Prediksi Skor Atalanta Vs Ac Milan

Prediksi Skor Atalanta Vs Ac Milan
Prediksi Skor Atalanta Vs Ac Milan

Prediksi Skor Atalanta Vs Ac Milan – Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, – 2 Oktober 2021 16:20 4 Oktober 2021 07:34 OЖЖЖ baru

Waktu Liga Italia 2021: Atalanta vs AC Milan live Prediksi RCTI, Senin (10.04.2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Prediksi Skor Atalanta Vs Ac Milan

Prediksi Skor Atalanta Vs Ac Milan

Atalanta vs AC Milan lanjutan jadwal Liga Italia 2021 akan dimainkan di stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Senin (4/10/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Prediksi Pertandingan Serie A: Fiorentina Vs Ac Milan

Kedua belah pihak bertanggung jawab untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Milan ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A menjadi enam pertandingan berturut-turut.

Selain itu, Atalanta memutuskan untuk memperbaiki posisinya di puncak klasemen. Kini, mereka berjuang di peringkat 7 klasemen liga dengan 11 poin.

La Dea juga ingin membalas dendam atas kekalahan kandang musim lalu. Jelasnya, pada Mei 2021 lalu, mereka kalah dari Milan dengan skor 0:2.

Penampilan Milan musim ini bisa dibilang berimbang. Performa gol mereka bisa didukung dengan lini pertahanan yang kuat.

Ac Milan Vs Atalanta: Prediksi, Head To Head, Dan Perkiraan Susunan Pemain

Dalam 6 laga terakhir, Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekannya total mencetak 12 gol. Dan gawang bunuh diri mereka hanya dibobol 3 kali.

Kuatnya pertahanan Milan membuat kehilangan Gianluigi Donnarumma bukan lagi karena cedera. Toh mereka sudah menemukan pemain baru yang tak kalah dengan mereka yaitu Mike Mainan.

Dari segi kekuatan tembok pertahanan, Milan saat ini tercatat sebagai tim terbawah kedua di Serie A. Mereka hanya kalah dari Napoli yang hanya kebobolan 2 kali dalam 6 pertandingan.

Prediksi Skor Atalanta Vs Ac Milan

Sebaliknya, Atalanta tampak kurang agresif di awal musim ini. Faktanya, pada musim 2020/2021, La Dea menjadi tim paling berharga dengan 90 gol.

Cagliari Vs Ac Milan Serie A 27 September 2023, H2h Serta Link Live Streaming

Sekarang mereka tidak memiliki tujuan di lini depan. Duo Duvan Zapata dan Josip Ilicic memang belum tampil efektif musim ini.

Di tabel UCL pekan kedua, pasukan Gian Piero Gasperini menguasai 65 persen penguasaan bola dan akurasi 86 persen.

Selain itu, protes yang dipimpin La Dea lebih heboh dibandingkan penontonnya. Mereka berhasil melepaskan 13 tembakan dibandingkan dengan 3 tembakan Putra.

Duvan Zapata pun menuntaskan pemerintahannya di laga tersebut. Ia berhasil melepaskan 3 tembakan, 2 di antaranya mengarah ke gawang.

Hasil Liga Champions: Inter Milan Bungkam Ac Milan Dua Gol Tanpa Balas

Tarif terbaiknya juga sangat tinggi, yakni 90 persen. Berkat umpan Zapata, Matteo Pessina mencetak gol kemenangan pada menit ke-68.

Tidak ada masalah besar dalam susunan pemain Atalanta. Hampir semua pemain akan mengikuti kompetisi tersebut. Satu-satunya pengecualian adalah Robin Goossens, yang akan absen selama dua bulan ke depan karena cedera.

Pada tanggal 28 September, Goossens mengalami cedera hamstring kanannya saat timnya menang eliminasi UCL atas Boys. Karena cedera serius, ia diperkirakan harus absen hingga 1 bulan.

Prediksi Skor Atalanta Vs Ac Milan

Selain itu, Milan akan kehilangan banyak nama di kompetisi tersebut sebagai calon lawannya. Mereka antara lain Zlatan Irakhimovic, Rade Krunic, Tiemoue Bakayoko, dan Alessandro Florenzi. Empat pemain diragukan tampil karena cedera.

Link Live Streaming Ac Milan Vs Atalanta Di Liga Italia

Florenzi menjalani operasi pada Jumat (1/10). Operasi pada lutut sisi kiri akan berlangsung selama 30 hari.

Juan Musso; Rafael Toloi, Berat Jimsiti, Merich Demiral; Davide Zappacosta, Joachim Maile, Remo Freyler, Mario Pasalic; Ruslan Malinovsky, Josip Ilicich; Duvan Melihat. Pelatih: Gian Piero Gasperini

Mike Mainan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Ismael Bennasser, Franck Cassie; Brahim Diaz, Alexia Saelemakers, Ante Rebic; Olivier Giroud. Pelatih: Stefano Pioli.

Milan punya rekor bagus jika bicara soal markas Atalanta. Dalam 2 tahun terakhir, sejak 2019, mereka menang 2 kali dan hanya kalah 1 kali dari 3 pertandingan.

Atalanta Vs Venezia: La Dea Lanjutkan Tren Positif, Menang Telak 4 0

Namun jika tertulis, dokumen kedua belah pihak dianggap setara. Dalam 5 laga kandang dan tandang terakhir, mereka berbagi 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Anda dapat menggunakan opsi lanjutan untuk menonton pertandingan dengan berbagai pilihan paket: Tiket Mingguan (Rs. 20.000), Tiket Bulanan (Rs. 45.000), Tiket Bulanan (Rs. 50.000) dan Tiket Perjalanan (Rs. 369.000).

Dengan berlangganan beIN Sports, Anda bisa menyaksikan banyak pertandingan olahraga. Sebut saja Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Piala FA, dan MLS. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik tautan di bawah ini: Jakarta – Rival berkuasa di Liga Italia, AC Milan, akan mencoba menghadapi tim Atalanta pada pekan kedua Serie A musim 2022/2023. Rossoneri menyambangi markas Atalanta di Geviss Stadium pada Senin pagi (22/8/2022) pukul 01.45 WIB.

Prediksi Skor Atalanta Vs Ac Milan

Memang bukan laga mudah bagi Milan, namun leg pertama berhasil mereka lewati dengan nyaman. Juara saat ini menang 4-2 melawan Udinese di San Siro. Sekarang lawan yang kuat sudah menunggu mereka.

Prediksi Skor Dan Head To Head Bologna Vs Atalanta

BACA: Liga Italia: Pihak Stefan El Shaarawy akan mengambil tindakan hukum terhadap Fabrizio Corona yang dituduh terlibat perjudian

Seperti Milan, Atalanta menang dengan dua gol di pekan pertama. La Dea mengalahkan Sampdoria 2-0 berkat gol Rafael Toloi dan Ademola Lookman.

Atalanta kehilangan kendali dan jumlah tembakan saat melawan Sampdoria. Meski demikian, Atalanta tetap berhasil meraih kemenangan. Serangan Atalanta harus fokus ke lini belakang Milan saat mereka mencetak gol kedua Sampdoria melalui Luqman di penghujung pertandingan.

Milan sendiri tak mendapat masalah di laga pembuka melawan Udinese yang membuat mereka bisa mendapatkan gol cepat di menit 2. Namun, Milan akhirnya menang 4-2 berkat penalti Theo Hernandez, dua gol Ante Rebic, dan satu gol Brahim. Diaz.

Prediksi Atalanta Vs Juventus Di Liga Italia: Saling Ngotot Menang Demi 4 Besar

Milan mengincar kemenangan kedua. Mereka mempunyai kemampuan untuk menyelesaikan. Namun, Rossoneri harus bertahan lebih baik saat Udinese kebobolan dua gol di leg pertama. Jika tidak, La Dea mungkin akan menyakiti mereka.

Usai satu gol, Atalanta berusaha menyamakan skor. Namun, usaha Luis Muriel dkk tak kunjung membuahkan hasil. (AP/Antonio Calanni)

AC Milan menghadapi pertarungan sengit di babak pertama melawan tim tamu Atalanta. Davide Calabria dkk tidak mencetak gol hingga 45 menit pertama berakhir. (AP/Antonio Calanni)

Prediksi Skor Atalanta Vs Ac Milan

Ante Rebic mencetak gol saat Udinese memastikan kemenangan 4-2 atas AC Milan pada leg pertama Serie A musim 2022/2023 di Stadion San Siro, WIB, Minggu (14/8/2022). (Foto AP/Antonio Calanni)

Prediksi As Roma Vs Ac Milan, Siapa Yang Masuk 4 Besar?

Memanfaatkan peluang yang tepat, berikut tiga laga kunci yang akan mengantarkan Borneo FC menjadi pemuncak BRI Liga 1.

Sebelum Jokowi, FIFA mengapresiasi keberhasilan tim Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 dan meraih medali emas Maritime Games 2023.

Chinese Taipei Kalahkan Tim Indonesia U-24 di Asian Games Asian Games 2022: Dari Kampus, PLN, Hingga Klub Atletik

Versi Superkomputer: Prediksi Pertandingan Liga Inggris Musim Ini: Man City Kembali Menang, MU Sedang, Luton Tandang

Inter Milan Ukir Torehan Usai Kalahkan Milan

3 Fakta Newcastle United di Premier League Musim Ini: Judi Luar Biasa Sandro Tonali, Performa Melawan PSG

Waktu streaming langsung untuk tim-tim top Liga Inggris akhir pekan ini: MU, Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Man City

Foto: Cedera dan air mata Neymar menandai kekalahan pertama Brasil dari Uruguay di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Prediksi Skor Atalanta Vs Ac Milan

Foto: Dua gol menakjubkan Messi ke gawang Peru membantu Argentina mempertahankan rekor terbaik mereka di kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan CONMEBOL.

Laporan Pertandingan: Ac Milan 0 3 Atalanta

Video: Gakor Live Awal Musim, Berikut 5 Rekrutan Terbaik di Bursa Transfer Musim Panas 2023/2024 Samuel Chukwueze Cedera: Seleksi AC Milan Minggu Berat Pertama dan Akan Putuskan Kepindahan AC Milan Musim Ini Hilang Informasi yang Dipecahkan Agen Emil Roebuck Antonio Conte Tanganga Disalahkan karena tidak bisa pindah ke “Milan”.

Laga Atalanta kontra AC Milan rencananya disiarkan di RCTI pada Senin (4/10/2021) pukul 01.30 WIB.

AC Milan saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen Serie A dengan 16 poin dari 5 kemenangan dan 1 kali seri.

Di kubu partai, Atalanta kini berada di peringkat 7 klasemen Serie A dengan raihan 11 poin hasil 3 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Prediksi Sporting Lisbon Vs Atalanta Di Liga Europa: Menuju Puncak Klasemen Grup

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Milan dan Atalanta masing-masing menang 2 kali dan hanya 1 pertandingan berakhir imbang.

Sejak tahun 2019 tidak terlalu buruk di Bergamo yaitu 3 pertandingan hasilnya 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Meski demikian, kekalahan 1 Milan di kandang Atalanta tampaknya masih terasa menyakitkan bagi milanisti. Kemudian, pada 22 Desember 2019, gawang Donnarumma dibobol pemain.

Prediksi Skor Atalanta Vs Ac Milan

Pada laga terakhir kedua tim di Stadion Gewiss, Milan menyudahi tuan rumah dengan skor 2-0 berkat 2 penalti Franck Kessi. Musim ini, “Milan” lolos ke Liga Champions.

Prediksi Bola Atalanta Vs Ac Milan 22 Agustus 2022

Milan harus sangat berhati-hati, karena dalam 12 laga terakhir melawan Atalanta, pasukan Merah Hitam hanya menang 2 kali. Milan menang 2 kali, imbang 6 kali dan kalah 4 kali – rekor.

Namun, Milan hanya kalah 1 kali dari 5 laga tandang terakhirnya ke Bergamo. Milan menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali.

Pada laga kali ini, Atalanta tak bisa diperkuat pemain utamanya Robin Goossens, lantaran mengalami cedera serius pada laga Liga Champions tengah pekan lalu.

Di kubu Milan, Stefano Pioli masih belum bisa memainkan pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Rade Krunic, Bakayoko, Florenzi karena masih lama cedera. Kondisi Giroud masih diragukan.

Prediksi Ac Milan Vs Spezia Di Liga Italia 2022 2023

Namun AC Milan akan memperkuatnya dengan mendatangkan pemain baru Messi Jr. musim panas terakhir. Selain itu, Simon Kjaer juga sudah siap bertarung sejak awal pertandingan setelah banyak absen di pertandingan.

Mampukah Milan melanjutkan performa bagusnya di Serie A musim ini? Berikut kami sajikan informasi lengkap laga Atalanta kontra Milan:

Prediksi skor genoa vs ac milan, prediksi ac milan vs atalanta, prediksi skor juventus vs atalanta, prediksi skor udinese vs ac milan, prediksi skor ac milan vs empoli, prediksi skor ac milan vs fiorentina, prediksi skor real madrid vs ac milan, prediksi skor sampdoria vs ac milan, ac milan vs atalanta, prediksi skor bologna vs ac milan, prediksi skor ac milan vs atalanta, prediksi skor liverpool vs ac milan