Prediksi Mitra Kukar Vs Barito Putera

Prediksi Mitra Kukar Vs Barito Putera

Prediksi Mitra Kukar Vs Barito Putera – , Jakarta Tuan rumah Mitra Kukar akan menghadapi Barito Putera pada laga Grup B Piala Presiden 2018 di Stadion Aji Imbut, Sabtu (26/1/2018). Mitra Kukar bertekad menjadikan laga ini mulus jalan menuju 8 besar.

Sebelumnya Naga Mekes menang dua kali. Mereka kini berada di puncak klasemen dengan 6 poin.

Prediksi Mitra Kukar Vs Barito Putera

Prediksi Mitra Kukar Vs Barito Putera

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Persija Jakarta Vs Barito Putera: Masih Ompong, Macan Kemayoran Gagal Menang Kembali

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Barito Putera Vs Mitra Kukar

BACA JUGA: Jadwal BRI Liga 1 2023/2024 Pekan 15: Persija Jakarta vs Barito Putera, Persebaya vs Persib Bandung

Mitra Kukar ingin menghancurkan Barito Putera untuk mencetak rekor sempurna. Di atas kertas, Mitra Kukar difavoritkan pada pertandingan tersebut.

Mitra Kukar hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan tiket 8 besar sebagai juara Grup B. Namun, Barito Putera juga punya kekuatan mengejutkan yang berpotensi merugikan mereka pada diri Aji Imbut.

Mitra Kukar: Gerri Mandagi, Wiganda Pradika, Dedy Gusmawan, Mauricio Leal, Rendi Siregar, Bayu Pradana, M. Bahtiar, Septian David, Anindito Wahyu, Fernando Rodriguez, Hendra Bayauw.

Peluang Persib Vs Persija Di Tangga Juara Liga 1

Barito Putera: Dian Agus Prasetyo; Nazar Nurzaidin, M. Rifqi, Hansamu Yama, Jeki Arisandi, Aaron Evans, Douglas Packer, Matias Cordoba, Rizky Pora, Samsul Arif, Patrick da Silva

* Benar atau bohong? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp Nomor Cek Fakta 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan., Derby Tenggarong – Kalimantan akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. ). ) disampaikan oleh IM3 Ooredoo, Senin (9/5/2016). Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) akan menjamu rekannya dari pulau, PS Barito Putera.

Hasil berbeda diraih kedua tim di pekan pertama TSC 2016. Naga Mekes berhasil merebut kembali satu poin dari Perseru setelah bermain imbang 0-0, sedangkan Laskar Antasari ditundukkan Bhayangkara Surabaya United 1-2 di Banjarmasin.

Prediksi Mitra Kukar Vs Barito Putera

Menurut pelatih Mitra Kukar, Subangkit, laga kandang pertama timnya tidak akan berjalan mudah. Hal ini disebabkan tingginya ekspektasi masyarakat Kutai Kartanegara terhadap tim kesayangannya. Selain itu, Bayu Pradana dkk. mulai bermain Serui dengan baik. Selain itu, pelatih pengganti Jafri Sastra juga mencermati kebangkitan tim Mundari Karya.

Prediksi Ps Tira Vs Mitra Kukar: Berebut Poin Pengganti

Subangkit pun menegaskan tak ingin mengikuti jejak beberapa tuan rumah yang gagal meraih tiga poin di kandang sendiri. Sesama klub Kaltim, Persiba Balikpapan dan Pusamania Borneo FC juga tak merayakan perayaan kandang pertamanya.

“Minggu pertama ini merupakan masa yang sulit bagi semua kontestan. Begitu pula Mitra Kukar. Hasil akhir pertandingan sulit diprediksi karena kekuatan masing-masing tim masih sulit dirasakan. Saya bahkan khawatir mereka akan tersingkir. .ke Tenggarong,” ujarnya

Terkait kondisi pemain Mitra Kukar, Subangkit mengaku masih ada kendala karena dua pilar utamanya, Hendra Adi Bayauw dan Marlon, mengalami cedera saat bentrok Perseru.

“Kalau tidak dipaksakan bermain tentu saya harus mengubah rencana tim. Apalagi peran Hendra dan Marlon sangat penting untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri,” kata Subangkit.

Prediksi Mitra Kukar Vs Barito Putera, Derby Kalimantan Memanas

Saat ini Yogi Rahardian dan Ronald Sesmob siap menggantikan posisi Hendra Bayauw dan Marlon. “Kualitas Yogi dan Ronald sedikit berbeda dengan Hendra-Marlon. Yang penting bagaimana mereka termotivasi untuk terus maju,” ujarnya.

Sementara itu, arsitek Barito Putera, Mundari Karya mengaku mengembalikan semangat juang Amirul Mukminin dkk. setelah kekalahan Bhayangkara SU. Mundari pun sependapat dengan Subangkit yang menilai beberapa pertandingan awal sangat sulit bagi para pelatih dan pemain TSC 2016.

Alasan absen kompetisi selama setahun membuat pelatih dan pemain harus beradaptasi lagi. Ilmu mengajar dan teknik bermain pemain tidak hilang, tapi adaptasi pelatih dengan membentuk skuad baru butuh ilmu. .lama sekali. Jadi di awal TSC ini semua saling feeling,” jelas Mundari.

Prediksi Mitra Kukar Vs Barito Putera

Meski demikian, mantan pelatih PSPS Pekanbaru itu bertekad mencari pengganti poin yang hilang di laga pertama. Untuk itu, Barito Putera harus meraih kemenangan atau setidaknya hasil imbang dalam derby Kalimantan ini.

Preview Pertandingan Liga 1: Mitra Kukar Vs Gresik United

“Semua kemungkinan masih terbuka lebar. Saya yakin Subangkit juga akan mengukur kekuatan Barito Putera di laga berikutnya. Bagi saya, Mitra Kukar adalah tim yang kuat. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri,” kata Mundari.

Melihat konstelasi hasil laga perdana TSC 2016 yang penuh kejutan, Mundari berambisi menciptakan kejutan di Stadion Aji Imbut. “Biarlah masyarakat yang menilai kita. Kita kalah di awal pekan, tapi bukan hanya Barito Putera yang mengalaminya. Kini giliran Mitra Kukar yang mempersulit,” janjinya.

Apa resep mantan pelatih Pelita Jaya ini menghentikan Mitra Kukar? Saya ingin anak-anak bermain sempurna, tidak melakukan kesalahan apa pun di sekolah dasar. Dengan kesabaran dan tekad yang tinggi, saya yakin Mitra Kukar akan sulit mengalahkan kami, tutupnya.

3 Pemain Terbaik Plus Pelatih Pekan ke-15 BRI Liga 1: David da Silva atau Alex Martins yang Terhebat?

Skor Indeks Liga 2 2021: Motm Dan Rating Pemain Untuk 3 Laga 19 Oktober

Sebelum Jokowi, FIFA memuji keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Skuad China Taipei Kalahkan Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022: Dari Kampus, PLN, Hingga Klub Atletik

VIDEO: Erick Thohir Sebut Konser Histeris Pesta Dunia Promosi Hebat Piala Dunia U-17 2023

Prediksi Mitra Kukar Vs Barito Putera

Foto: Daftar 5 pemain Spanyol yang tampil apik usai hengkang dari Premier League, termasuk Joselu yang kini menjadi andalan Real Madrid.

Prediksi Kandidat Juara Gojek Traveloka Liga 1 2017

Foto: Lesti Kejora hingga Dewa 19 Kenang Kembali Histeris Konser Pembukaan Pesta Dunia 2023, Tepat Satu Bulan Jelang Piala Dunia U-17 2023

Foto: Pemain PSS Sleman Selalu Kehilangan Peluang dan Kecepatan Saat Melawan Dewa United di Liga 1, Jakarta – Derby Kalimantan akan tersaji pada pekan ke-19 saat Mitra Kukar menjamu Barito Putera di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/ ) . 2017). Tim Naga Mekes menjadikan poin penuh sebagai tujuan yang harus dicapai.

Kemenangan tersebut akan memperbaiki posisi Bayu Pradana dkk. di posisi. Mitra Kukar saat ini berada di posisi kesembilan dengan 25 poin, sedangkan Barito Putra berada dua peringkat di atas tim tuan rumah dengan 27 poin.

Tak hanya itu, Mitra Kukar ingin mematahkan hasil buruk tiga laga berturut-turut tanpa kemenangan usai kalah 0-1 melawan PSM Makassar (7/8/2017) dan 1-4 di Bhayangkara FC (21/7/2017), dan setelah 2 -2 Persiba Balikpapan (28/7).

Tv Online Link Live Streaming Tv One Sriwijaya Fc Vs Mitra Kukar, Susunan Pemain Dan Head To Head

Tiga poin adalah target yang harus kami capai setelah tidak memenangi tiga pertandingan sama sekali. Apalagi kami bermain di kandang sendiri, kata pelatih sementara Mitra Kukar, Sukardi Kardok.

Meski mengincar poin penuh, pelatih pengganti sementara Jafri Sastra itu menilai, mengalahkan Barito Putera bukanlah pekerjaan mudah. Barito disebut-sebut sebagai tim bagus. Selain itu, skuad asuhan Jacksen F. Tiago itu membawa modal kemenangan melawan Persija Jakarta pada laga sebelumnya.

Pemain dan pelatihnya juga berkualitas. Artinya, kami harus bekerja keras untuk mencapai tujuan itu, kata Sukardi.

Prediksi Mitra Kukar Vs Barito Putera

Dari segi teknis, Mitra Kukar harus menghadapi tantangan besar setelah pemain utama mereka, Mohamed Sissoko, absen karena penalti kartu kuning. Sukardi sudah menyiapkan beberapa nama untuk bergabung dengan Bayu Pradana sebagai gelandang bertahan, seperti Muhammad Bachtiar dan Dhika Pratama.

Mulai Menang, Lini Pertahanan Mitra Kukar Masih Bolong

Hal serupa juga terjadi di sektor kiper. Belum pulihnya dua kiper senior yakni Gerri Mandagi dan Joko Ribowo memaksa tim menunjuk kiper Joice Sorongan. Mantan kiper Persita Tangerang itu tampil apik meski kalah dari PSM Makassar.

“Joice memang kiper berpengalaman. Namun, kami memutuskan untuk menentukan tim utama hanya beberapa jam sebelum pertandingan. Untuk pemain lainnya, selain Sissoko, tidak ada masalah,” tambah Sukardi.

Di kubu Barito Putera, pelatih Jacksen Tiago mengungkapkan anak asuhnya sudah melupakan kemenangan melawan Persija. Karena itu, skuad fokus dan siap menghadapi Mitra Kukar.

Jacksen menambahkan, motivasi Mitra Kukar juga perlu dicek untuk membalas kekalahan di babak pertama. Selain itu, jarak antar poin yang sangat rapat membuat pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat.

Jelang Bali United Vs Barito Putera Di Liga 1, Saling Puja Puji Coach Teco Dan Rahmad Darmawan

Saya tekankan kepada pemain untuk fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan. Kami tidak ingin kalah meski sebelumnya sempat menang, kata pelatih asal Brasil itu.

Terlebih, rekor tandang Laskar Antasari musim ini tidak terlalu meyakinkan. Dari sembilan laga yang dijalani, Barito Putera hanya meraih satu kemenangan, yakni saat mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 di Stadion Patriot, Bekasi (4/7/2017).

Dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan dan sisanya yakni enam laga Barito Putera takluk dari lawannya. Jadi, wajar jika David Laly dan lainnya harus berhati-hati. Kalau tidak suka, jangan sampai terjerumus ke Tenggarong.

Prediksi Mitra Kukar Vs Barito Putera

Mitra Kukar (4-2-3-1): Joice Sorongan; Wiganda Pradika, Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, Syaiful Ramadhan; Muhammad Bachtiar, Bayu Pradana; Yogi Rahadian, Anindito Wahyu, Andre Agustiar; Marceli Santos

Mantan Pemain Persiba Dan Mitra Kukar Resmi Gabung Ke Barito Putera, Bakal Duet Bareng Evan Dimas

Barito Putera (4-4-2): Aditya Harlan; Valentino Telaubun, Muhammad Rifqi, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin; Rizky Pora, Paulo Sitanggang, Douglas Ricardo Packer, Syahroni; Matias Cordoba, David Laly

3 Pemain Terbaik Plus Pelatih Pekan ke-15 BRI Liga 1: David da Silva atau Alex Martins yang Terhebat?

Sebelum Jokowi, FIFA memuji keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Skuad China Taipei Kalahkan Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022: Dari Kampus, PLN, Hingga Klub Atletik

Live Streaming O Channel Mitra Kukar Vs Psis Semarang Di Liga 1

VIDEO: Erick Thohir Sebut Konser Histeris Pesta Dunia Promosi Hebat Piala Dunia U-17 2023

Foto: Daftar 5 pemain Spanyol yang tampil apik usai hengkang dari Premier League, termasuk Joselu yang kini menjadi andalan Real Madrid.

Foto: Lesti Kejora hingga Dewa 19 Kenang Kembali Histeris Konser Pembukaan Pesta Dunia 2023, Tepat Satu Bulan Jelang Piala Dunia U-17 2023

Prediksi Mitra Kukar Vs Barito Putera

Foto: Peluang PSS Sleman Selalu Meleset dan Salah Umpan Pemain PSS Sleman Melawan Dewa United di Liga 1, Jakarta Mitra Kukar akan mengawali kiprahnya di babak kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 persembahan IM3 dalam lawatannya ke Barito . Markas Putera di Stadion 17 Mei, Sabtu (3/9/2016) malam WIB. Laga bertajuk Derby Kalimantan ini diprediksi akan berlangsung seru dan menegangkan sepanjang pertandingan

Prediksi Mitra Kukar Vs Barito Putera: Rival Yang Seimbang

Jelang laga, mental kedua tim sedang buruk karena sama-sama meraih hasil negatif di beberapa laga terakhir. Barito Putera tercatat hanya mendapat empat poin dalam lima laga terakhir.

Kekalahan terakhir yang dialami Barito Putera terjadi

Prediksi barito putera vs mitra kukar, sfc vs barito putera, persija vs mitra kukar, mitra kukar vs arema, mitra kukar vs barito putera, barito putera vs, barito putera vs persib, psm vs barito putera, persipura vs barito putera, arema vs barito putera, madura vs barito putera, barito putera vs persija