Games  

S0M Bersinar, NRG Pulangkan KOI dari VCT LOCK//IN!

S0M Bersinar, NRG Pulangkan KOI dari VCT LOCK//IN!

harian-nasional.com/ – NRG berhasil melaju ke fase berikutnya seusai memulangkan tim EMEA, KOI, berkat kemenangan 2-0.

Tim jawara Amerika Utara yang kini menggaet nama-nama bintang dari OpTic Gaming dan FPX telah menunjukkan kualitasnya melawan Sheydos cs di BO3 single-elimination VCT LOCK//IN 2023.

Permainan gahar dari S0M sangatlah apik berkat adanya support sistem yang bersinergi dengannya. Selain berhasil membalikkan kekalahan di game pertama, S0M juga mampu mendapatkan Ace dan menjadi top fragger. Setelah melewati pertandingan yang sengit di kedua game, ternyata NRG lah yang masih pantas memenangkan bentrokan tersebut.

The first matchup of #VCTLOCKIN goes to @NRGgg! pic.twitter.com/B94l7Gh2pn

Meski Telat Panas, NRG Mampu Tunjukkan Kualitas

NRG pada awalnya hampir membuat penggemar terkejut lantaran tim Amerika tersebut terbantai habis oleh KOI di fase early Icebox. Kerugian demi kerugian mereka terima hanya dengan 1 keunggulan poin, hingga akhirnya KOI mencapai kemenangan ke-9.

Kutukan 9-3 akhirnya kembali muncul di kompetisi VALORANT. NRG berhasil mengejar ketertinggalan poin hingga menyeimbangi KOI, bahkan dapat menutup map pertama dengan skor 13:11 setelah mengaktifkan Reverse Sweepnya. Kemenangan awal diraih oleh NRG.

Game kedua masih memiliki pertandingan sengit yang serupa, namun terlihat lebih menyala ketimbang Icebox. Kedua tim jawara ini melakukan kejar-kejaran poin dan memberikan tembakan yang sama-sama keras pada map Haven.

Perbedaan antara game pertama dan kedua ialah terletak pada draft Ardiis yang kini menggunakan Jett andalannya untuk bermain di map tersebut. Jika Sage sang duelist tersebut gagal tancap gas ketika di Icebox, Jett Ardiis akhirnya kembali melibas para lawannya dengan agresif. Akhirnya, NRG berhasil menutup game terakhir dengan skor 9:13.

Pertandingan pembuka tersebut tentunya menandai beberapa pemain yang konsisten, salah satunya adalah Trexx dari KOI. Player Sova tersebut mampu menjadi fragger yang baik dan stabil dan juga memiliki ACS yang tinggi di kedua map.

S0M dari NRG juga cukup mengesankan hingga map kedua. Sang Controller mampu mengacak-acak formasi lawan dan membawa kemenangan kepada tim.