Sriwijaya Fc Vs Barito Putera

Sriwijaya Fc Vs Barito Putera

Sriwijaya Fc Vs Barito Putera – , Palembang – Pasukan Sriwijaya FC bertekad melanjutkan tren positif yang diraih saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/5/2017). Laskar Wong Kitto mengincar poin penuh untuk memperbaiki posisinya di tabel Ligue 1 2017.

Pertemuan ini juga menghadirkan Oswald Lesa dari Sriwijaya FC dan Jackson F. Tiaga yang kini menjadi arsitek Barito Putera. Keduanya merupakan rekan yang pernah bekerja sama menangani Persipura Jayapur beberapa musim lalu.

Sriwijaya Fc Vs Barito Putera

Sriwijaya Fc Vs Barito Putera

Meski demikian, Jackson menegaskan tak terlalu memikirkan kedekatan tersebut. Ia mengaku sedang fokus memperbaiki kekurangan yang ada di timnya.

Full Match Liga 2 2022 Psms Medan Vs Sriwijaya Fc

“Saya terus belajar setiap hari.” Lesa juga mengetahui kebiasaanku karena kami pernah bersama sebelumnya, tapi menurutku banyak yang berubah. “Ketika saya meninggalkan Persipura, saya merasa lebih berkembang,” kata kapten yang menyerahkan tiga gelar kepada Persipura, Jumat (12/5/2017) sore.

Jackson dan pasukannya siap menghadapi Sriwijaya FC yang kekuatannya tak jauh berbeda dibandingkan pertemuan terakhir di Piala Presiden 2017 pada Maret lalu. Kemudian tim tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Meski akhir-akhir ini banyak pertandingan Sriwijaya FC yang tidak disiarkan langsung, Jackson mengatakan gaya bermain Hilton Moreira dan lainnya akan tetap sama.

Saya pikir peran pemain akan lebih penting dibandingkan peran pelatih. Meski dulu Piala Presiden SFC masih Widodo C. Putro dan sekarang berganti menjadi Osvaldo Lesa, namun bahan pemain yang digunakan 70 persen masih sama dan tidak ada perubahan yang serius, ujarnya.

Fakta Fakta Makan Konate

Jackson meyakini peran pemain asing yang dimiliki FC Sriwijaya akan sangat besar. Alberto “Beto” Goncalves c. Laskar Wong menjadi mesin permainan kubu Kito.

Jackson pun menegaskan timnya fokus pada pertandingan ini. Meski kalah di dua laga terakhirnya, mentalitas kompetitif mereka tetap utuh. Laskar Antasari menderita kekalahan beruntun dari Arema FC (0-1) dan PS TNI (1-2).

“Kalau melihat pertandingan yang kami jalani melawan Arema, menurut saya luar biasa. Kami hanya melakukan kesalahan yang berujung kekalahan. Sama saat melawan PS TNI. Mental pemain kurang bagus.

Sriwijaya Fc Vs Barito Putera

Tidak ada seorang pun yang kesal dan wajar jika seseorang kecewa. “Tapi saya jamin mereka akan tetap siap menghadapi Sriwijaya FC,” tegas Jackson F. Thiago.

Diwarnai Gol Dari Hansamu Yama, Barito Putera Tekuk Sriwijaya Fc

Gelandang Sriwijaya FC Yoo Hyun-ku terjatuh saat melakukan tekel terhadap gelandang Barit Putera David Laley pada laga Piala Presiden di Stadion Kapetan I Wayan Dipta Bali, Senin (13/2/2017). Barito Putera kalah 1-2 dari FC Sriwijaya. (/Vitalis Yogi Trisna)

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lesa mengatakan anak asuhnya siap bekerja keras untuk melanjutkan tren positif setelah sukses meraih kemenangan di laga terakhirnya melawan Persiba Balikpapan, Selasa (5/9/2017).

“Kami perlu menaikkan peringkat dengan cepat, jika kami mendapat poin penuh, kami punya peluang jelas untuk naik peringkat.” Sriwijaya FC belajar banyak dari pertandingan sebelumnya karena bermain bagus tim tidak bisa meraih kemenangan. “Kami harus terus bermain bagus dan menang besok, ini penting dan akan kami persembahkan kepada fans,” kata Osvaldo Lesa.

Sriwijaya FC saat ini duduk di peringkat ke-12 tabel poin Liga 1 2017. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan yang mereka jalani.

Sriwijaya Fc Berencana Rekrut Eks Barito Putera

Nanti. “Beto mungkin tidak akan bisa bermain melawan Barito. Tapi saya sudah menyiapkan part pengganti yang tak kalah tajamnya,” ujar arsitek asal Brasil itu.

“Kalau rotasi, saya sebenarnya jarang melakukannya karena tim ini harus banyak bermain bersama, kalau kami ganti, pemain akan saling memahami. Kalau bisa, mungkin saya akan menggunakan tim yang sama untuk 17 pertandingan, tapi itu tidak mungkin karena.” Ada backlog, ada yang cedera, ada panggilan ke timnas, ujarnya.

Sementara itu, kapten Sriwijaya FC Yoo Hyun-koo mengatakan kebugaran rekan satu timnya meningkat 100 persen setelah menjalani sepekan sibuk di Ligue 1 2017.

Sriwijaya Fc Vs Barito Putera

“Kebugaran fisik kami sudah siap, tapi saya melihat mental kami harus lebih kuat lagi.” Apalagi di laga kandang terakhir kami kalah 1-2 dari Bhaiangkara FC, sehingga kemenangan berikutnya melawan Persib sangat penting dan hasil tersebut menambah kepercayaan diri para pemain. “Kami siap bertarung dengan Barit Putter,” kata gelandang asal Korea Selatan itu.

Psim Akan Tingkatkan Finishing Para Pemain, Kalah Dalam Laga Uji Coba Melawan Sriwijaya Fc

Gelandang Barito Putera Paulo Sitanggang terjatuh saat menangani FC Sriwijaya pada laga Piala Presiden di Stadion Kapetan I Wayan Dipta Bali, Senin (13/2/2017). Barito Putera kalah 1-2 dari FC Sriwijaya. (/Vitalis Yogi Trisna)

FC Sriwijaya (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Marko Merauđe, Janto Basna, Bobi Satria, Zalnando (Kembali); Yu Hiun-koo, Nur Iskandar, Tijani Belaid (tengah); Maldini Pali, Hilton Moreira, Anis Nabar (penyerang)

Barito Putera (4-3-3): Sahar Ginanjar (kiper); N Nurzaidin, Aeron Evans, Hansamu Iamma, Valentino Telaubun (Kembali); Paolo Sitanggang, Siachroni, Rizki Pora (tengah); Douglas Packer, Mathias Cordoba, Aggie Pratama (penyerang)

Sik+ 03:59 VIDEO: Shin Tae-Jong menjalani latihan pertamanya untuk timnas Indonesia sebelum laga melawan Brunei Darussalam di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Wasaka Transfer Barito Putera: 3 Asing Amerika Latin & Winger Bali United Digoda, Bartman Cek Lis

Foto: Momen Pemain PSS Sleman kerap kalah dan salah umpan saat melawan Giant United di Liga 1

Di hadapan Jokowi, FIFA memuji keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Usai mengalahkan Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022, Timnas China Taipei akan berpindah dari Kampus PLN ke Klub Atletik Barito Putera, lanjutan Liga 1 2017, di mana mereka akan berhadapan dengan rival kuatnya Sriwijaya FC ( SFC) di stadion pada 17 Mei. ) akan menjadi tuan rumah. Banjarmasin, Minggu (9/10) malam. Barito bertekad melanjutkan tren positif setelah berhasil mengumpulkan empat poin dalam dua laga tandang terakhir.

Sriwijaya Fc Vs Barito Putera

Pelatih Barita Jaxen Ferreira Tiago tak ingin kekalahan yang dialaminya saat menjamu Arema FC pada 23 Agustus pada laga kali ini terulang kembali. Menurutnya, kekalahan melawan tim Singo Edana menjadi motivasi Rizki Pora dan kawan-kawan untuk memenangkan pertandingan melawan SFC.

Kembali Ke Stadion H. Agus Salim, Semen Padang Fc Tunduk 2 3 Dari Ps Barito Putera

Baryto sangat membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisinya di tabel poin. Laskar Antasari berada di peringkat 11 dengan 31 poin.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin penuh. SFC adalah tim yang bagus, tim ini terdiri dari pemain-pemain berpengalaman. Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Tentunya para pemain juga harus konsentrasi dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik.” Pelatih Brasil.

“Seperti pertandingan lainnya, besok adalah pertandingan menuju tujuan kita untuk masuk lima besar. Saya terus memotivasi para pemain untuk bermain sebaik mungkin dan saya yakin para pemain mampu menjalankan tugasnya dengan baik,” ucapnya. . .

Absennya Amirul Mukminjin dan Ambrizal tak terlalu mengkhawatirkan mantan pelatih Indonesia itu. Selain itu, Hansamu Iama Pranata dan Gavin Kwan Adsit kembali dari timnas U-22 Indonesia.

Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Persebaya Surabaya Vs Barito Putera: Adu Gengsi Bernuansa Brasil

Sementara itu, striker Barito Talaohu Abdul Mushafri sudah menyatakan kesediaannya menghadapi mantan klubnya. Ia pun menegaskan akan bertindak profesional dan tidak segan-segan menjadi incaran SFC.

“Sebagai seorang striker, tentu saya ingin mencetak gol. Seperti yang dikatakan pelatih, kami bermain di kandang sendiri dan harus memaksimalkannya dengan meraih kemenangan,” tegas Mushafri.

Di sisi lain, pelatih SFC Hartono Ruslan juga mengincar poin di laga ini. Ini menjadi pelipur lara setelah di laga sebelumnya mereka dibungkam Persib Bandung dengan skor meyakinkan 4-1. Meski diakuinya, hal tersebut tidak mudah untuk dicapai.

Sriwijaya Fc Vs Barito Putera

“Kami ingin bermain sebaik mungkin dan harus konsentrasi dan tidak lengah. Para pemain sangat antusias bermain di sini,” kata Hartono. dikatakan.

Prediksi Sriwijaya Fc Vs Mitra Kukar: Sedang Naik Daun

Pada laga kali ini, SFC gagal memperkuat bek muda utamanya Rudolof Janto Basna. Setelah itu bek asal Papua itu dipukul dengan setumpuk kartu.

Barito Putera: Aditya Harlan; Valentino Telaubun, Aaron Evans, Hansamu Jama, Gavin Kwan Adsit; Douglas Packer, Siachroni, Matias Cordoba, Rizki Pora; T.A Mushafri, Willian Lira

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Bobby Satria, Ahmad Faris, Marko Merauje, Gilang Ginarsa; Ichsan Kurniawan, Yu Hiun Koo, Tijani Belaid; Slamet Budiiono dari M. Nur Iskandar Hilton Moreira dari FC Alberto Goncalves Sriwijaya merayakan golnya ke gawang Barit Puter pada Piala Presiden 2017 Grup 4 di Stadion Kapetan I Wayan Dipta Gianyar, Senin (13/02/2017). (/Vitalis Yogi Trisna)

Gianyar – Sriwijaya FC mengalahkan Barito Putera 2-1 pada laga kedua Kualifikasi Grup 4 Piala Presiden 2017 yang dimainkan di Stadion Kapetan I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 13.02.2017. Kemenangan ini membawa tim asuhan Widodo C unggul. Putra menempati peringkat pertama dalam pemeringkatan tersebut.

Hasil Bri Liga 1: Persita Dan Psis Kompak Menang 1 0, Rans Telan Kekalahan

Laskar Wong Kito mengoleksi empat poin dari dua laga Grup 4 Piala Presiden 2017. Beto Goncalves dan kawan-kawan unggul tiga poin dari peringkat kedua Bali United yang belum memainkan laga keduanya malam ini melawan Pusamania Borneo.

Pada laga tersebut, Sriwijaya unggul 1-0 pada menit ke-45. Pemain muda Slamet Budyono sekaligus membawa Sriwijaya unggul melalui tembakan yang tak mampu diantisipasi kiper Barito Putera Aditya Harlan. Skor 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya beberapa kali mengancam gawang Barit Puter. Alhasil, striker asal Brasil Hilton Moreira memanfaatkan umpan silang Gilango Ginara dari sisi kiri pertahanan lawan dan memperbesar skor menjadi 2-0.

Sriwijaya Fc Vs Barito Putera

Barito bukannya tanpa perlawanan. Tim besutan Laskar Antasari memperkecil skor menjadi 1-2 setelah Aaron da Silva berhasil memperdaya Tey Pak Alam melalui tembakan jarak dekat. Kemenangan Sriwijaya berlanjut dengan skor 2-1 hingga akhir pertandingan.

Sfc Bakal Jadi Tim Menakutkan Di Liga 2

Sriwijaya FC (4-3-3): 12-Teja Paku Alam; 14-Gilang Ginarsa, 45-Bio Paulin, 13-Ianto Basna, 11-Zalnando, 6-Hiun-koo, 19-Manda Tsingi, 87-Slamet Budiiono; 17-Nur Iskandar, 9-Beto Goncalves, 10-Hilton Moreira

Barito Putera (4-3-3): 20-Aditia Harlan; 22-Nazar Nurzaidin, 2-Aaron Evans, 23-Hansamu Jama, 21-Valentino Telaubun, 15-Siahroni, 17-Paulo Sitanggang, 77-Matias Cordoba; 91-David Layley; 7-Jongki Aribovo, 26-Rizki Pora

Foto: Momen Pemain PSS Sleman kerap kalah dan salah umpan saat melawan Giant United di Liga 1

Di hadapan Jokowi, FIFA memuji keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Semen Padang Fc Bermain Imbang Dengan Sriwijaya Fc

Timnas China Taipei Kalahkan Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022: Kampus, PLN hingga Athletic Club, Palembang – Srivijaya FC vs Bukalapak di Gojek League Pekan 1 30 Gelora Sriwijaya di Jakabaring Kalahkan Barito Putera 2-0 di Stadion, Palembang,

Barito putera vs sriwijaya, barito putera vs sriwijaya fc, ps barito putera fc, live streaming barito putera vs arema fc, live streaming sriwijaya fc vs barito putera, live streaming arema fc vs barito putera hari ini, borneo fc vs barito putera, persib bandung vs barito putera, barito putera vs arema fc live, barito putera fc, live arema vs barito putera, live barito putera vs borneo fc