Real Madrid Vs Inter Milan

Real Madrid Vs Inter Milan

Real Madrid Vs Inter Milan – Kedua tim akan bertemu secara ketat di Milan pada hari pembukaan Liga Champions dan hal serupa bisa terjadi di Madrid.

Real Madrid menjamu Inter Milan di Santiago Bernabeu pada Selasa malam dalam pertandingan Grup D Liga Champions papan atas.

Real Madrid Vs Inter Milan

Real Madrid Vs Inter Milan

Pasukan Carlo Ancelotti tahu bahwa mereka akan menjuarai grup jika mereka terhindar dari kekalahan melawan juara Italia, namun Inter berangkat ke ibu kota Spanyol dalam kondisi bagus dan akan percaya diri dalam kompetisi ini.

Last Gasp Rodrygo Goal Sees Real Madrid Beat Inter 1 0

Inter meraih delapan kemenangan dan sekali imbang dalam sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka dan bet365 mencatatkan skor 5/2 (3,50) untuk kemenangan lainnya di Madrid.

Los Blancos juga sedang terbang, memenangkan delapan pertandingan berturut-turut dan tampak seperti pelatih yang baik.

Kemenangan kandang bagi Real Madrid dihargai 11/10 (2,10) dan mereka menang 1-0 pada pertemuan grup sebelumnya, sedangkan hasil imbang ditawarkan pada 5/2 (3,50).

Rodrigo Goes mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada pertandingan grup sebelumnya dan Brasil kembali menawarkan terobosan pada 8/1 (9:00).

Real Madrid Vs Inter En Directo: Hora Y Canal Del Partido Por Jornada 6 De Champions League

Rekan setimnya Vinicius Junior dihargai 7/1 (8,00), sedangkan Luka Jovic, yang bisa menggantikan Karim Benzema yang cedera, dihargai 9/2 (5,50).

Pemain Inter termurah yang mencetak gol pertama adalah Lautaro Martinez 6/1 (7.00), Edin Dzeko 13/2 (7.50).

Kedua tim memasuki pertandingan ini dalam performa pertahanan yang sangat baik, dengan Inter mencatatkan empat clean sheet berturut-turut dan Madrid hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Real Madrid Vs Inter Milan

Dalam diri Thibaut Courtois, Los Blancos memiliki salah satu bek terbaik di dunia, dan pemain asal Belgia ini tampil impresif bahkan ketika membobol pertahanan Madrid.

Ligue Des Champions

Ketika kedua tim bertemu pada hari pertama pertandingan, mungkin ada ketertarikan terhadap pertandingan dengan skor tinggi karena pertandingan ditentukan dengan waktu tersisa dua menit.

Inter memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di Serie A dan dengan tuan rumah kehilangan pencetak gol terbanyak mereka, Karim Benzema, tim tamu mempunyai peluang besar untuk menyelamatkan keadaan sekali lagi.

Lebih dari 2,5 detik dihargai 6/5 (2,20) dan tampak seperti opsi menarik yang menawarkan nilai serius, tetapi peluangnya meningkat menjadi 15/8 (2,88) jika kedua tim tidak bersatu. Rodrigo menang. Kedua tim paham saat bertemu di Madrid. Foto: Olahraga Pers Eropa/Pers Eropa/Getty Images

Kedua mantan juara Eropa itu akan menghadapi pertandingan Grup C hari Rabu di San Siro

Ligue Des Champions

“Kami masih bukan tim yang hebat,” kata Romelu Lukaku setelah Internazionale bangkit dari ketinggalan dua untuk mengalahkan Torino 4-2 pada hari Minggu. Ini kabar buruk bagi tim asuhan Antonio Conte; Kabar baiknya adalah Real Madrid juga tidak. Pertemuan Rabu malam kedua tim di San Siro bisa dibilang merupakan laga terbesar di Liga Champions B, dan tidak terlalu besar. Tempat pertama tidak dipertaruhkan, namun kelangsungan hidup mungkin terjadi.

Inter terbawah, Real Madrid kedua terbawah. Borussia Mönchengladbach dan Shakhtar Donetsk mungkin tidak berhasil melewati tahap ini. Sekarang muncul satu hal: keduanya tidak bisa menjadi keduanya; Babak sistem gugur akan membuat salah satu klub terbesar di kompetisi ini tersingkir, dan anggota kartel yang berencana memisahkan diri dari Liga Super bisa melupakan ancaman tersebut, melindungi mereka dari tim-tim sepak bola yang berani bersaing.

Bagi Real Madrid, yang mengklaim kompetisi ini sebagai miliknya, seringkali obat mujarab mereka adalah yang pertama. Tempat di Liga Europa bukanlah sebuah hiburan; Sebenarnya, mereka belum melakukannya. Mereka sudah tidak punya harapan untuk mencapai final seperti Inter musim lalu. Keduanya bisa terkena dampak ketika anggaran dipotong selama pandemi. Gaji Madrid dikurangi 200 juta euro. Ada alasan mengapa mereka tidak merekrut siapa pun musim panas lalu.

Real Madrid Vs Inter Milan

Madrid telah diselamatkan dua kali dan hampir melakukan comeback dramatis lainnya di pertandingan pembukaan, namun masih jauh dari aman – kehidupan telah dijalani di pinggir lapangan yang masih belum sepenuhnya terselesaikan. Kaki Inter lebih aman. Mereka juga membutuhkan gol penyeimbang di menit-menit terakhir dari Lukaku untuk menghindari kekalahan di malam melawan Gladbach, namun kedua tim belum pernah menang sejak bertemu dua hari lalu. Zinedine Zidane menyebutnya sebagai “final” tetapi kali ini hal itu mungkin benar-benar terjadi.

Inter Milan Vs. Real Madrid: Date, Time, Live Stream, Tv Info, 2014 Icc Preview

Shakhtar mendominasi leg pertama, bertahan dan memimpin 3-0 di babak pertama, sementara Madrid mencetak dua gol di babak kedua, namun Federico Valverde mencetak gol penyeimbang di menit ke-92. Mereka mencetak dua gol di leg kedua Jerman, dengan Sergio Ramos dan Casemiro mencetak gol pada menit ke-87 dan ke-94. Pada gol ketiga, pemain pengganti Rodrigo mencetak gol kemenangan pada menit ke-80: mereka berubah dari hasil imbang 2-2 dengan Inter menjadi imbang 2-2 di Madrid. Ditanya kemudian apakah dia senang atau tidak, Rodrigo menjawab, “Dua-duanya.”

“Kami meletakkan semuanya dalam satu kartu dan hasilnya keluar,” kata Ramos, tetapi masih ada lebih banyak permainan yang harus dimainkan. Madrid berada di peringkat ketiga namun bisa saja berbuat lebih buruk; Mereka bisa antar. Conte mengatakan pidatonya akan memberi mereka “dorongan” untuk pertemuan berikutnya: “Ini akan meyakinkan kita,” katanya.

Sergio Ramos memiliki tato Liga Champions di kaki kirinya. Foto: Ina Fassbender/AFP/Getty Images

Jadi mungkin ada masalah di Madrid; Seperti yang terlihat di Inter, meski kalah di pertandingan terakhir, Lukaku akan tetap ada kali ini, ini bukanlah tim yang tak terkalahkan. Gol-gol Madrid yang membentur tiang sungguh luar biasa: tujuh dalam tiga pertandingan di Grup B. Kejayaan yang membawa mereka meraih gelar liga musim lalu telah sirna: mereka selalu kalah dalam delapan pertandingan terakhir dan belum mencetak gol.

Inter Milan Vs Real Madrid Match Highlights Champions League Match Updates: Int 0 1 Rma, Rodrygo Late Goal Seals Game For Madrid

Madrid juga akan menghadapi Inter tanpa kapten Ramos, yang telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Champions selama dia absen, dengan satu-satunya kemenangan diraih saat melawan Club Brugge. Eder Militao yang menjalani isolasi setelah dinyatakan positif Covid dan Karim Benzema yang berlatih sendirian tidak ikut berangkat ke Milan, namun Casemiro masuk skuad menyusul datangnya Covid. Semua orang masih menantikan Eden Hazard, yang baru saja kembali dari cedera dan tampil cemerlang. Zidane berada di bawah tekanan, setelah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir Madrid di semua kompetisi.

Sebelum jeda internasional, Madrid kalah empat kali di markas Valencia dan meski hasilnya agak aneh – tiga penalti dan satu gol bunuh diri – mereka tidak meyakinkan, kelemahannya terlihat jelas. Mereka menang 1-0 ketika Cadiz yang baru promosi mengalahkan mereka. “Jika mereka punya dua atau tiga pemain lagi, kami tidak akan mengatakan apa pun,” kata Zidane. “Mereka lebih baik dari kami dan mengalahkan kami dalam segala hal,” kata Thibaut Courtois.

Dia melanjutkan. Akhir pekan ini, setelah Lukaku dan Lautaro Martinez menyelesaikan comeback untuk Inter melawan Torino pada menit ke-84 dan 90, gelandang Villarreal Manu Trigueros menilai Madrid pantas mengalahkan mereka setelah gagal melakukan konversi di setengah jam terakhir. Mereka menang dengan skor 1-1. “Kami membiarkan mereka hidup-hidup,” katanya. Ini adalah kisah musim Madrid, terutama di Eropa, dan besok mereka akan memiliki kesempatan hidup yang lain. Meski kalah di Milan, tidak ada jalan kembali bagi tim mana pun kali ini. Kami menggunakan cookie dan teknologi pelacakan lainnya untuk meningkatkan pengalaman penjelajahan Anda di situs kami, memberi Anda konten yang dipersonalisasi dan iklan bertarget, menganalisis lalu lintas situs, dan memahami dari mana audiens kami berasal. Baca Kebijakan Cookie kami untuk mempelajari lebih lanjut atau memilih untuk tidak ikut serta. Silakan baca Pemberitahuan Privasi dan Ketentuan Penggunaan kami, yang berlaku efektif tanggal 20 Desember 2019.

Real Madrid Vs Inter Milan

Bagikan untuk Semua Pilihan Umum: Peringkat Pemain: Real Madrid 3 – Inter Milan 2; Babak Grup Liga Champions UEFA 2020

Inter Milan Vs Real Madrid: Match Preview

Real Madrid meraih tiga poin penting setelah mengalahkan Inter Milan 3-2 di Alfredo Di Stefano malam ini. Pasukan Zidane membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan peluang mereka mencapai tahap berikutnya di kompetisi ini. Dengan pemikiran tersebut, Zidane telah menyusun susunan pemain pilihannya – Hazard, Benzema, Asensio, lini tengah tanpa Modric, dan lini belakang dengan Mendy dan Lucas Vazquez. Setelah babak pertama yang seru – dimainkan dengan kecepatan setengah, penuh dengan subplot strategis, pertarungan 1 lawan 1 yang bersifat fisik dan sangat menghibur – babak kedua menjadi lebih tenang. Meskipun Madrid kehilangan keunggulan dua gol, mereka meraih kemenangan di akhir pertandingan berkat gol dari super-sub Brasil Vinicius Junior dan Rodrigo Goes.

Lihat postingan ini di Instagram XI #realmadrid #halamadrid #inter Post

Inter milan vs real madrid, video real madrid vs inter milan, real madrid vs inter milan streaming, madrid vs inter milan, real madrid versus inter milan, live streaming inter milan vs real madrid, prediksi real madrid vs inter milan, real madrid vs inter milan 2016, live real madrid vs inter milan, hasil pertandingan inter milan vs real madrid, link real madrid vs inter milan, link streaming real madrid vs inter milan