Seleb  

Sempat Sindir ‘Perempuan Bucin’, Dinar Candy Diserang Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar

harian-nasional.com/ – Lokal – Disc Jockey (DJ) sekaligus pembawa acara, Dinar Candy mengaku sempat ‘diserang’ oleh sejumlah netizen yang diduga merupakan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal ini ternyata bukan tanpa alasan.

Pasalnya, beberapa hari sebelumnya, Dinar sempat menyindir seorang ‘perempuan bucin’ melalui Instagram pribadi miliknya. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Dinar Candy Diserang Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dinar Candy mengaku sempat dihujat oleh sejumlah netizen yang diduga merupakan penggemar Lesti dan Billar. Padahal, wanita yang sempat menjalin hubungan spesial dengan Ridho Ilahi itu mengaku hanya menyindir secara halus.

Dinar Candy diminta untuk tidak terlalu ikut campur dalam biduk rumah tangga Lesti dan Billar oleh sejumlah netizen.

“Diserang (fans Lesti dan Billar), diserang. Cuma, aku kan nyindirnya soft juga,” ungkap Dinar Candy kepada awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat, 21 Oktober 2022.

“Jadi enggak begitu, cuma diingetin aja, enggak usah terlalu ikut campur gitu fansnya,” sambung Dinar Candy.

Dinar Candy Merasa Gemas Dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ternyata, bukan tanpa alasan Dinar Candy menyindir Lesti dan Billar. Wanita yang kini genap berusia 29 tahun itu mengaku gemas dengan apa yang terjadi dalam bahtera rumah tangga keduanya. Sebagaimana diketahui, Lesti sempat melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 lalu. Namun, setelah Billar ditetapkan sebagai tersangka dan sempat dinyatakan ditahan oleh pihak kepolisian, penyanyi dangdut wanita itu mencabut laporannya.

“Ya, aku sih suka gemes aja kayak netizen yang lain gitu kalau misalkan diseret, dicekik gitu. Kalau aku mah smackdown balik dah sumpah. Aku kesel, maksudnya sebetulnya mah membela ceweknya,” jelas Dinar Candy.

Dinar Candy Akui Sempat Bucin Juga

Menyindir Lesti dan Billar sebagai pasangan bucin, Dinar Candy juga mengaku bahwa ia pernah bucin kepada pasangannya. Namun, hal itu menjadi pelajaran berharga baginya.

“Enggak tahu, iya gemes juga. Tapi kayaknya terjadi sama aku juga. Jadi, belajar atas kejadian-kejadian,” pungkasnya. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”