Prediksi Skor Bologna Vs Torino

Prediksi Skor Bologna Vs Torino

Prediksi Skor Bologna Vs Torino – AC Milan akan terus mengejar gelar juara Serie A pada musim 2021/22. Saat ini pasukan Stefano Pioli merebut Torino.

Sejauh ini AC Milan belum terpengaruh sama sekali atas kekalahan tersebut. Dalam sembilan pertandingan yang dijalani, Rossoneri berhasil meraih delapan kemenangan dan satu kali imbang untuk tetap berada di peringkat kedua dengan 25 poin.

Prediksi Skor Bologna Vs Torino

Prediksi Skor Bologna Vs Torino

Di sisi lain, Torino berusaha memperbaiki hasil negatif yang didapat musim ini. Il Toro menang tiga kali, imbang dua kali, dan kalah empat kali, menempatkan mereka di peringkat 12 dengan 11 poin.

Prediksi Salernitana Vs Bologna Di Liga Italia 2022 2023

Jelang laga dimainkan, kedua klub mendatangkan uang banyak. AC Milan mengalahkan Bologna 4-2, sedangkan Torino mengalahkan Genoa 3-2.

Laga hari kesepuluh Serie A Italia 2021/22 antara AC Milan kontra Torino akan disiarkan langsung di Video, Rabu (27/10) pagi pukul 01:45 WIB.

Franck Kessie, yang melewatkan pertandingan melawan Bologna karena flu parah, siap bermain. Dia akan bermitra dengan Sandro Tonali untuk meliput lapangan AC Milan.

Di lini pertahanan AC Milan akan mengandalkan David Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, dan Fode Ballo-Toure. Keempat pemain ini akan bekerja sama untuk memperlambat serangan Torino.

Prediksi Pertandingan Torino Vs Bologna Liga Italia 2022/23

Torino masih tanpa gelandang Rolando Mandragora. Pemain berusia 24 tahun itu absen karena cederanya belum pulih.

Selain itu, Torino kemungkinan besar tidak akan diperkuat Cristian Ansaldi, yang mengalami cedera paha pada pertandingan melawan Genoa. Situasi ini membuat pelatih Ivan Juric menghabiskan otaknya memilih pemain.

Pertahanan AC Milan mendapat sorotan ketat setelah kebobolan tujuh kali dalam empat laga terakhir Serie A. Sang penyerang Stefano Pioli meminta anak asuhnya bermain waspada.

Prediksi Skor Bologna Vs Torino

Pioli sadar Torino tidak akan meraih kemenangan dengan mudah. Bahkan pada laga ini AC Milan diunggulkan untuk meraih poin penuh.

Prediksi Skor Ac Milan Vs Inter Milan Di Leg I Semifinal Liga Champions 2022 2023: Rossoneri Bantai Nerazzurri?

“Kami harus lebih berhati-hati, lebih terorganisir, dan berkomunikasi lebih baik. Untuk menang, Anda harus kebobolan sangat sedikit; kami perlu lebih memperhatikan lini pertahanan,” kata Pioli.

Sementara itu, kapten Torino Ivan Juric menilai AC Milan adalah klub kuat. Meski ada beberapa pemain yang absen dari permainan karena berbagai alasan.

“AC Milan kuat di semua area lapangan, kami harus menghadapi mereka seperti yang kami lakukan saat melawan Napoli,” kata Juric.

Prediksi skor milan vs torino, prediksi skor torino vs napoli, prediksi skor inter vs torino, prediksi skor torino vs juventus, prediksi skor torino vs fiorentina, prediksi skor torino vs udinese, prediksi skor roma vs torino, prediksi skor torino vs genoa, prediksi skor juventus vs bologna, prediksi skor torino vs bologna, prediksi skor lazio vs torino, prediksi skor torino vs atalanta