Prediksi Skor Atalanta Vs Genoa

Prediksi Skor Atalanta Vs Genoa

Prediksi Skor Atalanta Vs Genoa – Serie A Italia musim 2021/2022 akan menjadi saksi laga Empoli – Genoa yang akan dimainkan di Stadion Carlo Castellani pada Sabtu, 6/11/2021 pukul 02:45 WIB.

Faktanya, Empoli dan Genoa tampil buruk di kompetisi musim ini. Sepertinya keduanya bisa berakhir di peringkat terbawah.

Prediksi Skor Atalanta Vs Genoa

Prediksi Skor Atalanta Vs Genoa

Di liga, Empoli berada di peringkat 11 dengan 15 poin, sedangkan Genoa di peringkat 17 dengan 8 poin.

Prediksi Juventus Vs Atalanta Liga Italia Live Bein Sports: Gasperini Puji Juventus Meski Kalah 5 1

Empoli tercatat hanya mampu meraih lima kemenangan dan enam kekalahan. Sedangkan Genoa hanya mampu meraih satu kemenangan, lima kali imbang, dan lima kekalahan.

Empoli mengalahkan Sassuolo 2-1 di laga terakhirnya. Sedangkan Genoa hanya mampu bermain imbang dengan Venezia tanpa gol.

Pada laga terakhir antar tim, Genoa berhasil mengalahkan Empoli 3-1. Dan mereka telah memenangkan tujuh pertandingan masing-masing dari 22 pertandingan terakhir. 8 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Jika melihat kualitas dan performa kedua tim saat ini, Empoli jelas lebih baik dari Genoa. Selain itu, pertandingan ini dimainkan di kandang mereka.

Prediksi Juventus Vs Lecce Di Liga Italia: Kebangkitan Si Nyonya Tua

Empoli: Guglielmo Vicario; Petar Stojanovic, Simone Romagnoli, Mattia Viti, Riccardo Marchizza; Szymon Zurkowski, Filippo Bandinelli, Nicolas Haas; Liam Henderson; Federico Di Francesco dan Andrea Pinamonti

Genoa: Salvatore Sirigu; Domenico Criscito, Johan Vasquez, Davide Biraschi, Andrea Cambiaso; Milan Badelj, Nicolo Rovella, Stefano Sturaro; Abdoulaye Toure; Felipe Caicedo, Goran Pandev

Dapatkan update berita pilihan terkini dari. Unduh aplikasi untuk mendapatkan berita lebih mudah dan cepat:

Prediksi Skor Atalanta Vs Genoa

Kemenangan besar! Putri Sumsel Kalahkan Pansa FC Yogyakarta di Laga Pembuka Liga Futsal Pro Putri Sumsel “Tangga Gas”

Genoa 0 Vs 3 Ac Milan: Ibrahimovic Ingin Perbarui Kontrak, Shevchenko Akui Kehebatan Maignan

Angelo Alessio berangkat, Sudirman kembali merebut Iran.Menurut Sudirman, merebut Iran adalah tanggung jawab yang sangat berat. Striker berjuluk ‘The new Victor Osimhen’ itu masuk radar transfer. AC Milan mengumumkan penalti kartu merah Lega Serie A. Mike Maignan mengalahkan Capello, Sacchi dan Ancelotti. Statistik tersebut menjadikan Stefano Pioli sebagai pelatih terbaik dalam sejarah AC Milan AC Milan berencana terus membenahi tiga area skuad Stefano Pioli untuk bursa transfer musim dingin dan musim panas Christian Pulisic menjadi senjata mematikan AC Milan dengan dampak yang mengesankan. – Hubungan sasaran

Laga Atalanta-AC Milan akan disiarkan langsung di RCTI pada Senin (10/4/2021) pukul 01:30 WIB.

AC Milan saat ini duduk di urutan ke-2 Serie A dengan 16 poin, 5 kemenangan dan 1 seri.

Atalanta, tim tuan rumah, saat ini menempati peringkat 7 Serie A dengan mengoleksi 11 poin dengan hasil 3 kali menang, 2 kali seri, dan 1 kali kalah.

Prediksi Skor Atalanta Vs Monza, Dan Statistik Pertandingan Sepak Bola Liga Italia

Sementara AC Milan dan Atalanta memenangkan 2 dari 5 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, hanya satu pertandingan yang berakhir seri.

Situasi Bergamo sejak tahun 2019 sebenarnya tidak terlalu buruk, yakni 3 pertandingan menghasilkan 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Meski demikian, kekalahan kandang Milan melawan Atalanta masih terlihat sangat menyakitkan bagi Milanistas. Saat itu, pada 22 Desember 2019, para pemain mencetak gol Donnarumma.

Prediksi Skor Atalanta Vs Genoa

Pada laga terakhir kedua tim di Stadion Gewiss, AC Milan berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-0 melalui 2 gol yang dicetak oleh Franck Kessie dari titik penalti. Kemenangan yang membawa Milan ke Liga Champions musim ini.

Prediksi Inter Milan Vs Fiorentina

AC Milan harus ekstra hati-hati, mengingat The Reds hanya memenangkan 2 kali dari 12 pertandingan terakhirnya melawan Atalanta. Rekornya Milan menang 2 kali, bermain 6 kali dan kalah 4 kali.

Namun, AC Milan hanya menderita satu kekalahan dalam lima pertemuan terakhirnya melawan Bergamo. Rekornya Milan menang 2 kali, bermain 2 kali dan kalah 1 kali.

Atalanta tidak bisa menurunkan bek sayap Robin Gosens, yang mengalami cedera serius pada laga Liga Champions tengah pekan lalu, untuk laga ini.

Stefano Pioli masih belum bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic, Rade Krunic, Bakayoko dan Florenz di kubu Milan karena cedera jangka panjang mereka. Situasi Giroud juga masih diragukan.

Prediksi Sampdoria Vs Salernitana: Jadwal, Klasemen Dan Head To Head

Namun AC Milan kemungkinan besar akan diperkuat pemain anyar musim panas lalu, Junior Messias. Selain itu, Simon Kjaer sudah siap bertanding sejak awal setelah melewatkan banyak pertandingan.

Mampukah AC Milan melanjutkan perkembangan positifnya di Serie A musim ini? Seluruh detail pertandingan Atalanta-AC Milan kami sajikan di bawah ini:

Prediksi skor genoa vs udinese, prediksi skor juventus vs atalanta, prediksi skor juventus vs genoa, prediksi skor genoa vs roma, prediksi genoa vs atalanta, prediksi skor bologna vs genoa, prediksi skor empoli vs genoa, prediksi skor genoa vs fiorentina, prediksi skor genoa vs sampdoria, prediksi skor genoa vs samdoria, prediksi skor genoa vs napoli, prediksi skor genoa vs lazio