Prediksi Skor Torino Vs Bologna

Prediksi Skor Torino Vs Bologna

Prediksi Skor Torino Vs Bologna – Torino akan menjamu Bologna pada laga lanjutan Liga Italia Serie A 2022/2023 pada Selasa (7/3/2023) pagi pukul 02.45 WIB di Stadio Olimpico Turin.

Berdasarkan poin H2H, kedua tim menang 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir, sedangkan 3 pertandingan sisanya berakhir imbang.

Prediksi Skor Torino Vs Bologna

Prediksi Skor Torino Vs Bologna

Skor head to head (H2H) Torino vs Bologna berimbang, keduanya memenangkan 1 dari 5 pertemuan terakhir dan 3 laga lainnya berakhir imbang.

Torino Vs Lazio Imbang 1 1, Ini Dalih Asisten Pelatih Aquilotti

Bologna menunjukkan tren peningkatan, memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhirnya, termasuk kekalahan dari Inter Milan.

Torino akan menurunkan formasi 3-4-2-1 dengan Antonio Sanabria sebagai striker tunggal, didukung Aleksei Miranchak dan Yann Karamoh.

Sedangkan Bologna diperkirakan akan bermain dengan format 4-2-3-1 dengan Moses Barro sebagai striker, didukung Riccardo Orsolini, Lewis Ferguson, dan Roberto Soriano.

Berdasarkan catatan statistik Whoscored, Bologna punya keunggulan menyerang melalui umpan-umpan terbatas di pertahanan lawan dan bisa melakukan serangan balik jika lawan mampu menguasai bola.

Prediksi Skor Lazio Vs Ac Milan: Link Live Streaming

Dari 31 gol yang dicetak Torino di Liga Italia musim ini, 17 di antaranya dicetak melalui permainan terbuka.

Namun dengan peningkatan yang mereka miliki, Bologna memiliki peluang terbaik untuk memenangkan pertandingan ini. Meski demikian, Torino tidak boleh dianggap remeh dan tetap bisa memberikan kejutan dengan hasil bagus.

Torino (3-4-2-1): Vanja Milenkovic-Svic; Koffi Djidji, Perr Schuurs, Alessandro Buongiorno; Wilfried Singo, Karol Linetty, Ivan Ilić, Mergim Vojvoda; Aleksei Miranchuk, Yann Karamoh; Antonio Sanabria. Pelatih: Ivan Jurek.

Prediksi Skor Torino Vs Bologna

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Stefan Posch, Joaquín Sosa, John Lucumí, Andrea Cambiaso; Nicolas Dominguez, Jerdy Schouten; Riccardo Orsolini, Lewis Ferguson, Roberto Soriano; Musa Baru Pelatih: Thiago Motta.

Prediksi Torino Vs Verona Di Liga Italia: Misi Perbaiki Posisi Serie A

Laga Serie A Italia 2022/2023 antara Torino kontra Bologna bisa disaksikan langsung di BNSports pada Selasa 7 Maret 2023 pukul 02.45 WIB.

Adalah jaringan media yang mencakup berbagai genre, seperti bisnis, teknologi, olahraga, dan berita terkini. Konten mendalam akan terus berkembang.

Alamat: J64X+5M4, Royal Kedaton Hastina No.B1, Pabuwaran, Pabuaran, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124. Email: [email protected] – Prediksi Torino vs Verona Liga Italia, Senin 2 Oktober pukul 23.30 WIB. Prediksi Torino vs Verona.

Torino akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A ketika mereka menjamu Hellas Verona di Stadio Olimpico Grande Torino pada hari Senin.

Prediksi Skor As Roma Vs Salernitana Di Liga Italia: Head To Head, Preview Tim, Dan Starting

Tim Turin unggul satu poin dan empat peringkat dari tim tandang di puncak klasemen, mungkin membuat pertandingan putaran ketujuh sulit diprediksi.

Torino mencatatkan dua kemenangan beruntun menjelang putaran keenam, namun hasil imbang melawan Roma dan kekalahan tengah pekan di markas Lazio membuat mereka menjalani dua pertandingan hari Senin tanpa kemenangan.

Pasukan Ivan Juric gagal melawan ibu kota dan bisa kembali ke jalur kemenangan dengan penampilan bagus melawan Verona.

Prediksi Skor Torino Vs Bologna

Tim tuan rumah rata-rata mencetak satu gol musim ini, mungkin menyoroti perjuangan mereka yang terus berlanjut di puncak daftar pencetak gol, meskipun kualitas lawan mereka baru-baru ini menambah konteks penting.

Serie A Torino Vs Bologna: H2h, Prediksi Skor, Line Up, Dan Link Streaming Selasa, 7 Maret 2023

Pasukan Juric tidak terkalahkan di Turin musim ini, namun dua pertandingan tersebut berakhir imbang – Cagliari dan Roma – dengan hanya kemenangan 1-0 atas tim baru Genoa pada awal September.

Kekalahan di Verona membawa Torino ke peringkat keenam, namun hasil di tempat lain harus mendukung kualifikasi Eropa.

Adapun Verona, mereka menuju pertandingan hari Senin dengan mengincar hasil tak terduga yang membuat mereka unggul atas tuan rumah.

Namun, tim asuhan Mastiff belum pernah menjadi pencetak gol terbanyak di pertandingan mana pun sejak kalah 2-1 dari Roma asuhan Jose Mourinho di minggu kedua, hasil yang membuat tim asuhan Marco Baroni tertinggal selama periode tersebut.

Bologna Vs Lazio Di Serie A: Pratinjau, Jadwal, H2h, Prediksi Skor

Pertandingan berikutnya membuat mereka mempertahankan salah satu dari 12 poin yang tersedia, jauh dari Verona, meskipun situasinya tidak seburuk musim lalu bagi tim yang finis di peringkat ke-18 dan mendapat tempat play-off untuk tetap bertahan di Serie A. Torino vs Bologna dibutuhkan Pada jadwal Liga Italia 2023, skor H2H berimbang. Torino vs Bologna live streaming di beIN Sports, Selasa (7/3) pukul 02.45 WIB.

Prediksi Torino vs Bologna pada lanjutan jadwal Serie A Liga Italia 2022/2023 berpotensi intens mengingat skor H2H (

Liga Italia antara Torino vs Bologna di Stadio Olimpico Turin, bisa disaksikan di beIN Sports, Selasa (7/3/2023) pagi, pukul 02.45 WIB.

Prediksi Skor Torino Vs Bologna

Torino saat ini berada di peringkat 12 klasemen Liga Italia 2022/2023, setelah mengumpulkan 31 poin. El Toro tertinggal 4 poin di belakang Bologna yang berada di peringkat 8, dengan 35 poin.

Hasil Ac Milan Vs Torino: Giroud Bawa Rossoneri Akhiri Keterpurukan

Kubu Bologna tampil baik di Serie A, karena berhasil memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhirnya, termasuk kekalahan 1-0 dari Inter Milan pada pekan lalu. Hal ini memberikan kepercayaan diri yang besar bagi tim besutan Thiago Motta jelang lawatan ke markas Torino.

Prediksi Torino vs Bologna: Jadwal Serie A 2023 Live Ben Sports Dalam jumpa pers jelang laga, pelatih Torino Ivan Juric menegaskan timnya siap menghadapi Bologna. Meski meraih hasil bagus dalam beberapa laga terakhir, ia yakin skuad asuhannya bisa meraih hasil bagus.

Meski demikian, Juric juga menyebut laga melawan Bologna akan berjalan sulit. Karena itulah performa lawan terus meningkat dalam beberapa laga terakhir, termasuk sukses menang atas Inter Milan di laga terakhir Serie A.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan siap menghadapi pertandingan sulit, karena Bologna melakukannya dengan baik. Mereka punya banyak pemain bertalenta dan Thiago Motta [sebagai pelatih], mereka mampu meningkatkan kualitasnya, sehingga pertandingan akan sulit bagi kami.” kata Ivan Juric, dalam jumpa pers jelang pertandingan, dikutip

Jadwal Ac Milan Vs Torino: Live Streaming & Siaran Langsung Tv, Prediksi Skor

Di sisi lain, Bologna berhasil mengalahkan Inter Milan. Bologna terus tampil bagus, tidak hanya dalam hasil tetapi juga dalam permainan di lapangan.

, Keunggulan serangan Bologna hanya sebatas melewati pertahanan lawan. Selain itu, Rossoblu juga bisa bermain

17 dari 31 gol dicetak Torino di Liga Italia musim ini.

Prediksi Skor Torino Vs Bologna

Prediksi Susunan Pemain Torino vs Bologna Torino diprediksi akan bermain dengan formasi 3-4-2-1. Pelatih Ivan Juric bisa menggunakan Antonio Sanabria sebagai striker tunggal, didukung Aleksei Miranchik dan Yann Karamo.

Prediksi Serie A: Juventus Vs Bologna

Sedangkan Bologna sebaliknya diprediksi akan bermain dengan formasi 4-2-3-1. Posisi striker diperkirakan akan ditempati oleh Moses Barro, didukung trio penyerang Ricardo Orsolini, Lewis Ferguson, dan Roberto Soriano.

Torino (3-4-2-1): Vanja Milenkovic-Svic; Koffi Djidji, Perr Schuurs, Alessandro Buongiorno; Wilfried Singo, Karol Linetty, Ivan Ilić, Mergim Vojvoda; Aleksei Miranchuk, Yann Karamoh; Antonio Sanabria. Pelatih: Ivan Jurek.

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Stefan Posch, Joaquín Sosa, John Lucumí, Andrea Cambiaso; Nicolas Dominguez, Jerdy Schouten; Riccardo Orsolini, Lewis Ferguson, Roberto Soriano; Musa Baru Pelatih: Thiago Motta.

(H2H), hasil pertemuan Torino dan Bologna berimbang karena sama-sama meraih 1 dari 5 ganda terakhir, sedangkan 3 laga lainnya berakhir imbang.

Ac Milan 1 Vs 0 Torino: Giroud Sadar Tak Sempurna, Tiga Poin Lebih Penting

Live streaming Torino vs Bologna di beIN Sports Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan antara Torino dan Bologna di Liga Italia 2022/2023 bisa disaksikan.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Italia 2022/2023 di beIN Sports, para pecinta sepak bola dapat berlangganan IN Sports Connect seharga INR 45.000 per bulan, atau Rp 339.000 per tahun.

* Jadwal Liga Serie A Italia 2022/2023 dan saluran TV yang menayangkan pertandingan Torino vs Bologna dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pemegang hak siar. Saksikan Torino menjamu Bologna di Stadio Olimpico Grande Torino pada Selasa (7/3/2023) mulai pukul 02.45 WIB.

Prediksi Skor Torino Vs Bologna

Melawan Bologna, Torino berada dalam kondisi terpuruk usai kalah 4-2 dari Juventus di laga terakhirnya dan saat ini berada di peringkat 11 klasemen Liga Italia musim 2022/23. Di sisi lain, Bologna sedang dalam performa bagus usai mengalahkan Inter 1-0 di laga terakhirnya dan saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Italia musim 2022/23.

Prediksi Skor Lazio Vs Inter Milan

Lantas, bagaimana prediksi skor dan jadwal kedua tim? Berikut prediksi skor pertandingan Torino vs Bologna beserta statistik lengkap dan

Berbagai masalah mulai dari cedera, penumpukan kartu, dan alasan pribadi membuat tujuh pemain Torino tidak bisa tampil dalam pertandingan tersebut. Di sisi lain, empat pemain asal Bologna dipastikan absen melawan Torino karena cedera.

Cederanya Nikola Vlasic menjadi kerugian besar bagi Torino karena ia menjadi salah satu pemain nomor lima di tim musim ini. Vlasic berada di urutan ketiga pencetak gol terbanyak Torino musim ini dengan empat gol dan dua assist sejauh ini.

Di sisi lain, Bologna juga tak bisa menandingi Marko Arnautovic sebagai pemain terpintar musim ini. Pemain Australia itu berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sementara Bologna dengan delapan gol sejauh ini, satu dari lima gol untuk klub.

Prediksi Liga Italia Juventus Vs Bologna: Sama Sama Punya Modal Apik

Torino, seperti tim asuhan Ivan Juric, diprediksi akan menggunakan formasi 3-4-2-1. Sebaliknya, Thiago Motta selaku pelatih Bologna diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Susunan pemain terbatas Torino: Vanja Milenkovic-Cevic, Kofi Deji, Pierre Schovers, Alessandro Bongiarno; Wilfried Stephane Singo, Karol Linetty, Ivan Ilic, Ricardo Rodriguez, Aleksey Miranchuk, Yann Karamoh; Antonio Sanabria.

Daftar Pemain Bologna Terbatas: Lukasz Skorupski, Stefan Posch, John Lucumi, Enzo Sosa, Andrea Cambiaso; Jerdy Schouten, Nicolas Dominguez, Riccardo Orsolini, Lewis Ferguson, Roberto Soriano; Musa Baru

Prediksi Skor Torino Vs Bologna

Torino tak mampu menang dalam tiga laga terakhirnya, mengoleksi dua kekalahan dan sekali imbang melawan Sanabria dan kawan-kawan.

Prediksi Skor Bologna Vs Monza Di Liga Italia 2022/23

Sebaliknya, Bologna tampil sangat baik dalam tiga laga terakhirnya, dengan tim asuhan Thiago Motta berhasil mengoleksi dua kemenangan dan satu kekalahan.

Dalam lima laga terakhir Torino vs Bologna, tercatat Torino dan Bologna sama-sama meraih satu kemenangan, sedangkan satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Absennya Nikola Vlasic di lini depan Torino berdampak besar pada performa tim, terbukti dari dua laga terakhir mereka tanpa kemenangan sejak sang striker.

Prediksi skor juventus vs bologna, prediksi skor milan vs torino, prediksi skor bologna vs torino, prediksi skor torino vs napoli, prediksi skor torino vs fiorentina, prediksi skor inter vs torino, prediksi skor torino vs udinese, prediksi skor roma vs torino, prediksi skor torino vs juventus, prediksi skor lazio vs torino, prediksi skor torino vs genoa, prediksi skor torino vs atalanta