Sempurnakan Kelezatan Setiap Sajian dengan Sambal Bawang Kecombrang Satu Ini Yuk!

harian-nasional.com/ – Credit: Manis Dan Sedap/Sambal Cik Made

Beruntunglah buat orang-orang yang tinggal di Indonesia. Sebab, di negara ini tidaklah susah menemukan makanan enak. Bahkan, kelezatan hidangan tersebut bisa disempurnakan dengan menambahkan sambal.

Bicara sambal sendiri, di Indonesia juga tak kalah beragam. Salah satunya yang kerap dimanfaatkan untuk menyempurnakan beragam hidangan adalah sambal kecombrang atau sambal bawang. Lantas, bagaimana jadinya jika kedua sambal tersebut disatukan?

Jadilah Sambal Bawang Kecombrang

© Manis dan Sedap/Sambal Cik Made

Bukan lagi sekadar teori belaka, nyatanya kombinasi sambal bawang kecombrang ini sungguhan ada. Lebih tepatnya dapat ditemukan di Jakarta. Konsumen dapat menemukannya lewat daftar menu andalan buatan Sambal Cik Made.

Usaha kuliner asal Jakarta tersebut membuatnya dari bahan-bahan bermutu, seperti tanaman kecombrang, bawang merah, cabai dan rempah-rempah sebagai bumbunya. Semua bahan baku tersebut dipilih yang terbaik dan terjamin kualitas dan kesegarannya.

Bahan-bahan tersebut kemudian dikreasikan menjadi sambal bawang kecombrang yang istimewa. Sambal Cik Made sendiri telah membuatnya selama bertahun-tahun lamanya, jadi soal cita rasa tak perlu lagi diragukan kelezatannya.

Punya Cita Rasa Spesial dan Aroma Harum

© Manis dan Sedap/Sambal Cik Made

Berkat penggunaan kecombrang ini, kreasi sambal bawang kecombrang ini jadi memiliki aroma yang begitu harum. Keharuman tersebut berpadu sempurna dengan tekstur bawang merah yang dipotong kasar.

Dengan kreasi semacam itu, sambal bawang kecombrang ini menghasilkan cita rasa yang teramat spesial. Apalagi komposisi bumbunya juga sangat pas, sehingga saat dimakan tak sekadar rasa pedas saja, melainkan ada pula rasa sedap dan gurih di dalamnya.

Nikmati dengan sepiring nasi panas yang pulen, niscaya kelezatannya akan bikin nafsu makan membuncah. Bahkan, tanpa perlu tambahan lauk macam-macam, sambal bawang kecombrang ini sudah mampu diandalkan untuk menghabiskan sepiring nasi.

Di samping enak dimakan bersama nasi, sambal bawang kecombrang ini juga enak dijadikan cocolan untuk makan gorengan. Dari tempe goreng, bala-bala, maupun gorengan gurih lainnya, rasanya semakin sempurna kala disantap dengan sambal bawang kecombrang.

Tertarik memesannya? Pre-order saja dengan mudah dari Sambal Cik Made melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”