Rincian Harga 53 Properti Kapolda Jatim Teddy Minahasa, Polisi Tajir Melintir!

harian-nasional.com/ – Mengutip dari situs Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada tahun 2021, Teddy Minahasa diketahui memiliki harta kekayaan mencapai Rp 29,9 miliar.

Angka tersebut jauh melampaui harta kekayaan para petingginya, seperti Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang memiliki harta kekayaan sebesar Rp 9,2 miliar.

Diketahui, harta kekayaan Irjen Teddy Minahasa tersebut sebagian banyak merupakan aset properti, yaitu tercatat sebesar Rp 25,8 miliar. Tak main-main, harta properti tersebut berupa tanah maupun bangunan yang tersebar di 53 lokasi.

Berikut rincian harga 53 properti yang dimiliki oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”