Crypto  

Shibarium Shiba Inu Segera Diluncurkan?

Shibarium Shiba Inu Segera Diluncurkan?

harian-nasional.com/ – Pengembang utama ShibaSwap, Shytoshi Kusama turun ke Telegram untuk membahas prospek Shibarium Shiba Inu, belum lama ini. Apakah akan segera diluncurkan?

Shytoshi, seperti biasa, berbicara dalam bahasa kode yang mengisyaratkan bahwa solusi layer-2 Shiba Inu dapat diluncurkan dalam dua hari ke depan.

Komentarnya di saluran Telegram mengisyaratkan bahwa Testnet Beta Publik dapat dirilis pada atau sebelum hari Rabu.

Dikutip oleh Watcher Guru, Akun Twitter milik ShibaArmy Canada membagikan tangkapan layar saluran Telegram tempat Shytoshi berbicara tentang Shibarium tersebut.

“Bagus. Tetapi jika mereka memperhatikan, mereka akan memperhatikan bahwa kami biasanya merilis malam/ lusa,” kata Shytoshi.

“Dan, dalam hal ini, ini akan menjadi rilis lebih dari satu hari. Banyak yang harus kita bicarakan dan Kaal harus menyelesaikan kesedihannya, itulah salah satu alasan mengapa saya ada di sini di ruang India. Begitu cepat… Segera. Bisa Selasa malam/Rabu di mana semuanya dimulai, ” tulis Shytoshi, sebagaimana ditampilkan dalam tangkapan layar.

Namun, belum ada konfirmasi apakah Shibarium Public Beta Testnet akan diluncurkan dalam dua hari ke depan.

“Kami harus menunggu dan menunggu konfirmasi resmi dari tim terkait rilis tersebut,” terang redaksi Watcher Guru.

Selain itu, banyak laporan lain yang menyatakan bahwa Shibarium Beta Testnet dapat diluncurkan sekitar bulan Mei 2023. Anda dapat membaca detail lebih lanjut tentang pembaruan tersebut di sini.

Investor SHIB Sangat Menantikan Peluncuran Shibarium

Investor Shiba Inu sangat menantikan peluncuran Shibarium, yang mereka yakini dapat mengubah nasib SHIB di indeks.

Yang terpenting, tim mengonfirmasi awal tahun ini bahwa Shibarium akan membakar token SHIB setelah setiap transaksi yang dilakukan pengguna.

Ini akan mengurangi pasokan yang beredar dan membuat token langka seiring waktu.

Sebelumnya diberitakan, Unification, perusahaan yang mengembangkan jaringan layer 2 Shibarium Shiba Inu, memberikan kabar bahwa peluncuran versi beta Shibarium kian mendekat.

Melalui blog post yang diunggah pada Jum’at (03/02/2023), pengembang bernama Codegnosis mengkonfirmasikan penggarapan beta Shibarium berjalan dengan kecepatan penuh.

Kendati demikian, kabar tersebut menyatakan tim pengembang tidak terburu-buru meluncurkan Shibarium tanpa pemeriksaan menyeluruh.

“Mempertimbangkan ukuran proyek ini, tidak bijak untuk terburu-buru. Tetapi pengembangan berjalan lancar dan kendati beta Shibarium belum diluncurkan, hari itu semakin mendekat,” tulis Unification, dikutip dari Watcher Guru.

Pada saat pers, Shiba Inu diperdagangkan pada US$0,00001258 dan turun 0,1 persen dalam perdagangan 24 jam sehari.

SHIB juga turun 85,43 persen dari level tertinggi sepanjang masa di US$0,00008616 yang dicapai pada Oktober 2021. [ab]