Psis Vs Pss Sleman 2016

Psis Vs Pss Sleman 2016

Psis Vs Pss Sleman 2016 – Laga PSS Sleman kontra PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 2023/2024 berakhir dengan skor sama 2-2. Foto: Dok PSIS Semarang.

Laga PSS Sleman kontra PSIS Semarang berakhir imbang 2:2. Gol kejar-kejaran tercipta di laga ini. PSS Sleman berpeluang menang jika tendangan penalti Kim Kurniawan gagal membentur mistar gawang di penghujung babak kedua.

Psis Vs Pss Sleman 2016

Psis Vs Pss Sleman 2016

Berjalannya pertandingan, tim tamu unggul 1-0 pada menit ke-28 lewat gol Carlos Fortes usai memanfaatkan umpan terukur Septian David Maulana.

Kalahkan Tuan Rumah Bali United, Pss Sleman Enggan Selebrasi

Namun Fortes harus meninggalkan lapangan lebih awal karena mendapat kartu merah usai bentrok dengan pemain PSS Wahyu Hamisi yang juga diusir wasit Erfan Efendi.

Kedua pertandingan yang beranggotakan 10 orang itu tak mengurangi intensitas serangan kedua tim. Sebelum jeda, PSS mampu menyamakan kedudukan melalui pemain asal Jepang, Kei Sano. Skor 1:1 menutup babak pertama.

Umpan panjang Wahyu Prast sukses dimanfaatkan pemain Timor Leste itu dan berhasil menaklukkan kiper PSS yang keluar dari gawangnya.

Beberapa menit berselang, Gali Freitas kembali mengancam gawang PSS, namun kali ini tendangan kaki kirinya hanya berbuah tendangan sudut.

Laga Kontra Pss Dipastikan Tak Mudah

Jihad Ayoub tak menyia-nyiakan peluang lewat bola mati. Pemain asal Lebanon itu melewati gawang PSIS dan mengubah skor menjadi 2:2.

Kali ini kiper Adi Satryo tidak berhasil menguasai bola. Gol ini sekaligus membayar kesalahan Ayoub di babak pertama.

PSS yang berusaha meraih kemenangan terus bermain agresif. Tendangan terkuat Riki Dwi di kotak penalti ditembakkan pemain PSIS Giovani Numbari. Wasit tanpa ampun langsung menunjuk titik putih.

Psis Vs Pss Sleman 2016

Sayangnya Kim Kurniawan yang turun sebagai eksekutor tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangannya benar-benar membentur mistar gawang. Peluang PSS Sleman untuk menang sirna begitu saja di depan mata. Winger PSS Sleman Easy Yulianto (nomor punggung 11) tidak bisa bermain di ISC B akibat sanksi terkait skandal sepak bola gajah pada 2014. (/Peksi Cahyo)

Isc B: Pss Percaya Diri Bawa 16 Pemain Ke Sumenep

, Sleman – Hasil manis di laga pertama Grup 5 B Indonesia Football Championship (ISC) usai mengalahkan PSBI Blitar tak membuat PSS Sleman menghela nafas.

Berjuluk Super Elang Jawa, tim terus berbenah menjelang pertandingan berikutnya. Selain dari aspek taktis, manajemen terus fokus mendatangkan pemain baru untuk menutupi beberapa posisi yang masih hilang.

Namun yang lebih penting, perburuan personel baru tak lepas dari status tertunda beberapa pemain eks skandal sepak bola gajah.

Mereka adalah gelandang dan kapten Anang Hadi, pemain sayap Selamat Yulianto dan bek Eko Setiawan, serta asisten pelatih EdiBroto dan Erwin Syahrudin. Mereka juga tidak masuk dalam Daftar Pemain (DSP) meski diboyong ke Blitar.

Isc B: Tekad Pss Sleman Balas Kekalahan Dan Jaga Puncak Klasemen

“Kami tidak mau mengambil risiko mengirimkan tiga pemain dan dua asisten pelatih ke DSP karena takut mendapat hukuman. Namun tim juga ragu karena belum ada kejelasan status mereka,” kata Manajer PSS Arif Juliwibowo, Rabu (04/05). /2016).

Status tersebut belum disetujui oleh PT GTS selaku operator ISC B, sehingga Arif menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan rencana cadangan yakni mencari pemain baru, khususnya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan para pemain tersebut. Meski diakuinya, mencari pemain berkualitas di kompetisi cukup sulit.

Arif menjelaskan, pihak manajemen akan terus berusaha memastikan pemain yang terkena sanksi tetap bisa bermain. Beruntung Komite Disiplin (Pandis) ISC membuka pintu bagi tim-tim yang pemainnya terkena sanksi sepak bola gajah untuk mengajukan PK (Judicial Review).

Psis Vs Pss Sleman 2016

“Tentunya kami akan manfaatkan PK, nanti berkoordinasi dengan PSIS (Semarang) karena cukup banyak pemain yang terkena hukuman. Kalau tidak salah ada sembilan pemain dan mereka juga tidak bermain saat PSIS melawan Persipur.” .

Pss Sleman Target Kemenangan Saat Hadapi Psis Semarang

Sebelum Jokowi, FIFA memuji kinerja timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Tim China Taipei Kalahkan Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022: Dari Kampus, PLN, Hingga Klub Atletik

Ada 12 orang yang memutuskan MU mendatangi Sir Jim Ratcliffe atau tidak melalui pemungutan suara

Foto: Takut! Dua warga negara Swedia menjadi korban penembakan, laga timnas Belgia melawan timnas Swedia di kualifikasi Euro 2024 terhenti.

Liga 1: Boyong Eks Persikabo, Persib Makin Disesaki Jebolan Pon Jabar 2016

Foto: Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes bekerja sama untuk mencetak gol saat Timnas Portugal menghancurkan Bosnia dan mengejar rekor sempurna di kualifikasi Euro 2024. SLEMAN – Para pemain PSS Sleman seolah haus persaingan, langsung bergegas ke batasannya Wasit pertandingan persahabatan di Maguwoharjo International Stadium (MIS), Depok, Sleman kemarin (27.3.).

Rupanya, kiper Elang Super Jawa (Elja) itu mampu menghabisi tamunya dengan tiga gol tak terbalas. Dicky Prayoga membobol gawang PSIS pada menit ke-40.

Babak kedua lebih sulit. Namun, dua gol lagi tercipta ke gawang PSIS sebelum peluit akhir berbunyi. Yulianto dengan mudah membobol gawang yang dijaga Catur Adi Nugroh pada menit ke-73 dan disusul Dirga Lasut pada menit ke-80.

Psis Vs Pss Sleman 2016

Laga kedua tim ini mengingatkan kita pada pertandingan sepak bola gajah tahun 2014 lalu. Bahkan, banyak pemain yang terlibat dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Pertandingan Liga 1

Sebut saja kapten Anang Hadi, Easy Yulianto, dan Eko Setiawan di kubu PSS. Begitu pula Catur Adi Nugroho di PSIS.

Selama 90 menit, Elja lebih mengandalkan pemain sayap lincah Dicky Prayoga saat membentuk serangan. Lewat Dicky, ia berkali-kali mengancam gawang PSIS yang dijaga Catur Adi Nugroho.

PSS mencetak dua peluang emas. Umpan datar pertama Dicky pada menit ke-19 tidak mampu dimanfaatkan Dicky Firasat. Sedangkan pada menit ke-27, sundulan Easy Yulianto hanya membentur mistar gawang PSS.

Gol yang ditunggu pendukung tuan rumah tercipta pada menit ke-40 lewat tendangan penalti setelah kapten PSS Anang Hadi dilanggar di kotak penalti. Tendangan Dicky ke pojok kanan berhasil dihalau oleh gerakan Catur Adi dan PSS menang 1:0.

Pss Sleman Rekrut Geladang Muda Untuk Mengarungi Kompetisi Liga 1 Musim 2023 2024

Pada babak kedua, pelatih Edy Broto melakukan beberapa perubahan. Rama Yoga, Eko Setiawan, dan Tri Handoko dimasukkan untuk menambah daya serang. Pergantian taktik ini cukup berhasil, PSS berhasil menambah dua gol lewat tendangan Selamat dan Dirg.

Asisten pelatih PSS Edi Broto yang menggantikan Seto Nurdiyantara pada pertandingan tersebut mengatakan, permainan anak-anak sudah bagus. Malah skemanya sedikit berubah karena ada beberapa pemain yang kurang fit. “Kurangnya komunikasi Hanh terlihat pada babak pertama,” katanya.

Edi mengatakan, permainan tersebut masih hilang. Hingga ke depannya, staf pelatih masih akan berusaha memburu pemain untuk mengisi kekosongan tersebut. (m/f/y)

Psis Vs Pss Sleman 2016

M Kahfi Maulana lolos ke PON XXI-2024 Aceh, Sumut bertujuan menyumbang medali emas untuk PSS Jogjakarta dan PSIS harus bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-33 sebelum Bornéo FC menumbangkan Barit Puter dari puncak klasemen.

Duel Pelatih Psis Vs Pss Di Piala Presiden 2022: Ujian Kecerdikan Seto

PSS Sleman dan PSIS Semarang harus berlari dan berbagi poin usai kedua tim bermain imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/7) sore WIB, pada laga keempat Liga 1 2023/24.

Pertarungan antara PSS dan PSIS berlangsung alot. Kedua tim harus bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-33 setelah kartu merah diterima Wahyudi Hamisi dan Carlos Fortes.

Wahyudi yang mendapat kartu kuning pada menit ke-26 melakukan pelanggaran terhadap Fortes. Gelandang PSS itu tak berhenti dan terus memprovokasi Fortes.

PSIS kemudian membalasnya dengan menendang Wahyudi hingga berujung kartu merah. Sedangkan Wahyudi yang melakukan provokasi mendapat kartu kuning kedua dan pertama meninggalkan lapangan.

Pss Sleman Vs Borneo Fc: Lupakan Hasil Buruk Agar Tidak Terpuruk

Sebelum meninggalkan lapangan, Fortes berhasil memimpin PSIS pada menit ke-23. Insiden kartu merah ini memanaskan pertandingan antara PSS dan PSIS. Kei Sano kemudian menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir.

PSIS kemudian kembali mengalahkan tim tamu pada menit ke-57 melalui Paul Gali, namun pada menit ke-78 Jihad Ayoub menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas. PSS punya peluang emas meraih poin penuh, namun tendangan penalti Kim Jeffrey Kurniawan di masa tambahan waktu membentur mistar gawang sehingga membuat pertandingan menjadi 2-2.

Hasil imbang itu mengangkat PSS ke peringkat ketujuh klasemen setelah mengumpulkan lima poin. Sementara PSIS gagal mengambil alih klasemen dari Barit Putera dan menempati posisi keempat dengan tujuh poin.

Psis Vs Pss Sleman 2016

Bornéo FC naik ke puncak klasemen setelah mengalahkan Barit Puter 2-1 di Stadion Segiri. Meski mengumpulkan poin sama dan kalah selisih gol, Borneo lolos melawan Laskar Antasari.

Pss Vs Arema: Prediksi, Skor H2h, Liga 1 Tayang Indosiar Hari Ini

Pada derby Papadaan kali ini, Leo Lelis membawa Borneo unggul saat pertandingan memasuki menit kesembilan, membuat tim Pesut Etam unggul 1-0 di babak pertama.

Pada menit ke-57, Stefano Lilipaly memanfaatkan pelanggaran kiper Ego Rizký untuk menggandakan skor. Sementara tendangan bebas Hasim Kipuwa delapan menit menjelang bubaran hanya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. PSIS Semarang berhasil menjauh dari zona merah pada tabel Liga 1 2022/23 dengan mengalahkan PSS Sleman di Stadion Jatidiri. Stadion, Minggu (2 April) malam WIB.

Pertandingan berlangsung ketat dan banyak gol yang tercipta hingga akhirnya Laskar Mahesa Jenar menang dengan skor 5-2 melawan Super Elang Java.

Hanya berselang delapan menit, Séptian David Maulana membuka keunggulan di laga ini lewat sepakan mendatar dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Carlos Fortes.

Hasil Liga 1

PSS berhasil membalas melalui gol Ricky Cawor (25′) dan kemudian unggul melalui sundulan Riki Dwi Saputra setelah menerima umpan Rifki Suryawan (32′).

Selang beberapa menit unggul, PSS memberi jalan kepada Wawan Febriyanto. Babak pertama berakhir imbang 2-2 dan babak kedua ditunda karena kekacauan antar suporter di dalam stadion.

Vitinha diperankan Gilbert Agius menggantikan Wawan. Masuknya Vitinho memberi warna berbeda pada PSIS di babak kedua.

Psis Vs Pss Sleman 2016

Sederet gol solid diberikan PSIS untuk mengalahkan PSS tanpa ampun di babak kedua. Taisei Marukawa (52′), Vitinho (68′) dan Carlos Fortes (88′) mencetak gol.

Pss Sleman Vs Persis Solo: Laskar Sambernyawa Gagal Bawa Pulang 3 Poin

Hasil ini membuat PSS semakin sulit keluar dari zona degradasi dengan sisa dua pertandingan musim ini. Mereka berada di posisi ke-17 dengan 31 poin.

Sementara bagi PSIS, Gilbert Agius bisa lega karena akhirnya berhasil meraih tiga poin. Jika terjadi degradasi, posisi PSIS masih belum aman, akumulasi 38 poin (sama dengan Persikabo 1973) dan kini masih berada di posisi ke-13 klasemen.

Live persib vs pss sleman, pss sleman vs psis semarang, streaming psis vs pss sleman, pss vs psis live, pss sleman vs psis semarang live streaming, psis semarang vs pss sleman live, psis vs pss sleman live streaming, pss sleman dan psis semarang, jersey pss sleman 2016, live streaming indosiar psis vs pss sleman, pss vs psis 2016, psis vs pss sleman