Score Arsenal Vs Manchester United

Score Arsenal Vs Manchester United
Score Arsenal Vs Manchester United

Score Arsenal Vs Manchester United – Arsenal melakukan comeback luar biasa melawan Manchester United, mencetak dua gol di perpanjangan waktu untuk menang 3-1 di Stadion Emirates.

Kedua tim memasuki kompetisi London utara tanpa terkalahkan, meski di awal musim sepertinya banyak yang dipertaruhkan.

Score Arsenal Vs Manchester United

Score Arsenal Vs Manchester United

United membuka keunggulan pada menit ke-27 melalui Marcus Rashford, namun Martin Odegaard menyamakan kedudukan semenit kemudian.

Premier League Title Race: 5 Reasons Arsenal Can Beat Manchester United

VAR digunakan untuk pertama kalinya ketika pemain Arsenal Kai Havertz terjatuh di area penalti dan mendapat hadiah penalti.

Itu adalah akhir babak kedua yang mendebarkan dan para penggemar United mengira mereka telah memenangkan ketiga poin.

Alejandro Garnacho menyerang ke arah gawang dan mengalahkan Aaron Ramsdale untuk membuat permainan menjadi kacau.

Namun, VAR meninjau gol tersebut dan memutuskan bahwa pemain berusia 19 tahun itu sedikit melenceng dari sasaran selama berlari.

Arsenal Vs. Manchester City: Tevez, Hart, Nasri And Other Lessons Learned

Rice melepaskan umpan tinggi dari sudut, mengatur keseimbangan dan melepaskan tembakan ke arah gawang, namun Andre Onana tak mampu menghentikannya.

Itu adalah gol pertamanya untuk klub sejak kepindahannya senilai £105 juta dari West Ham dan salah satu gol yang terbukti sangat penting dalam kariernya.

United berusaha keras untuk menyamakan kedudukan secara dramatis, tetapi Arsenal mencetak gol untuk terakhir kalinya sebelum akhir.

Score Arsenal Vs Manchester United

Kemenangan Arsenal memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka, United sudah dua kali kalah musim ini. Gol perpanjangan waktu dari Declan Rice dan Gabriel Jesus memberi kami kemenangan telat di Emirates Stadium.

Arsenal 3 1 Manchester United: Premier League

Marcus Rashford membawa tim tamu unggul melalui gol pertamanya pada menit ke-27, namun Martin Odegaard menyamakan kedudukan.

Kai Havertz et Bukayo Jadi keduanya melewatkan peluang bagus – di kedua sisi saat jeda – dan babak kedua ditandai dengan intervensi VAR yang hebat. Yang pertama membatalkan penalti ketika Kai Havertz dinyatakan dilanggar, yang terakhir membatalkan gol terakhir United.

Namun drama sebenarnya belum terjadi. Pada menit ke-96, Rice menerima tendangan sudut di tiang jauh dan mengontrol bola dengan dadanya sebelum melepaskan tembakan ke gawang dekat.

Stadion Emirates berjalan lancar dan dengan tembakan terakhir pertandingan, Jesus lolos untuk mencetak gol ketiga melalui counter-break.

Ars Vs Mun, Premier League Highlights: Arsenal Wins It Late Against Manchester United

Dalam cuaca Emirates kami memulai dengan kuat. Havertz menjatuhkan Gabriel Martinelli di sisi kiri pada menit pertama, tetapi tendangannya tidak dapat digagalkan semua orang di area penalti. Tendangan penjuru pertama kami beberapa saat kemudian membuahkan hasil tembakan Martinelli yang diblok.

Mikel Arteta telah kembali ke formasi empat bek yang sangat membantu kami musim lalu, dengan Ben White sebagai bek kanan menggantikan Thomas Partey yang cedera.

Kami memiliki peluang besar untuk memimpin setelah seperempat jam keempat. Rice mengawali perjalanan dan mengatasi tantangan di tengah lapangan untuk memulai serangan. Bola jatuh ke tangan Havertz di area penalti, 10 meter dari gawang, dengan kaki kirinya, namun pemain Jerman itu tidak mampu menangkapnya dengan cukup dan peluang pun berlalu.

Score Arsenal Vs Manchester United

Martinelli membantu dalam hal ini. Umpan silang panjangnya tampak mengarah ke kepala Bukayo Saka di tiang jauh hingga Diego Dalot berhasil menghalau bola sepak pojok. Dari set piece, Rice menyundulnya.

Man United 3 1 Arsenal Summary: Score, Goals, Highlights, Premier League 2022 23

Unitedlah yang mencetak gol pertama, meski melawan kecepatan permainan. Havertz melihat umpan silangnya terpotong dan Christian Eriksen dengan cepat melepaskan umpan kepada Rashford. Ketika pemain bertahan kami mundur, gelandang Inggris ini terus menekan sebelum menghalau tembakan kaki kanannya.

Itu adalah tembakan pertama tim tamu sore itu – tepat sasaran atau tidak tepat sasaran – namun keunggulan mereka hanya bertahan kurang dari dua menit.

Martinelli berhasil menyamakan kedudukan bagi kami, umpan silang mendatarnya berhasil menaklukkan Odegaard yang bergerak cepat dan kapten kami menyamakan kedudukan melalui tendangan kaki kiri yang hebat.

Eddie Nkeitah, yang kembali ke starting line-up hanya beberapa hari setelah penampilan pertamanya di Inggris, tampak berada di sisi kiri menjelang akhir babak tetapi dihentikan secara brutal oleh Victor Lindelof, yang kemudian mendapat kartu kuning. Suatu hari dia bisa melihat warna merah.

Man United V Arsenal

Di masa tambahan waktu, Saka melepaskan tembakan dari luar kotak penalti setelah Nketiah memberikan tendangan sudut kepadanya, namun tendangan melengkungnya diblok untuk menghasilkan tendangan sudut lainnya – babak kedelapan kami, di mana kami memimpin selama 40 menit pertama tetapi kami tidak dapat membantu Anda.

Martinelli dan Odegaard sama-sama kehilangan posisi menjanjikan di awal babak kedua saat kami mencoba menjaga tekanan.

Di sisi lain, tendangan Anthony Martial diblok oleh Aaron Ramsdale sebelum William Saliba melakukan tugasnya dengan baik untuk memblok kejaran Rashford.

Score Arsenal Vs Manchester United

Setelah satu jam kami mendapat penalti atas pelanggaran yang dilakukan Aaron Wan-Bissaka terhadap Havertz, tetapi wasit Anthony Taylor mengubah keputusannya setelah tinjauan VAR. Rupanya dia sudah cukup melihat ulasannya untuk menyimpulkan bahwa harga aslinya jelas merupakan kesalahan.

Man United Vs Arsenal End Result: Player Scores As Antony Scores Debut Aim And Marcus Rashford Hits Double

Martinelli melepaskan tembakan mendatar dari jarak 20 meter setelah tendangan sudut pendek, yang membuat pertandingan memanas di 20 menit terakhir. Tim tamu semakin berbahaya dalam menyerang.

United memasukkan Rasmus Hojlund dalam debutnya, Arteta membalasnya dengan Gabriel Jesus, Takehiro Tomiyasu dan Fabio Vieira.

Kami dengan sabar mencari peluang dan tiba-tiba menciptakan peluang besar dengan gerakan yang mengalir. Martinelli memulai dan mengoper ke Odegaard, yang akhirnya menemukan White. Umpan silang mendatarnya mendarat di kaki Saka, namun tembakan mendatar jarak dekat diblok Onana.

Alejandro Garnacho berlari dan mendorong bola melewati Ramsdale untuk memberi United keunggulan di menit-menit terakhir, tetapi tinjauan VAR menunjukkan dia berada dalam posisi offside.

Arsenal 3 1 Man Utd Live Result: Jesus Puts Cherry On Top After Rice’s Last Gasp Strike To Seal Victory For Gunners

Pertandingan dimulai dengan perpanjangan waktu delapan menit. Pada kuarter keenam, tembakan spekulatif dari Odegaard dibelokkan menjadi sepak pojok. Bola diteruskan Saka kepada Rice, yang mengontrolnya di dadanya sebelum melepaskan tembakan ke gawang dari jarak dekat.

Ada masalah di Emirates Stadium, tapi kami masih punya waktu dua menit untuk melihat apinya. Kemudian kami memberikan sentuhan akhir pada sore yang tak terlupakan. Vieira melompat ke atas meja, memberi makan Yesus dan berguling pulang untuk menambahkan lapisan gula pada kuenya.

Para pemain internasional kami akan bergabung dengan tim nasional selama beberapa minggu ke depan sebelum kami kembali beraksi di Premier League di Everton pada hari Minggu 17 September. Beberapa hari kemudian, kampanye Liga Champions kami dimulai dengan pertandingan kandang melawan PSV Eindhoven pada hari Rabu, 20 September.

Score Arsenal Vs Manchester United

Gol Declan Rice setelah 95 menit 43 detik adalah gol terakhir yang dicetak dalam pertandingan Premier League antara kami dan Manchester United.

Manchester United Agree Fee For Arsenal Striker Robin Van Persie

Kami tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir kami di Premier League melawan Manchester United di Emirates (M5 S1) dan telah memenangkan tiga pertandingan kandang melawan Manchester United untuk pertama kalinya sejak Mei 1991.

United belum pernah memenangkan satu pun dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League di London (D2 L4), rekor terpanjang mereka sejak 2015-16 antara Louis van Gaal dan Jose Mourinho (juga enam pertandingan).

United hanya unggul 111 detik dalam pertandingan tersebut setelah Martin Odegaard menyamakan kedudukan pada menit ke-28. Kami hanya kalah dua kali dari sembilan pertandingan terakhir Emirates di Premier League saat mereka mencetak gol pertama, dan memenangkan lima di antaranya (D2).

Marcus Rashford menjadi pemain Manchester United kedua yang mencetak gol dalam tiga pertandingan Premier League berturut-turut melawan kami, bergabung dengan Robin van Persie, yang melakukannya antara tahun 2012 dan 2013.

Explained: Why Man Utd Vs Arsenal Friendly Went To Penalties Despite Red Devils Winning 2 0 At Metlife Stadium In New Jersey

Odegaard mencetak golnya yang ke-25 di Premier League untuk kami, dia telah mencetak gol liga lebih banyak dibandingkan pemain kami mana pun sejak awal musim lalu (17). Manchester United mengakhiri musim sukses Arsenal di Premier League dengan pertandingan yang menegangkan.Antony mencetak gol pertamanya dan Marcus Rashford mencetak gol penyeimbang cepat setelah Bukayo Saka menyamakan kedudukan di babak kedua.

Setelah awal yang baik dari kedua tim, Arsenal mengira mereka telah mencetak gol pertama ketika Gabriel Martinelli menyelesaikan serangan yang menghancurkan, tetapi VAR menganulir gol tersebut karena pelanggaran terhadap Christian Eriksen.

Arsenal mengambil kendali dari sana, tetapi The Gunners dipatahkan oleh United saat serangan balik ketika Rashford memberi umpan kepada Antony untuk melewati Aaron Ramsdale dan mencetak gol pertamanya sejak kepindahannya senilai £100 juta dari Ajax.

Score Arsenal Vs Manchester United

Arsenal merespons setelah turun minum dengan peluang dari Martin Odegaard dan Saka sebelum pemain internasional Inggris itu mencetak percobaan yang pantas setelah satu jam berlalu. Tampaknya Arsenal memiliki momentum tetapi terpukul oleh piala ketika Rashford berlari untuk mengembalikan keunggulan.

Manchester United Vs Arsenal Live: Women’s Super…

Itu adalah terobosan terakhir dalam pertandingan yang menarik dan ketika Arsenal terus unggul dengan angka besar, Rashford mencetak gol keduanya, memastikan kemenangan keempat United dan mengakhiri rekor tak terkalahkan pertama Arsenal.

Man United 3-1 Arsenal: Gol Antony disamakan oleh Bukayo Jadi penyeimbang, sebelum Marcus Rashford mencetak dua gol di lini serang.

Erik ten Hag berbicara banyak tentang Antony setelah pembeliannya senilai £85 juta

Manchester united vs arsenal, score manchester united, prediksi score manchester united vs arsenal, arsenal vs manchester united live, arsenal vs manchester united live stream, manchester united fc vs arsenal, live score arsenal vs manchester united, link streaming arsenal vs manchester united, manchester united vs arsenal live streaming, live score manchester united, arsenal manchester united, manchester united vs arsenal 8 2