Siaran Langsung Chelsea Vs Tottenham

Siaran Langsung Chelsea Vs Tottenham

Siaran Langsung Chelsea Vs Tottenham – Chelsea yang sedang berjuang berharap untuk menghidupkan kembali kampanye Liga Premier mereka ketika mereka mengunjungi tetangga tengah mereka Tottenham Hotspur pada Minggu malam (26/2) WIB.

Graham Potter mendatangkan lebih dari £300 juta di bursa transfer Januari tetapi gagal meningkatkan performanya untuk The Blues. Kemenangan atas tim peringkat keempat Tottenham, salah satu rival terberat mereka, akan menjadi titik balik dalam kampanye Chelsea musim ini.

Siaran Langsung Chelsea Vs Tottenham

Siaran Langsung Chelsea Vs Tottenham

Laga Liga Inggris 2022/23 antara Tottenham vs Chelsea akan ditayangkan di Video pada Minggu 26 Februari 2023 pukul 20:30 WIB.

Foto Jadwal Siaran Langsung Tottenham Vs Chelsea Dan Piala Dunia Klub 2020

Graham Potter belum menemukan jalan keluar dari kekalahan beruntun jangka panjang yang melanda Chelsea sejak akhir tahun lalu, bahkan setelah menghabiskan lebih dari £300 juta untuk merekrut pemain baru seperti Enzo Fernandez dan Mykhailo Mudric. Mereka hanya berhasil meraih tiga hasil bagus dalam 14 pertandingan terakhirnya di kompetisi tersebut, yang terakhir kalah telak dari Borussia Dortmund dan tim terbawah Liga Premier Southampton. “Chelsea” hancur dan turun ke peringkat 10.

Dan itu menunjukkan bagaimana Chelsea tidak kecewa tetapi mereka tidak memiliki taktik dan ide permainan untuk menang. Meskipun rekor pertahanan mengesankan yang berhasil dicapai Potter (23 shutout dalam 23 pertandingan, peringkat kedua di liga), hanya terdapat sedikit kemajuan, namun sayangnya hal tersebut disertai dengan produksi yang memalukan (23 gol dalam 23 pertandingan, ketujuh terburuk di liga ).

Tottenham tidak bisa disebut sebagai lawan tersulit, dan pasukan Antonio Conte, meski berada di peringkat keempat, selalu berusaha untuk menunjukkannya. Namun tahukah Anda bahwa Chelsea belum pernah mengalahkan tim di atasnya musim ini? Sebuah kebenaran yang layak untuk diserahkan

Nampaknya akan sulit mengubah rekor tersebut di Tottenham Hotspur Minggu malam mendatang dan Potter harus mulai menghitung hari…, Jakarta Blues atau Chelsea akan berhadapan dengan Spurs (Tottenham Hotspur) pada laga pekan kedua. EPL 2022/23 akan dimainkan di Stamford Bridge pada Minggu (14/8/2022).

Foto Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ac Milan Hadapi Juventus

Kedua tim berhasil meraih kemenangan di pekan pertama. “Blues” mengalahkan “Everton” dengan skor 0:1. Sementara itu, “Tottenham” berhasil mengalahkan “Southampton” dengan skor 4:1.

Pertemuan kedua tim ini diprediksi akan berlangsung sengit dan memanas, tentunya kedua tim ingin meraih poin penuh untuk mencapai tabel EPL-2022/23.

Terakhir kali mereka bertemu di Premier League musim lalu, saat kalah, The Blues (Chelsea) mampu mengalahkan Tottenham (Tottenham) 2-0 tanpa balas. Pada pertemuan kali ini, pasukan Antonio Conte berpeluang membalas kekalahan musim lalu.

Siaran Langsung Chelsea Vs Tottenham

Menurut Anda siapa yang akan memenangkan derby London malam ini? Datang dan saksikan mereka bertanding di EPL 2022/23 melalui link live streaming di bawah ini.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 2022/23 Pekan 9

Video ini menyoroti empat striker yang bisa didatangkan The Blues untuk menggantikan Timo Werner musim panas mendatang.

Untuk mengakses live streaming lengkap berbagai kategori, Anda dapat mengunjungi situs resmi Video.com. Video menawarkan paket berlangganan nonton Liga Inggris dengan pilihan paket Diamond mulai Rp 79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan untuk mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun untuk mobile only. Ada juga pilihan paket lain untuk daftar Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Informasi berlangganan yang lengkap dan bebas iklan tersedia di bundel Video karena #SemuanyaIsOnVideo.

Bek Leicester City Wesley Fofana tidak akan bermain satu musim penuh hingga tahun 2022. Pemain berusia 20 tahun itu mengalami patah tulang betis dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Villarreal. (Foto: AP/Antonio Calanni)

Bek Leicester City Wesley Fofana kini tengah menjadi perbincangan di bursa transfer musim panas. Pesepakbola berusia 21 tahun itu memiliki banyak koneksi dengan Chelsea.

Tottenham Hotspur Vs Chelsea: Mencari Jalan Keluar Dari Tekanan

Seperti diketahui, liga-liga besar membutuhkan kekuatan lebih di lini pertahanan. Antonio Rudiger dan Andreas Christensen telah pindah ke Spanyol setelah memutuskan meninggalkan Stamford Bridge.

Juru taktik The Blues, Thomas Tuchel, mendatangkan pemain baru untuk memperkecil kesenjangan di lini belakang. Pelatih asal Jerman itu berhasil memboyong Kalidou Koulibaly dari Napoli ke lapangan.

Namun, Tuchel belum puas. Ia masih mencari pemain lain untuk memperkuat skuadnya di musim 2022/2023. Wesley Fofana pun muncul sebagai incaran baru The Blues.

Siaran Langsung Chelsea Vs Tottenham

Niat Chelsea menyewa jasa Fofana memang bukan main-main. Klub asal London Barat ini dikabarkan sudah mengajukan dua permintaan kepada Leicester City. Yang pertama berharga £63 juta dan yang kedua £70 juta.

Tiga Pertandingan Bulan Maret Akan Disiarkan Secara Langsung

Sekadar informasi, Fofana tak sempat tampil di tim utama Prancis. Ia baru mewakili tim U-21 dalam lima pertandingan internasional.

Namun, pemain kelahiran tahun 2000 itu tampil sangat baik di level klub. Dia dilaporkan telah bermain 51 kali untuk The Foxes di semua kompetisi sejak tiba dari Saint-Etienne pada tahun 2020 dengan harga £36,5 juta.

Fofana juga sudah merasakan nikmatnya piala tersebut saat bertugas di King Power Stadium. Pemain berusia 21 tahun itu sukses membawa Leicester menjuarai Piala FA 2020/2021 usai mengalahkan Chelsea di final.

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar luas, silakan hubungi nomor WhatsApp Cek Fakta di 0811 9787 670 dan cukup masukkan kata kunci yang Anda inginkan.

Link Live Streaming Big Match Liga Inggris Chelsea Vs Tottenham Hotspur Di Vidio

Chelsea akan bertandang ke Tottenham Hotspur pada leg kedua semifinal Piala EFL pada Kamis (13/1) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, pasukan Antonio Conte akan mendapat tugas berat setelah kalah 2-0 pada leg pertama pekan lalu.

Pekerjaan itu menjadi hampir mustahil setelah Son Hyeong-min cedera pada game pertama dan absen selama sebulan.

Siaran Langsung Chelsea Vs Tottenham

Laga leg kedua semifinal Piala Liga 2021/22 antara Tottenham Hotspur kontra Chelsea bisa disaksikan di Mola TV, Kamis (13/12) pagi WIB pukul 02:45 WIB.

Prediksi Chelsea Vs Aston Villa, Sabtu 1 April 2023

Tanpa Son, Conte akan pusing memilih penggantinya. Baik Dele Alli dan Brian Gill tampil kemarin di putaran ketiga Piala FA melawan Morecambe.

Eric Dier dikabarkan sudah sembuh dari penyakitnya dan Steven Bergwijn berpeluang kembali, namun Christian Romero tak akan kembali.

Dengan keunggulan 2-0 dan laga penting melawan Manchester City di Liga Inggris, Thomas Tuchel bisa menjadi pemain lini kedua.

Kepa Arrizabalaga kemungkinan akan dipilih sebagai penjaga gawang utama dan Edouard Mendy telah tiba di Kamerun untuk mengikuti Piala Afrika melawan Senegal.

Sungai Kecil*) Psis Barito Putera Siaran Langsung Hari Ini

Saul dan Mateo Kovacic bisa digunakan untuk mengistirahatkan Jorginho melawan Manchester City, serta Mason Mount dan Romelu Lukaku.

Chelsea yang mulai bangkit kembali dalam perburuan gelar Liga Inggris tidak akan mengesampingkan Piala Liga untuk trofi lainnya setelah menjuarai Piala Super UEFA di awal musim.

Untungnya, mereka punya satu kaki di final, dengan gol cepat Kai Haverts dan gol Ben Davies menenggelamkan Spurs di leg pertama, sehingga tugas mereka akan sedikit lebih mudah di leg kedua.

Siaran Langsung Chelsea Vs Tottenham

Hasil 2:0 menjadi cerminan bagus performa kedua tim. Pasukan Conte tak mampu sepenuhnya mengendalikan Chelsea sepanjang laga.

Foto Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada 2 Big Match Di Premier League

Mereka akan kembali datang ke stadion Tottenham Hotspur dengan tim baru, karena mereka tidak harus menggunakan tenaga saat mengalahkan Chesterfield 5-1 di Piala FA.

Chelsea akan dapat mengistirahatkan beberapa pemain karena mereka memiliki pertandingan penting dalam dua hari, tetapi Tottenham juga akan bermain ketat karena mereka memiliki pertandingan besar untuk dimainkan.

Melawan Arsenal. Selain kejayaan, kedua tim juga akan berusaha saling merusak peluang dalam perburuan empat besar.

Secara keseluruhan, akhir tidak berpihak pada Spurs dan Tuchel tidak bisa puas dengan pertandingan yang ditunggu oleh Pep Guardiola.Derby London ini akan menjadi landasan sempurna bagi kedua tim pasca perubahan bursa transfer di musim panas.

Jadwal Siaran Langsung Piala Liga Inggris Malam Ini: Manchester City Vs Chelsea, Liverpool Jumpa Derby County

Laga ini akan menjadi ajang yang pas untuk mengukur hasil perubahan kedua tim setelah sibuknya bursa transfer musim panas. Apalagi itu akan menjadi ajang balas dendam bagi Tottenham dan pelatih Antonio Conte.

Tanpa mencetak satu gol pun, dan Conte bakal punya motivasi ekstra seiring dipecat Chelsea pada akhir musim 2017/18.

Laga Liga Inggris 2022/23 antara Chelsea kontra Tottenham akan tayang di SCTV dan Video pada Minggu 14 Agustus 2022 pukul 22:30 WIB.

Siaran Langsung Chelsea Vs Tottenham

Tuchel kemungkinan akan memberikan Marc Cucurella start pertamanya, terutama setelah Ben Chilwell pulih dari cedera lutut jangka panjang.

City Klaim Kemenangan Penting Atas Chelsea Di Stamford Bridge

Armando Broja bisa saja menggantikan Kai Haverts yang tampil buruk saat melawan Everton, namun diprediksi sang manajer akan sangat mengandalkan penyerang asal Jerman itu di laga besar melawan Tottenham.

Meski Kalidou Koulibaly absen akhir pekan lalu karena cedera hamstring, bek Senegal tersebut diperkirakan akan kembali ke starting line-up, dengan Mateo Kovacic yang cedera menjadi satu-satunya pemain di lini belakang.

Oliver Skipp masih mengalami cedera patah tumit, sedangkan Clement Lenglet mengalami cedera ringan.

Liga Premier 2022/23 akan segera hadir. Dua peserta yang mewakili London di Liga Champions Eropa: Chelsea dan Tottenham Hotspur. Mengingat performa kedua klub, ini seharusnya menjadi pertandingan ketat yang akan menyenangkan para penggemar netral.

Berita Chelsea Vs Tottenham Hotspur Terbaru

Chelsea, yang terhenti karena Antonio Rudiger dan Andreas Christensen memilih hengkang dari La Liga, berhasil mendatangkan bek veteran Serie A Kalidou Koulibaly. Setelah melihat bek asal Senegal itu menjalani pramusim bersama Everton, banyak peminat setianya.

Sayangnya performa mereka di depan gawang masih sama seperti sebelumnya: sedikit kreativitas dan tidak ada taji. Mengirim Timo Werner dan Romelu Lukaku ke mantan klubnya dan menggantikannya dengan Raheem Sterling tidak membuahkan hasil yang diinginkan.

Di pekan pertama, mereka berhasil menang 1-0 melawan Everton yang musim lalu terancam degradasi, itupun harus kembali ke kotak penalti dengan Georges sebagai pemain pengganti.

Siaran Langsung Chelsea Vs Tottenham

Anehnya, Tuchel masih “enggan” mendatangkan bek baru dan dikabarkan siap menjadikan Wesley Fofan sebagai bek sayap.

Chelsea Vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Di Tv: Prediksi Line Up, H2h, Dan Link Nonton

Siaran langsung madrid vs chelsea, siaran langsung tottenham, siaran langsung mu vs tottenham hotspur, siaran langsung mu vs tottenham, siaran langsung chelsea vs burnley, siaran langsung manchester city vs tottenham, siaran langsung tottenham vs manchester united, liverpool vs chelsea siaran langsung, siaran langsung chelsea vs southampton, siaran langsung man city vs tottenham, siaran langsung tottenham vs chelsea, siaran langsung arsenal vs chelsea