Rekomendasi 5 Parfum Mobil yang Wangi dan Murah

harian-nasional.com/

Kadang kala kita merasa bingung saat hendak membeli parfum mobil. Karena pengharum kabin mobil yang dijual dipasaran begitu banyak dengan beragam varian wangi. Kerena itulah kami merekomendasikan parfum mobil yang wangi dan murah. Berikut 5 diantaranya:

1. Little Trees

Parfum mobil berbentuk pohon cemara

Ini mungkin jadi parfum mobil paling populer dipasaran. Bentuknya menyerupai siluet pohon cemara dan cara penggunannya dengan digantung. Harga parfum mobil ini hanya sekitar Rp15.000 dengan aneka pilihan wangi yang beragam.

2. Glade Scented Gel Ocean Escape

Parfum dari Glade ini beraroma segar

Rekomendasi parfum mobil yang wangi dan murah selanjutnya ada dari Glade. Dibanderol Rp20.000-an, aroma dari parfum mobil ini terasa segar. Daya tahannya bahkan dikalim bisa hingga 30 hari.

3. Ambipur Mini

Kemasan mini dari Ambipur ini harganya lebih ekonomis

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

Ini merupakan versi lebih kecil dari pengharum kabin mobil merek Ambipur. Kalau dalam ukuran regular Ambipur tersedia 7,5 ml, maka untuk yang kemasan mini hanya 2 ml. Harganya pun lebih hemat, yaitu sekitar Rp30.000-an dengan daya tahan satu bulan.

4. Stella Natural Cars Perfume

Meski kecil, Stella bisa menyebarkan aroma yang wangi di kabin mobil

Kalau yang ini harganya mirip dengan Ambipur, tapi dalam kemasan lebih besar yaitu 8ml. Walaupun kecil tapi daya pakai parfum mobil yang satu ini sanggup hingga 45 hari.

5. Kope

Rasa kopi original bisa tercium di mobil Anda

Terakhir rekomendasi parfum mobil yang wangi dan murah adalah Kope. Ini merupakan pengharum kabin mobil beraroma kopi asli yang bisa memberikan kesegaran hingga 1 bulan pemakaian. Untuk bisa merasakan aroma kopi setiap saat, parfum mobil ini dijual sekitar Rp100.000-an.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”