Seleb  

Rizky Billar Diamuk Tetangga Akibat Ngebut di Jalan Kompleks Rumah, Netizen: Lo Enggak Disukai Semua Orang

harian-nasional.com/ – Jakarta Nasib apes kembali menimpa Rizky Billar. Kali ini ia dilabrak tetangga akibat ngebut di jalanan kompleks perumahan. Video tetangga mencak-mencak gara-gara Rizky Billar ngebut viral di medsos.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit yang beredar di jagat maya, tampak suami Lesti Kejora yang memakai kaus hitam berkerah putih sedang berbicara dengan pria paruh baya berbaju biru.

Enam+

Bintang sinetron Cinta Setelah Cinta tampak menjelaskan duduk perkara dengan pria berbaju biru. Lalu, terdengar suara pria bernada tinggi balik bertanya, “Maksudmu apa? Enggak sengaja gimana?”

Seorang tetangga merekam momen ini sembari mengabarkan Rizky Billar naik mobil melintasi jalanan kompeks perumahan. Diduga mengebut, tetangga lantas mengingatkan ini perumahan dan bukan jalan tol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ini Bukan Jalan Tol

“Ini si Rizky Billar bawa mobil. Bilangin nih, enggak boleh kayak gitu, ini kan kompleks, bukannya jalan tol. Enggak boleh kayak gitu,” oceh ibu-ibu dengan kamera menyorot ke arah Rizky Billar.

Sejurus kemudian, seorang pria tampak berupaya menutup kamera dan mencegah emak-emak merekam Rizky Billar. Bukannya takut, pria yang diduga sopir Rizky Billar malah kena labrak.

Enam+

Enggak Disukai

“Kenapa nih ikut-ikut? Enggak usah ikut-ikut! Kamu sopir enggak usah ikut-ikut,” cetus ibu yang merekam dengan nada tinggi. Potongan video ini mejeng di etalase akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah, Kamis (27/10/2022).

Video ini kebanjiran lebih dari 12 ribu komentar. Walhasil, Rizky Billar dirujak netizen. “Dah lah billar lu udh gak disukain semua org, lu nafas aja bakalan salah. Gw saranin pindah planet aja gimana?” oceh @bunga**** di kolom komentar.

Enam+

Setuju Sama Tetangga

“Kali ini aku setuju sama tetangga2.. orang enggak baik emang harus ada perlawanan dari tetangga minimal.. klo didiemin brti acuh n membiarkan hal2 tidak baik jd kebiasaan,” @joule**** menyahut.

Akun @fitri**** menengahi dengan mencuit, “Kalau masih bisa dibicarakan baik2, kenapa pembicaraannya harus nyolot dan dividiokan biar viral bu? Apa karna rizki bilar lagi ada kasus?”

“Di balik itu semua, pasti k trigger masalah yang kemaren juga wkwk bawaannya emosi aja jadinya,” konten kreator Yudi Syahputra menduga.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website liputan6.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”