Real Madrid Vs Tadi Malam

Real Madrid Vs Tadi Malam

Real Madrid Vs Tadi Malam – Hasil Liga Champions tadi malam atau Kamis (10/3) dini hari. Real Madrid vs PSG 3-1, Man City vs Sporting 0-0. El Real dan City berakhir di 8 Besar.

Hasil Liga Champions tadi malam atau Kamis (10/3/2022) antara Real Madrid dan PSG di Stadion Santiago Bernabéu berakhir 3-1 untuk tuan rumah. Sedangkan hasil Manchester City melawan Sporting Lisbon di Etihad Stadium adalah laga tanpa gol. El Real mengamankan tempat di 8 besar dengan kemenangan agregat 3-2, sedangkan City menang agregat 5-0.

Real Madrid Vs Tadi Malam

Real Madrid Vs Tadi Malam

Pertarungan antara Madrid dan PSG berlangsung hebat. Kedua tim bermain jelas sejak menit pertama, meski awalnya Paris Saint-Germain menang 0-1 dengan menggabungkan hasil leg pertama.

Hasil Supercopa Spanyol Tadi Malam: Madrid Vs Bilbao 2 0, Juara!

Pada menit ke-4, El Real membuka peluang melalui tendangan Marco Asensio, namun usahanya bisa diblok lapangan lawan. Pada menit ke-13, Les Parisiens yang mencoba menendang Kylian Mbappé, namun bisa diblok oleh kiper.

Pada menit ke-39, usaha PSG akhirnya membuahkan hasil. Kylian Mbappé sukses mencetak gol setelah mendapat assist dari Neymar. PSG unggul 0-1, dan secara agregat unggul 0-2

Real Madrid kemudian melakukan banyak perubahan di babak kedua. Ini termasuk Asensio untuk Rodrygo dan Toni Kroos untuk Eduardo Camavinga.

Pada menit ke-70, para pemain PSG tampak tercecer. Pada menit ke-76 dan 78, Benzema juga menjadi protagonis dua gol berturut-turut tuan rumah. Skor menjadi 3-1 dan pada akhirnya Madrid kini unggul 3-2.

Barcelona Vs Real Madrid 3 2 Extended Highlights La Liga (2017)

Situasi ini sontak membuat PSG bernafsu menambah gol. Namun sayang, lini serang Les Parisiens yang diisi tiga pemain Neymar, Mbappe, dan Messi gagal menceploskan bola hingga laga berakhir. Madrid pun berhasil mencapai babak ke-8.

Statistik pertandingan yang menghasilkan gol tersebut menunjukkan PSG memiliki penguasaan bola terbaik dengan 55 persen. Namun Real Madrid tercatat lebih agresif karena berhasil melepaskan total 21 tembakan (7 tepat sasaran), berbanding 10 milik PSG (4 tepat sasaran).

Manchester City (4-3-3): Ederson (Scott Carson 73′); Conrad Egan-Riley, John Stones, Aymeric Laporte (Luke Mbete-Tatu 84′), Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva (Riyad Mahrez 46′), Fernandinho, Ilkay Gundogan; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Phil Foden (James John McAtee 46′) | Pelatih: Pep Guardiola

Real Madrid Vs Tadi Malam

CP Olahraga (3-4-2-1): Antonio Adan; Goncalo Inacio, Sebastian Coates, Luis Neto (Joao Virginia 89′); Matheus Reis, Manuel Ugarte, Bruno Tabata, Pedro Porro (Ricardo Esgaio 79′); Paulinho (Nuno Santos 78′), Pablo Sarabia (Marcus Edwards 58′); Islam Slimani (Zouhair Feddal 89′) | Pelatih: Ruben Amorim

Skor Real Madrid Vs Chelsea Tadi Malam Tanggal 13 April 2022, Pulisic Jadi Bulan Bulanan

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal (Lucas Vazquez 66′), Eder Militao, David Alaba, Nacho Fernandez; Luka Modric, Toni Kroos (Eduardo Camavinga 57′), Federico Valverde; Marco Asensio (Rodrygo 57′), Karim Benzema, Vinicius Junior | Pelatih: Carlo Ancelotti

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Nuno Mendes, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Achraf Hakimi (Julian Draxler 88′); Leandro Daniel Paredes (Idrissa Gana Gueye 71′), Marco Verratti, Danilo Pereira (Angel Di Maria 81′); Neymar, Kylian Mbappe, Lionel Messi | Pelatih: Mauricio Pochettino

Berikut daftar sementara tim-tim yang berhasil mendapatkan tiket babak 8 besar Liga Champions (UCL) 2021/2022. Sederet poin apik berhasil diraih Real Madrid usai mengalahkan Barcelona 4-0 pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2022/2023. RB Leipzig menyingkirkan Borrusia Dortmund di perempat final DFB Pokal.

Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan penuh gaya di Camp Nou, Manchester United mengalahkan Brentfor dengan tipis. Kemudian RB Leipzig mengalahkan Borussia Dortmund di DFB Pokal Bundesliga.

Hasil Copa Del Rey Tadi Malam: Real Madrid Bertanding Hingga 120 Menit Untuk Tendang Atletico Madrid

Barcelona melakoni laga tandang melawan Real Madrid di Camp Nou, Kamis dini hari (4/6/2023), pada laga leg kedua babak semifinal Copa del Rey 2022/2023, dini hari WIB. Pasukan Ancelotti sebelumnya sempat tertinggal 1-0 pada pertemuan pertama, namun kini bisa tampil lebih baik.

Vinicius Junior berhasil mencetak gol pertama Real Madrid di penghujung babak pertama pada menit 45+1. Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Madrid dengan mencetak hat-trick (50′, 58′(P, 80′).

Kemenangan ini membawa Los Blancos, julukan Real Madrid, melaju ke final Copa del Rey. Berikutnya kita akan menghadapi Osasuna yang sudah memastikan tempat setelah mengalahkan Bilbao 2-1.

Real Madrid Vs Tadi Malam

Manchester United (MU) mengalahkan Brentford dengan tipis di Liga Inggris. Setan Merah menang 1-0.

Prediksi Liga Champions Psg Vs Real Madrid: Reuni Dan Pertemuan Musuh Bebuyutan

Manchester United vs Brentford berlangsung di Old Trafford, Kamis (4-6-2023) pagi WIB. Setan Merah menang di babak pertama berkat satu gol Marcus Rashford.

MU berhasil membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-27. Marcus Rashford mencetak gol mudah setelah menyambut sundulan Marcel Sabitzer. Laga MU kontra Brentford terus saling serang hingga babak kedua, namun tak ada gol tercipta hingga peluit panjang wasit berbunyi.

RB Leipzig menyingkirkan Borussia Dortmund di perempat final DFB Pokal. Leipzig berhasil menang 2-0 dan mendapatkan tiket melaju ke babak semifinal.

RB Leipzig menjamu Borussia Dortmund di RB Arena pada babak perempat final DFB Pokal, Kamis (4/6/2023). Tim tuan rumah membuka ancaman di awal pertandingan saat pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Barcelona Melumat Real Betis 5 0 Dalam Aksi Pesta Gol Di Liga Spanyol 2023 2024

Leipzig akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-22. Timo Wener meneruskan umpan silang dari sisi kanan dan mencetak gol pertama untuk klub berjuluk Die Roten Bullen.

Kampi mengawali serangan Leipzig dan mengoper bola kepada Willi Orban yang dengan mudah memasukkan bola ke gawang yang kosong. Leipzig menang 2-0, Red Bulls menyingkirkan Dortmund dan melaju ke semifinal. Hasil Liga Champions tadi malam adalah Real Madrid vs Chelsea 2-3, agregat setelah leg kedua 5-4, Karim Benzema memimpin Los Blancos masuk. Semifinalis UCL.

Hasil Liga Champions tadi malam antara Real Madrid dan Chelsea pada Rabu 13 April 2022 di Santiago Bernabeu berakhir 2-3. Gol perpanjangan waktu Karim Benzema di leg kedua 8 besar UCL membuat Los Blancos lolos ke semifinal Liga Champions 2021/2022 dengan agregat 5-4.

Real Madrid Vs Tadi Malam

Drama tersebut terungkap pada hasil babak 8 besar UCL etape 2 di Santiago Bernabeu. Pasalnya, Chelsea justru mencetak tiga gol sehingga memperkecil total menjadi 2-3 hingga menit ke-80. Namun Real Madrid yang punya mentalitas istimewa di Liga Champions mampu membalas melalui Rodrygo dan mencetak gol tertunda. agregat dengan menggunakan Benzema di antaranya

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Real Madrid Dan Ac Milan Ke Semifinal!

Real Madrid sudah unggul 1-3 pada leg pertama 8 besar Liga Champions di Stamford Bridge dan memadukan 4-3-3 dan 4-4-2 di laga ini. Pelatih Carlo Ancelotti terus menggunakan kombinasi Karim Benzema dan Vinicius Junior di lini depan.

Sementara itu, Chelsea mengubah taktik pada laga ini dari 3-4-3 menjadi 4-3-3. Reece James dan Marco Alonso berperan sebagai full-back, sedangkan backstop diisi oleh Thiago Silva dan Toni Rudiger. Di lini serang, Timo Werner, yang mencetak gol keduanya ke gawang Southampton, kembali dimasukkan ke dalam starting line-up.

Chelsea yang seharusnya tertinggal minimal 2 gol, tampil agresif di Bernabeu. Setelah tembakan Kai Havertz berhasil diselamatkan, disusul sundulan Rudiger, The Blues mendapatkan apa yang mereka inginkan. Pada menit ke-15, Werner mengarahkan bola ke jalur Mason Mount, yang dua kali disentuh oleh Thibaut Courtois.

Gol cepat ini membuat Chelsea sangat haus. Hanya dalam waktu 3 menit, Mount melepaskan tembakan dari jarak 25 yard. Namun kali ini Courtois enggan menyetujuinya lagi. Real Madrid mencoba membalikkan keadaan, namun tim tamunya berusaha sekuat tenaga.

Hasil Lengkap Dan Klasemen Liga Spanyol: Kalah Dari Atletico, Real Madrid Gagal Kembali Ke Puncak

Sistem Real Madrid tidak berjalan sebagaimana mestinya sehingga menghambat kinerja Benzema di lini depan. Sebaliknya, Chelsea yang mendapatkan momentum terus mencari gol kedua. Mereka tidak mendapatkannya di babak pertama, namun mereka mendapatkannya di awal babak kedua.

Pada menit ke-51, Mount yang menciptakan tontonan mengirim bola yang dibelokkan kepala Toni Rudiger ke pojok kanan gawang Real Madrid. Gol ini pun merugikan Los Blancos. Faktanya, pada menit ke-12 Chelsea mendapat gol ketiga melalui Marcos Alonso, namun VAR membuat gol tersebut dianulir wasit.

Dengan agregat kuat yang sama, Chelsea terus bermain menyerang. Hasilnya adalah gol saat waktu bermain tersisa 15 menit. Umpan Mateo Kovacic diterima Timo Werner, yang kemudian melewati Casemiro dan kemudian melepaskan tembakan yang membentur tubuh Courtois, namun masih mengarah ke gawang Madrid. Skor 0-3, total 3-4.

Real Madrid Vs Tadi Malam

Namun, Madrid juga merespons dengan cepat. Rodrygo yang masuk pada menit ke-78 menerima umpan bagus dari Luka Modric. Kesempatan itu tak disia-siakan, ia melepaskan tembakan pertama untuk membobol gawang Edouard Mendy. Jika terjadi hasil imbang 4-4, aturan gol tandang saat ini tidak berlaku.

Complete Results Of La Liga Match Week 4 And Provisional Standings: Real Madrid Stays At The

Di awal perpanjangan waktu, gol Real Madrid terdengar. Pergerakan Vinicius Jr. di sebelah kanan. Pertahanan Chelsea tak bisa dihentikan. Kemudian Karim Benzema mengoper bola untuk menyelesaikannya. Penyerang Prancis itu mencetak empat dari lima gol timnya melawan Chelsea, menjadikan skor kembali menjadi 5-4 untuk keunggulan Los Blancos.

Chelsea melakukan beberapa hal untuk kembali unggul usai hasil imbang, namun mereka terus menyia-nyiakan peluang, termasuk dari Christian Pulisic dan Jorginho. Skor akhir tetap 2-3, Real Madrid kalah dari Chelsea, namun secara keseluruhan mereka berhak bermain di semifinal UCL.

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Nacho Fernandez, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.

CHELSEA (4-3-3): Edouard Mendy; Reece James, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Marcos Alonso; Mateo Kovacic, Ruben Loftus-Cheek, N’Golo Kante; Mason Mount, Kai Havertz, Timo Werner.

Real Madrid Tadi Malam

Di laga lainnya, Bayern Munich secara mengejutkan kalah dari Villarreal dengan poin 1-1 (total 1-2). Dengan 68 persen penguasaan bola dan 16 tembakan, juara Liga Champions enam kali Die Roten harus dikeluarkan dari lapangan lebih awal.

Bayern Munich yang berupaya membalikkan agregat menerapkan pola 3-4-2-1 dengan Robert Lewandowski sebagai ujung tombak. Pelatih Julian Nagelsmann mencoba tampil beda dengan memasukkan Leroy Sane dan Leon Goretzka di starting line-up. Die Roten mencoba mendominasi sejak awal.

Sementara itu, pelatih Villarreal Unai Emery tetap setia pada formasi 4-4-2 yang mengalahkan Bayern 1-0 di El Madrigal. Termasuk masuknya Arnaut Danjuma yang mencetak satu-satunya gol di laga tersebut sejak menit awal, bersama mesin gol utama, Gerard Moreno.

Real Madrid Vs Tadi Malam

Peristiwa leg pertama terulang dan Bayern Munich mendominasi pertandingan selama 45 menit

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Madrid City Pesta Gol, Milan Keok

Hasil barca vs real madrid tadi malam, video barca vs real madrid tadi malam, pertandingan real madrid tadi malam, real madrid vs atletico madrid tadi malam, real madrid vs sevilla tadi malam, real madrid tadi malam, gol real madrid tadi malam, real madrid vs manchester city tadi malam, real madrid vs barca tadi malam, skor barca vs real madrid tadi malam, barcelona vs real madrid tadi malam, skor real madrid tadi malam