Beauty  

Selain Wangi, 10 Parfum Termahal ini Berharga Fantastis Lho!

harian-nasional.com/ – Parfum sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita. Semua orang, wanita atau pria, senang memakai wewangian di semua kesempatan. Aroma harum memberikan kepercayaan diri pada orang yang memakainya. Di pasaran, selain tersedia banyak parfum yang memiliki aroma yang enak, ada juga beberapa parfum yang dipatok dengan harga sangat mahal.

Ada tiga alasan utama yang membuat harga parfum menjadi sangat mahal, yaitu: bahan langka, biaya pengemasan, dan biaya pemasaran. Bagi kamu yang penasaran, berikut 10 merek parfum paling mahal yang berhasil dirangkum oleh Kamini.

10 Parfum Termahal di Dunia

1. DKNY Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle

* sumber: brandedpleasures.com

Yang membuat parfum ini memiliki harga fantastis adalah karena botolnya. Botol unik ini menjadi satu-satunya di dunia yang dihiasi oleh 2.909 batu mulia, di antaranya 183 safir kuning, 2.700 berlian putih, safir oval Cabochon dari Sri Lanka 7,18 karat, 15 berlian merah muda dari Australia, turquoise Paraiba tourmaline dari Brasil 1,6-karat, dan berlian Canary kuning yang menghiasi topinya.

Parfum ini memecahkan rekor sebagai yang paling mahal yang diciptakan oleh perancang terkenal DKNY. Dia bekerja sama dengan Martin Katz, perancang perhiasan ternama. Seluruh proses pembuatan botol ini memakan waktu sekitar 1.500 jam. Namun, semua ketekunan dan kerja keras ini terbayarkan dengan melihat hasil akhirnya yang memukau.

Parfum berharga jutaan dolar ini memiliki tujuan mulia. Hasil penjualannya disumbangkan ke organisasi amal ‘Action Against Hunger’ atau aksi melawan kelaparan. Sampai sekarang, parfum tersebut masih tercatat sebagai parfum paling mahal yang pernah ada.

2. Clive Christian No. 1 Imperial Majesty Perfume

* sumber: www.clivechristian.com

Yang menjadi perhatian dari parfum ini adalah botolnya yang unik. Botol tersebut terbuat dari bahan yang sangat sulit untuk digunakan karena jika perawatan tidak benar, selama proses produksi botol ini akan sangat mudah rusak. Leher botol itu dibuat dari sisipan emas 18 karat dengan brilliant cut berlian 5 karat.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

Wewangian untuk wanita yang mempesona dan modern ini diciptakan dengan kombinasi bahan-bahan di antaranya ylang-ylang, vanilla Tahiti, akar orris, kayu manis Italia, melati, minyak mawar dan mawar centafolia. Ketika memakai parfum ini, orang akan merasa seperti Aphrodite, dewi kecantikan dan cinta Yunani. Aroma parfum diciptakan oleh pembuat parfum ternama, Roja Dave

Banyak orang beranggapan bahwa Christian Clive sebagai salah satu merek parfum paling populer di dunia. Parfum ini dirilis ke pasar pada tahun 1999 yang akhirnya menjadi ikon legendaris di sejarah Inggris. Clive Christian diakui sebagai salah satu merek parfum paling mahal di dunia.

3. Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes

* sumber: list25.com

Baccarat merupakan perusahaan parfum ternama di Perancis. Perusahaan ini dikenal akan produk kristalnya yang memiliki kualitas yang sempurna. Pada tahun 90-an, Baccarat masuk ke dalam industri parfum. Produk parfum dari Baccarat dicintai hampir semua orang di dunia karena wanginya yang tahan lama dan aroma manisnya yang enak.

Nama parfum dari Baccarat yang bernama “Sacred Tears of Thebes” adalah salah satu dari tiga parfum edisi terbatas yang dirancang oleh Christine Nagel. Parfum ini dianggap sebagai parfum yang mahal. Yang membuat parfum ini mahal karena botolnya buatan tangan para ahli Baccarat dan dihiasi oleh kristal ametis.

Botol Kristal berbentuk piramida ini memiliki gelembung kristal kuning yang ditiupkan ke dalam, yang menjadi tempat tersimpannya aroma. Wewangiannya adalah hasil kombinasi berbagai bahan, di antaranya, geranium, ylang-ylang, melati, kapulaga, basil, musk dan kayu cendana.

4. Chanel Grand Extrait

* sumber: www.sephora.fr

Coco Chanel memiliki keinginan untuk menciptakan parfum unik yang tidak dapat ditiru siapapun. Perancang Ernest Beaux mengharuskannya menggunakan bahan-bahan mahal saat itu, di antaranya Rose de Mai, ylang-ylang, Grasse dan melati. Botolnya pun merupakan karya seni dan keduanya bersama-sama, menghasilkan tampilan dan nuansa feminin yang mengesankan.

Chanel Grand Extrait adalah buah karya Chanel yang memiliki aroma luar biasa yang disukai wanita. Parfum ini merupakan salah satu parfum high-end yang sangat disukai dan dicari oleh penyuka parfum serta kolektor parfum. Saat parfum ini bercampur dengan aroma alami tubuh pemakainya, Chanel Grand Extrait membungkus tubuh seperti buket bunga dengan kesegaran aromanya.

Walapun parfum ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, dari hari ke hari permintaan akan Chanel Grand Extrait selalu meningkat dan tinggi. Selebriti dan masyarakat elit adalah konsumen utama karena mereka tahu persis arti sebuah merek. Parfum ini telah menjadi salah satu wewangian terlaris di era modern sekarang ini.

5. Clive Christian No. 1

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”