Seleb  

Sering Diajak Pindah Agama, Boris Bokir Dikasih Nama Islam Sama Arie Kriting

harian-nasional.com/ – Lokal – Tumbuh di lingkungan yang mayoritas beragama Islam, membuat Boris Bokir ikut mengetahui banyak hal tentang Islam meski dirinya beragama Kristen.

Sering dapat komentar dari netizen untuk pindah agama, kini Boris malah dikasih nama Islam oleh Arie Kriting. Seperti apa ya penuturannya? Simak berikut ini.

Boris Tahu Tentang Islam

Dalam podcast terbaru, Boris Bokir dan Arie Kriting membicarakan tentang banyak hal. Salah satunya adalah berbagai iklan yang kerap kali muncul di saat menjelang Pemilu.

Boris mengoreksi ucapan Arie Kriting yang menyebut bahwa iklan sirup merupakan salah satu tanda mendekati Pemilu. Sebab, iklan sirup biasanya ada di Bulan Suci Ramadhan.

“Iklan sirup itu bukan politik, itu bulan puasa. Bulan Ramadhan, bulan lagi flash salenya amal ibadah orang-orang,” kata Boris Bokir dikutip dari YouTube Plus26, Minggu, 23 Oktober 2022.

“Iklan sirup itu kalau mau berbuka, iklan sarung mau lebaran, menyambut hari yang fitri, hari yang putih, yang baru, suci. Alangkah kita juga menampilkan yang terbaik dari diri kita, jangan pake baju seadanya,” sambungnya.

Diberi Nama Islam

Usai mengucapkan hal tersebut, Boris Bokir sadar bahwa ia sangat hapal tentang Islam. Arie pun memastikan agama yang dianut Boris.

“Tapi itu kan tentang Islam kan ya, kok saya lancar banget?” kata Boris keheranan.”Anda bukan Islam?” tanya Arie Kriting.”Bukan, saya bukan. Saya Kristen,” sahut Boris.

“Orang nama panggungnya Boris Bukhori gitu loh,” balas Arie.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

Mendengar hal itu, Boris pun menambahkan nama Islam yang diberikan oleh Arie Kriting. Ia pun menyebut bahwa sebelumnya ia diminta kolaborasi dengan Habib Jafar, namun menolak karena beralasan belum punya username alias nama Islam.

“Boris Bukhori Al Bataki, atau Al Bandungi. Kamu jangan ngasih-ngasih ide, saya ini lagi digadang-gadang terus sama netizen untuk duet sama Habib Jafar. Saya waktu kemarin alasannya, saya belum ada username, gara-gara anda jadi ada usernamenya,” ungkapnya

“Boris Bukhori Al Bataki, saya Whatsapp Habib Jafar ya, ‘Habib, kayaknya udah bisa nih’,” ujar Arie.

“Udah gak ada lagi alesannya, karena password udah tau kan,” kata Boris Bokir.

Sementara itu, sebelumnya Boris mengungkapkan bahwa banyak netizen yang mendukungnya untuk pindah agama lantaran Boris yang memang tahu banyak tentang Islam.

“Banyak, komentar-komentar sosmed segala macem. Yuk bisa yuk,” pungkas Boris Bokir dikutip dari YouTube The Leonardo’s, Minggu, 18 September 2022.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”