Prediksi Skor Torino Vs Napoli

Prediksi Skor Torino Vs Napoli

Prediksi Skor Torino Vs Napoli – – Prediksi Torino vs Verona Liga Italia, Senin 2 Oktober pukul 23.30 WIB. Prediksi Torino vs Verona.

Torino akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A ketika mereka menyambut Hellas Verona di Stadio Olimpico Grande Torino pada hari Senin.

Prediksi Skor Torino Vs Napoli

Prediksi Skor Torino Vs Napoli

Tim asal Turin ini unggul satu poin dan unggul empat peringkat dari tim tandang di klasemen, yang mungkin membuat pertemuan di babak ketujuh sulit diprediksi.

Prediksi Torino Vs Inter Milan: Rintangan I Nerazzurri Untuk Rebut Puncak

Torino mencatatkan dua kemenangan beruntun menjelang putaran keenam, namun hasil imbang melawan Roma dan kekalahan di markas Lazio pada pertengahan pekan berarti mereka memasuki pertandingan hari Senin dengan dua pertandingan tanpa kemenangan.

Tim asuhan Ivan Juric gagal melawan ibu kota dan bisa kembali ke jalur kemenangan dengan penampilan lumayan melawan Verona.

Tim tuan rumah rata-rata mencetak gol per pertandingan musim ini, mungkin menyoroti perjuangan mereka yang sedang berlangsung untuk mengamankan poin maksimal, meskipun kualitas lawan terkini menambah konteks yang diperlukan.

Tim asuhan Juric tidak terkalahkan di Turin musim ini, tetapi dua pertandingan tersebut berakhir imbang – Cagliari dan Roma – dengan hanya kemenangan 1-0 atas tim baru Genoa pada awal September.

Prediksi Napoli Vs Ajax: Menang Besar Lagi

Promosi ke Verona bisa membawa Torino naik ke peringkat keenam, namun hasil di tempat lain seharusnya menguntungkan mereka untuk pindah ke zona Eropa.

Sedangkan bagi Verona, mereka berusaha mendapatkan hasil yang tidak terduga pada pertandingan Senin nanti yang membuat mereka unggul dari tuan rumah.

Namun, tim asuhan Mastiff belum meraih poin maksimal dalam satu pertandingan sejak kalah 2-1 dari Roma asuhan Jose Mourinho di pekan kedua, hasil yang membuat tim besutan Marco Baroni bangkit kembali dalam kurun waktu tersebut dan menang.

Prediksi Skor Torino Vs Napoli

Pertandingan berikutnya menghasilkan satu poin dari 12 poin yang tersedia, jauh dari ideal bagi Verona, meski situasinya tidak seburuk musim lalu bagi klub yang finis di urutan ke-18 dan membutuhkan playoff degradasi untuk tetap bertahan di Serie A. Sepak Bola Gila – Napoli yang semakin termotivasi akan bertandang ke markas Torino dalam lanjutan laga Serie A, Minggu (19/3) malam di Stadion Torino, WIB.

Prediksi Torino Vs Napoli Di Liga Italia 2022 2023

Napoli tampaknya memiliki jalan yang mudah ke final Liga Champions karena mereka menghindari Manchester City, Bayern Munich dan Real Madrid di final tahun ini di Istanbul, Turki.

Tim asuhan Luciano Spalletti akan menghadapi sesama tim Serie A AC Milan, dan, jika mereka lolos ke semifinal, mereka hanya akan bertemu pemenang antara Inter dan Benfica.

Dengan perempat final Liga Champions yang masih harus dimainkan pada pertengahan bulan depan, Napoli akan fokus mengakhiri perburuan gelar Serie A untuk pertama kalinya, karena mereka kini unggul 18 poin di puncak klasemen setelah 26 pertandingan dimainkan. .

Sementara itu, Torino masih berada di urutan kedelapan klasemen dengan 26 poin dari 37 pertandingannya dan akan memasuki pertandingan ini setelah dua pertandingan terakhirnya melawan Bologna dan Lecce.

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Ac Milan Vs Napoli

Torino tidak akan diperkuat setidaknya tiga pemain untuk pertandingan ini karena Valentino Lazaro, Ronaldo Vieira dan Davide Zema masih mengalami masalah kebugaran, sementara Nikola Vlasic diragukan.

Samuel Ritchie diperkirakan akan bermitra dengan Ivan Eleck di lini tengah akhir pekan ini dalam formasi 3-4-2-1 untuk tuan rumah, dengan Ricardo Rodriguez dan Wilfried Sango di kedua sisinya.

Dalam serangan untuk mendobrak pertahanan pemuncak klasemen liga, Torino akan mengandalkan Antonio Sanabria yang akan didukung Aleksei Miranchak dan John Karamo.

Prediksi Skor Torino Vs Napoli

Napoli tidak memiliki masalah kebugaran yang besar dengan para pemainnya karena hanya Giacomo Raspadori yang absen, sementara dia bukan pilihan pertama manajer Luciano Spalletti.

Jadwal Juventus Vs Torino: Live Streaming & Siaran Langsung Tv, Prediksi Skor

Mario Roy akan kembali menjadi bek kiri di pertandingan ini dan akan bergabung dengan Kim Min-Jae, Amir Rahmani dan Giovanni di Lorenzo dalam kuartet bertahan melawan Alex Merrett.

Frank Zimbo Angusa, Stanislav Lobatka, dan Piotr Zielinski akan memastikan trio penyerang Herring Lozano, Victor Asimin, dan Kvicha Kvartshelia mendapatkan banyak bola di laga ini.

Napoli sedang dalam performa terbaiknya di kompetisi domestik musim ini, memenangkan 20 dari 22 pertandingan Serie A terakhir mereka untuk unggul 18 poin di puncak klasemen.

Napoli juga memiliki rekor bagus melawan Torino karena mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertemuan terakhirnya

Napoli Vs Ac Milan: Perkiraan Pemain, Rekor Pertemuan, Dan Link Live Streaming Liga Champions

Torino telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Serie A, namun dengan Napoli yang telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka dan berada dalam performa terbaiknya musim ini, kami menyambut pertandingan ini bersama pasukan Luciano Spalletti. Kami mendukung kemenangan nyaman . .

Prediksi skor atalanta vs napoli, prediksi skor napoli vs empoli, prediksi skor napoli vs milan, prediksi skor napoli vs roma, prediksi skor verona vs napoli, prediksi skor napoli vs torino, prediksi skor napoli vs bologna, prediksi skor roma vs torino, prediksi skor milan vs torino, prediksi skor napoli vs sasuolo, prediksi skor genoa vs napoli, prediksi skor napoli vs inter