Potret Gaya Merthy, Istri Irjen Teddy Minahasa yang Suaminya Ditangkap Narkoba

harian-nasional.com/

    28SHARES

Foto: Instagram @humaspoldasumbar

Dream – Belum seminggu diangkat menjadi Kapolda Jawa Timur (Jatim) menggantikan Irjen Nico Afinta, Irjen Teddy Minahasa harus bersiap mendekam di penjara dan diberhentikan secara tidak hormat.

Polisi bintang dua ini diduga terlihat peredaran bahkan penjualan Narkoba yang menjadi barang bukti kejahatan.

Teddy Minahasa sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat. Dia juga pernah menjadi ajudan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Kabar penangkapan Teddy pun jadi sorotan publik. Salah satu hal yang jadi sorotan publik ialah paras cantik dari istri Teddy, Merthy Kushandayani.

Kecantikan Merty terlihat pada unggahan akun Instagram @bhayangkari pada 23 Agustus 2018.

Dalam unggahan tersebut terlihat Teddy yang masih berpangkat Brigjen saat menghadiri acara serah terima jabatan Ketua Bhayangkari Daerah Banten dari Ny.Juliati Listyo Sigit Prabowo kepada Ny. Merthy Teddy Minahasa Putra.

Dalam foto tersebut, istri Teddy tampak mengenakan jilbab dan menggunakan seragam ibu Bhayangkari.

Berikut adalah beberapa potret paras cantik Merthy Teddy yang diunggah oleh akun Instagram @bhayangkari_sumbar.

© Instagram @bhayangkari_sumbar

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

Merthy Teddy menjabat sebagai Ketua Bhyangkari Daerah Sumatera Barat. Bhayangkari merupakan organisasi istri anggota Polri.

© Instagram @bhayangkari_sumbar

Sebagai Ketua Bhayangkari Sumbar, Merthy pun kerap menjalani berbagai tugas. Seperti mendampingi sang suami untuk mengikuti Upacara dan syukuran dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke -76.

© Instagram @bhayangkari_sumbar

Menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Sumbar, Merthy kerap tampil dengan berbagai busana yang disesuaikan dengan acara yang dihadirinya, seperti kebaya hitam yang digunakannya pada saat memperingati Hari Kartini.

© Instagram @bhayangkari_sumbar

Berdasarkan pantauan Dream, merujuk pada laman Laporan Harta Kekayaan Negara (LHKPN) di situs elhkpn.kpk.id harta suami Merthy, yakni Irjen Teddy saat ini mencapai Rp29.974.417.203, atau sekitar Rp29,97 miliar.

Saat menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat, Teddy melaporkan LHKPN pada Maret 2022. Dia tercatat tak memiliki catatan utang.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”