebenaran informasi yang disebarkan, hubungi WhatsApp Fact Check di 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan.

Streaming hormones season 1 sub indo, streaming jujutsu kaisen season 2 sub indo, nonton hormones season 2 sub indo, streaming hormones season 3 sub indo, nonton hormones season 1 sub indo, streaming kimetsu no yaiba season 3 episode 1 sub indo, hormones season 2 sub indo streaming, nonton hormones season 2 sub indo indoxxi, nonton film thailand hormones season 1 sub indo, nonton hormones season 2 sub indo lk21, streaming penthouses season 2 sub indo, streaming bleach season 1 sub indo